Berkunjung Ke Gubug Mang Engking Lembang Bandung

0
24

Apakah Anda tahu, kalau ternyata di daerah Lembang kota Bandung ada salah stau tempat makan yang pastinya sangat menarik untuk di kunjungi. Kawasan ini terletak di Lembah Gunung Putri atau tepatnya berada di jln Raya Tangkuban Perahu nomor 68 Km1. Tempat ini memiliki nama yang cukup unik, dengan keunikannya mampu memikat perhatian para wisatawan. Seunik apa namanya? Cukup unik, karena tempat ini di beri nama dengan Gubug Mang Engking Lembang Bandung.

Konsep dan sistem layanan

Penting untuk Anda ketahui, bahwa ternyata rumah makan ini berada di kawasan pegunungan, yang mana memiliki siasana alam yang masih asri dan juga udara yang masih segar. Dengan begitu kawasan ini sangat cocok Anda gunakan untuk bersantai bersama keluarga tercinta Anda. Kawasan ini juga memiliki luas yang cukup besar, yang mana di kabarkan bisa menampung sebanyak 300 orang. Bahkan untuk ruangan VIP juga bisa di gunakan oleh 50-60 orang.

Tidak sampai di sana, untuk para pelanggan setia Gubug Mang Engking, restoran ini juga akan memberikan member atau kartu anggota yang mana setiap waktu bisa di gunakan untuk menikmati setiap sajian dari Gubug Mang Engking ini, dimana ketika membayar hidangan yang Anda santap Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 10%.

Bukan hanya sebuah restoran atau caffe, namun Gubug Mang Engking ini juga memiliki fasilitas lainnya yang memang bisa di gunakan oleh siapa saja yang berkunjung ke tempat tersebut. Salah satunya adalah tempat bermain anak, sehingga ketika Anda berkunjung bersama keluarga si kecil tidak akan rewel karena mereka bisa bermain sepusnya.

Untuk area parkir, Gubug Mang Engking ini memiliki area parker yang cukup luas, bahkan di kabarkan area parkirnya mampu menampung puluhan mobil atau bahkan jenis kendaraan lainnya. Dan ketika Anda ingin menjalankan ibadah sholat, di tempat ini juga terdapat mushola yang bisa Anda gunakan untuk beribadah, dimana tempatnya cukup luas.

Info Lainnya:  Wisata Kuliner Sapu Lidi Lembang

Menu yang ditawarkan

Untuk konsepnya sendiri, Gubug Mang Engking memadukan konsep pedesaan dengan alam, yang mana hampir seluruh designnya memiliki keunikannya sendiri. Tidak heran jika menu makanan yang di tawarkanpun kerap kali menonjolkan suasana yang juga tidak kalah uniknya. Di Gubug Mang Engking ini mereka lebih menonjolkan menu makana tradisional yang memang menjadi khas bumi parahiangan.

Diantaranya ada menu makanan udang bakar madu, gurame bumbu cobek yang mana menu ini merupakan salah satu menu andalan, da nada juga beberapa jenis makanan lainnya yang tidak kalah unik dan juga rasanya yang khas.
Bukan hanya itu, di tempat ini juga terdapat beberapa sajian lainnya yang memang bisa di sajikan secara paketan atau bahkan regular. Misalkan adanya paket sangkuriang, yang memang bisa Anda santap bersama teman atau keluarga Anda dalam porsi 6 orang. Bahkan ada juga paket dayang sumbi, dimana paket ini bisa di santai oleh lebih banyak orang, yaitu sekitar 10 orang.

Nah, bagaimana jika ada pengunjung yang akan mengadakan acara makan dengan jumlah orang yang cukup banyak? Anda tidak perlu khawatir, karena di tempat ini juga tersedia paket buffet, paket cepot, paket dewala bahkan paket gareng. Dimana dalam setiap paket terdapat beberapa farina menu yang bisa Anda nikmati dengan jumlah yang cukup banyak. Anda bisa memilih paket sesuai dengan jumlah orang yang datang.

Bagaimana dengan minumannya? Untuk minuman, Gubug Mang Engking ini juga menyediakan beberapa jenis minuman yang tidak kalah uniknya, diantaranya ada jahe merah, kelapa muda, dan juga beberapa jenis minuman lainnya.

Nah, itu dia sedikit bahasan mengenai Gubug Mang Engking yang berada di daerah Lembang Bandung. Semoga informasi kami kali ini bisa bermanfaat bagi Anda semua.

Info Lainnya:  Cobain Yuk Tahu Susu Lembang! Pasti Ketagihan

Alamat Gubug Mang Engking

Gubug Mang Engking beralamatkan di Jl. Raya Tangkuban Perahu KM.1 No.68, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Jam Buka Gubug Mang Engking

  • Sabtu 10.00–21.00
  • Minggu 10.00–21.00
  • Senin 10.00–21.00
  • Selasa 10.00–21.00
  • Rabu 10.00–21.00
  • Kamis 10.00–21.00
  • Jumat 10.00–21.00