5 Tips Cantik Berlibur Di Pantai

0
33

Menjelang musim liburan, maka tidak ada salahnya jika kita mempersiapkan diri dari awal. Apalagi jika kita berlibur ke pantai di musim panas, maka akan banyak sekali hal yang harus kita persiapkan sebaik mungkin.

Karena ketika kita memutuskan untuk berlibur ke pantai, namun kita tidak mempersiapkan diri sebaik mungkin, maka liburan kita akan menjadi sangat menyebalkan dan membosankan. Dengan begitu, kita tidak akan merasa happy di musim liburan kita.

Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan sedikit membahas mengenai tips cantik berlibur ke pantai agar kita tetap bisa merasa happy dan pastinya tetap modis dan cantik ketika berlibur ke pantai, yaitu sebagai berikut:

Pakaian

Untuk pakaian, mungkin Anda bisa membawa sejumlah pakaian dengan warna-warna natural seperti cream, abu, atau bahkan putih. Selain itu, Anda juga bisa memasukkan celana denim kedalam daftar pakaian liburan Anda serta beberapa celana pendek. Untuk celana pendek, maka sebaiknya Anda memilih celana dengan bahan katun atau bahan-bahan lainnya, yang penting bahan tersebut bisa menyerap keringat Anda.

Kameja, apakah penting untuk di bawa? Bisa saja Anda membawa kameja agar Anda bisa tetap trendy ketika berlibur. Setidaknya kameja ini bisa menutupi tubuh Anda ketika Anda tengah menggunakan baju renang atau bahkan baju pendek ketika berenang. Kain pantai juga bisa Anda bawa, karena jenis kain ini bisa Anda gunakan untuk syal atau bahkan rok, memiliki manfaat yang cukup banyak, bukan?

Alas Kaki

Jika ada sedikit ruang yang tersisa di koper Anda, maka Anda bisa memilih sneakers untuk kegiatan darat Anda atau bahkan ketika Anda ingin berolahraga, dan Anda bisa membawa sandal jepit untuk pergi ke pantai.

Info Lainnya:  3 Tips Aman Memilih Travel Agent Untuk Liburan yang Menyenangkan

Pakaian Dalam

Pakaian ini merupakan pakaian yang sangat penting untuk Anda bawa. Dan jika Anda termasuk kedalam golongan orang yang suka menggunakan bikini ketika berlibur ke pantai, maka Anda bisa memilih jenis yang biasa saja, simple namun tetap terlihat cantik.

Aksesori

Untuk aksesoris tidak perlu Anda membawa aksesoris berlebih, Anda cukup membawa topi pantai saja atau jenis topi yang cocok di gunakan ketika di pantai. Topi ini bukan hanya bisa melindungi Anda dari sinar matahari, namun topi ini juga bisa melindungi rambut Anda agar tidak rusak karena terpapar langsung sinar matahari.

Anda juga bisa membawa tas yang sedang saja untuk membawa perlengkapan Anda, dan tas make-up merupakan tas yang tidak boleh ketinggalan bagi kaum wanita. Bahkan Anda juga bisa membawa kaca mata hitam.

Rambut dan Make-up

Tidaklah perlu berdandan dengan wow, Anda cukup berdadan sederhana namun tetap menawan. Untuk rambut sendiri, Anda bisa menggerai atau bahkan mengucir seperti buntut kuda agar terlihat sederhana namun tetap cantik. Jangan lupa untuk menggunakan tabir surya agar kulit Anda tidak menjadi kebakar.

Dan itulah beberapa tips cantik yang bisa Anda perhatikan ketika Anda hendak berlibur ke pantai. Semoga tips yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat bagi Anda semua.