Air Panas Maribaya: Menikmati Hangatnya Berendam Dan Segarnya Udara Di Kawasan Ini

0
24

Hi sahabat travelers, mungkin Anda sudah mengenal banyak tempat menadian air panas yang ada di berbagai kota, seperti kota Garut, kota Bogor, bahkan kota Bandung sendiri memiliki tempat pemandian air panas alami yang mana kawasan wisata tersebut kerap kali banyak di kunjungi oleh para wisatawan, salah satunya pemandian air panas Maribaya.

Pemandian air panas Maribaya ini berada di kawasan wisata Maribaya, dimnana terdapatnya air terjun atau Curug Maribaya. Di kawasan ini Anda bisa menikmati betap aindahnya pemandangan serta betapa asrinya udara di kawasan tersebut.

FASILITAS YANG TERSEDIA

Ternyata bukan hanya pemandian air panas, di kawasan tersebut juga terdapat fasilitas lainnya seperti:

  1. Taman bermain anak
  2. Pemandian air panas
  3. Taman untuk bersantai
  4. Fasilitas umum seperti toilet, mushola dan warung makan.

ALAMAT AIR PANAS MARIBAYA

Kawasan ini sudah cukup terkenal, namun saat ini yang jauh lebih terkenal adalah kawasan wisata Load The Maribaya. Padahal bukan hanya itu, ada beberaap tempat wisata lainnya di Maribaya, salah satunya pemandian air panas yang berlokasikan di Kampung Cikondang, Lamajang, Pangalengan, Cibodas, Lembang, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Nah, bagi Anda yang ingin berendam pada air panas, Anda bisa langsung datang ke kawasan tersebut.

JAM BUKA AIR PANAS MARIBAYA

Pemandian air panas yang berada di Maribaya ini buka setiap hari dengan waktu 24 jam, jadi memungkinan untuk Anda datang kapan saja tanpa harus merasa takut pemandian air panas ini tutup.

TIKET MASUK

Nah, bagi Anda yang ingin berkunjung ke kawasan wisata ini, Anda hanya akan di kenakan biaya sebesar Rp. 10.000/orang untuk biaya masuk. Disana Anda akan di suguhi oleh pemandangan yang indah nan asri juga pemandangan air terjun yang tidak kalah hebatnya.

Info Lainnya:  Chinatown Bandung: Tempat Nongkrong Kekinian Yang Tengah Hits

Untuk tiket masuk pemandian air panas, Anda akan kembali di kenakan biaya sebesar Rp. 6.000/orang dewasa dan juga Rp. 4.000 untuk anak-anak. Biaya tersebut belum termasuk biaya wahana lainnya, jadi jika terdapat wahana lain, Anda akan kembali di kenakan biaya. Untuk biaya parkir sendiri, Anda akan di kenakan biaya parkir sebesar Rp. 4.000 untuk kendaraan roda dua dan juga Rp. 8.000 untuk kendaraan roda empat.

Nah, itu dia sedikit ulasan mengenai pemandian air panas Maribaya yang mungkin saja bisa Anda datangi kapan saja bersama keluarga atau bahkan pasangan. Meskipun sangat sederhana, namun tidak sedikit para wisatawan yang datang untuk menikmati nikmatnya berendam di kawasan ini.