10 Tempat Wisata Kuliner Bogor Yang Unik Dan Kalian Wajib Coba

0
38

Kota Bogor terkenal dengan julukan Kota hujan, jangan heran kalau di Bogor banyak tumbuhan atau tanaman hidup pada indah. Di Bogor juga terdapat tempat wisata yang cukup populer sehingga banyak wisatawan berkunjung ke Kota Bogor. Selain memiliki banyak tempat wisata yang menarik, terdapat pula Wisata Kuliner Bogor. Selain tempat makannya unik – unik, berbagai macam aneka kuliner rasanya pun lezat – lezat. Sebenarnya Wisata Kuliner Bogor itu cukup terkenal, selain rasanya enak – enak harganya pun cukup terjangkau. Nah, buat kalian yang mau liburan ke Bogor dan sekalian nyari tempat Wisata Kuliner Bogor, berikut beberapa tempat Wisata Kuliner di Bogor diantaranya:

  1. Death by Chocolate

Nah, buat kalian yang doyan makan coklat disinilah tempatnya, dengan memiliki konsep bangunan yang bertema horror karena sesuai dengan nama tempatnya. Tentunya menu utama yang disajikan yaitu bahan dasar dari cokelat. Terletak di Jalan Ciremai Ujung No.22, Bogor Utara, Kota Bogor. Tempat makan ini merupakan sebuah bangunan tua, namun direnovasi dan didekor menjadi berkesan angker. Terdapat hantu dan peti mati, walaupun semuanya hanya sebagai pajangan. Untuk menu andalan disini yaitu kue brownies namun dibentuk seperti kuburan yang dilengkapi dengan hiasan bebatuan nisan. Kemudian ada pudding bola mata yang kelihatan menyeramkan.

  1. Nicole’s Kitchen And Lounge

Tempat wisata bogor selanjutnya yaitu Nicole Kitchen & lounge. Tempat ini cukup unik dan berbeda dari tempat makan lainnya. saat masuk kedalam, kalian akan menikmati alam yang berdominan serba putih, tempatnya rapi, bersih, minimalis dan sangat kece banget dengan bantal warna – warni yang menjadi penghias tempat ini yaitu berupa pohon anggur yang menjalar di sekitar tiang – tiang. Terletak di Jalan Raya Cipanas Hanjawar No.1, Kampoeng Brasco Cipanas, Bogor Selatan. Disini menawarkan berbagai macam menu yang beragam, Terdapat pula hidangan internasional.

  1. Rumah Air Restaurant
Info Lainnya:  10 Tempat Wisata Kuliner Jogja Wajib Kalian Kunjungi

Terletak di Jalan Boulevard CBD, Bogor Nirwana Residence ST 207, Bogor Selatan. Menawarkan pemandangan yang cukup menarik seperti terdapat saung – saung yang berada di tengah – tengah danau. Tempat ini menyajikan menu makanan tradisional khas sunda dan menu andalannya yaitu nasi tutug oncom, nasi pulen.

  1. The Lake House

Lokasinya di Pesona Alam Resort, Kecamatan Cisarua, Bogor. Restoran ini memiliki 3 lantai yaitu indoor dan outdoor. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata kuliner favorit wisatawan.

  1. Two Stories Café

Lokasinya terletak di Jalan Pajajaran Indah 5 No.1B, Bogor Timur, Kota Bogor. Tempat ini memiliki bangunan berkonsep industrial yang dipadukan dengan musik retro.menu yang ditawarkan di tempat ini cukup beragam. Nah, dijamin kalian bikin betah berlama – lama.

  1. Royale Bakery And Café

Lokasinya terletak di Jalan Siliwangi No.65, Sukasari, bogor Timur, Kota Bogor. Menawarkan menu utama berupa roti dan aneka kue.

  1. Momomilk Barn

Lokasinya terletak di Jalan Kantor Pos No.6 Baranangsiang, Bogor Timur. Tempat ini bangunanya mirip dengan sebuah lumbung. Disini menawarkan menu andalan seperti olahan susu segar. Tersedia juga menu hidangan khas Indonesia, western dan Chinese.

  1. Culinaire Van Bogor

Lokasinya terletak di Jalan Pandu Raya No.61, Bogor Utara, Kota Bogor. Yang memiliki desain menyerupai gudang.

  1. Bavarian House

Lokasinya terletak di Jalan Raya Puncak Km 72 Puncak, Kampung Cibogo, Kecamatan Megamendung, Bogor. Menawarkan menu utamanya yaitu Sosis Bratwurst.

  1. Cimory Riverside

Lokasinya terletak di Jalan Raya Puncak Km 76, Kecamatan Megamendung, Bogor. Tempat ini menawarkan panorama alam yang terbuka. Untuk menu andalan disini yaitu Sosis Cimory.