18 Destinasi Wisata Di Bali Yang Populer Dan Menarik

0
16

Saat libur tiba, tidak heran jika para wisatawan memilih berlibur ke Pulau Dewata Bali. Hanya sekedar menjelajahi dan berpetualang sekitar kawasan pulau Bali. Karena salah satu destinasi yang paling terkenal di Indonesia hingga dunia. Tempat ini tidak ada habisnya menawarkan keindahan alam yang mempesona. Selain terkenal dengan pantainya yang indah banget, namun sebagai tempat destinasi wisata di bali dan terbukti banyak tempat – tempat wisata lainnya yang keren – keren dan menarik untuk kalian kunjungi, berikut beberapa destinasi wisata bali diantaranya:

  1. Pantai Kuta

Berlokasi di Jalan Pantai Kuta, Kabupaten Bedung, Bali. Pantai ini salah satu pantai favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Daya tarik dari pantai ini yaitu air lautnya yang sangat jernih, ombak laut tidak begitu besar, pasir putih yang sangat indah dan terdapat fasilitas penunjang yang sangat lengkap.

  1. Pantai Jasri

Nah, buat yang hobby jalan – jalan dan pecinta cokelat, di pantai ini terdapat Chocolate Factory. Selain itu, banyak tempat – tempat untuk dijadikan swafoto dengan ayunan yang menghadap kearah pantai. Pantai ini terletak di Pantai Jasri, Pertima, Kabupaten Karangasem, Bali.

  1. Pantai Pandawa Kutuh

Berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Kutuh, Kabupaten Badung, Bali. Selain air lautnya yang jernih dan ombak lautnya yang tenang, terdapat wahana yang berada di tengah laut. Sehingga wisatawan akan betah saat berada di pantai ini.

  1. Candi Lempuyang

Dikarenakan Bali penduduknya mayoritas beragama hindu, pura salah satu tempat ibadah yang tentunya bakal anda jumpai. Namun, pura yang paling indah dan banyak dikunjungi oleh wisatawan yaitu Pura Lempuyang. Yang berlokasi di Kabupaten Karangasem, Bali. Selain itu, anda akan menikmati keindahan pegunungan yang dihiasi cahaya matahari dan cocok untuk dijadikan latar foto saat anda selfie. Nah, bagaimana bagus banget bukan?

  1. Tirta Gangga
Info Lainnya:  Pesona Wisata Pantai Sendiki Malang Yang Sangat Indah

Selain terkenal dengan pantainya, destinasi wisata bali lainnya yang yaitu Tirta Gangga yang merupakan salah satu warisan kerajaan yang bersejarah. Tirta Gangga ini merupakan sebuah kolam yang di dalamnya terdapat ikan mas yang dikelilingi oleh air mancur. Berlokasi di Jalan Abang, Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali. Untuk harga tiket masuk Rp. 30.000 saja.

  1. Taman Nasional Bali

Surga tersembunyi yang ada di bali yaitu Taman Nasional Bali Barat, tempat ini mempunyai luas area sekitar 77 ribu hektar. Terdapat beberapa spesies fauna dan flora, hutan hijau atau sabana, hingga pantai yang menghiasi kawasan ini. Terbayang kan pemandangan sangat menakjubkan?

  1. Pantai Tanjung Benoa

Daya tarik dari pantai ini yaitu terdapat wahana permainan yang cukup lengkap, pasir putih yang menghiasi kawasan pantai, ombak yang tidak begitu besar dan air lautnya sangat jernih.

  1. Taman Budaya Garuda Wisnu

Terdapat patung Garuda Wisnu, Indraloka Garden, Amphitheatre, dan lotus pond. Terletak di Jalan Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

  1. Pura Tanah Lot

Tempat ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan, dan tempatnya cukup menarik karena berada di tengah laut. Sehingga tempat ini merupakan salah satu tempat tujuan para wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara. Terletak di Beraban, Kediri, Bali.

  1. Wisata Kintamani

Merupakan salah satu tempat yang terdapat pemandangan gunung dan perbukitan yang nampak indah dan jelas dari kejauhan. Selain itu wisatawan dapat menikmati udara sejuk sambil menyantap makanan yang tersaji di meja.

  1. Pura Luhur Uluwatu
  2. Pura Ulun Danu Bedugul
  3. Taman safari Bali
  4. Pantai Jimbaran
  5. Pantai Nusa dua
  6. Pantai Bluepoint
  7. Pantai Balangan
  8. Pantai Dreamland