Berlibur Di Jendela Alam Bandung

0
69

Sampai saat ini Anda masih bingung mau ajak keluarga tercinta liburan kemana? Bingun mencari tempat wisata yang tepat untuk si kecil? Tidak perlu khawatir, karena kini di kota bandung telah hadir tempat berlibur atau tempat wisata yang tepat untuk Anda dan keluarga tercinta kunjungi, yaitu Theme Park Jendela Alam. Jendela Alam ini merupakan salah satu tempat wisata alam yang sangat tepat untuk Anda kunjungi bersama keluarga yang berada di kawasan Lembang kota Bandung.

WISATA JENDELA ALAM BANDUNG

Jendela Alam Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang ada di kawasan Lembang, tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga, hal ini di karenakan banyak fasilitas mendukung yang bisa membuat hati si kecil bahagia. Bukan hanya fasilitas bermain yang memadai, namun di tempat ini juga terdapat sarana dan prasarana agar si kecil bisa belajar mengenai alam dan juga cara melestarikannya.

Wisata Jendela Alam ini berolkasikan di komplek Graha Puspa Lembang, salah satu lokasi yang cukup mudah di temukan dari mana saja. Ketika Anda berkunjung ke tempat wisata ini, Anda bukan hanya bisa menikmati indahnya alam dan menikmati semua fasilitas yang ada di lokasi tersebut. Mengapa demikian? Karena Anda juga bisa mengikuti sejumlah kegiatan wisata yang ada di Jenedla Alam Bandung, diantaranya seperti mengenal dunia pertanian. Ketika Anda mengikuti kegiatan tersebut, Anda bisa mengikuti pelajaran bercocok tanam, melakukan pembibitan, perkebunan dan juga mengenal dunia peternakan. Sangat menyenangkan, bukan?

Dikarenakan Jendela Alam ini berperan sebagai pusat wisata anak, maka Jendela Alam ini di patsikan sebagai sarana bermain dan belajar yang tepat untuk si kecil yang mana mampu menyediakan sejumlah modul pendidikan atau bahkan edukasi bagi anak-anak sekolah. Maka dari itu, kami sangat merekomendasikan kepada para orangtua untuk membawa anak-anaknya berwisata ke kawasan ini.

Info Lainnya:  Babakan Siliwangi Bandung: Menikmati Segarnya Udara Hutan Di Tengah Kota

KEGIATAN WISATA DI JENDELA ALAM BANDUNG

Di Jendela Alam Anda juga bisa membiarkan si kecil untuk berekspresi dan juga kenalkanlah mereka kepada suatu hal yang memang akan sangat sulit Anda peroleh ketika Anda berada di tempat tinggal Anda, misalkan di Jakarta.

Nah, di bawah ini ada beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama si kecil, yaitu sebagai berikut:

  1. Jendela Air

    Untuk wahana air yang ada di Jendela Alam ini layaknya waterboom, waterball dan juga ada salah stau tempat yang bisa Anda kenalkan kepada si kecil, yaitu tempat untuk menjernihkan air.
  2. Jendela Petualang
    Untuk Jendela Petualang, Jendela Alam merancang konsep menjadi outbound, yang mana terdapat wahana seperti Flying fox, Jembatan Goyang, Bersepeda dengan rintangan, Panjat tebing dan juga si kecil bisa berkuda.
  3. Jendela Bermain

    Untuk wahana yang satu ini, Anda juga bisa membiarkan si kecil untuk menikmati masa kecilnya. Biarkan anak Anda berada di wahana ini untuk menciptakan kegembiraannya.
  4. Jendela Hewan

    Untuk Jendela Hewan, Anda bisa mengenalkan si kecil pada beberapa jenis hewan dan melatih mereka agar tidak merasa takut. Di Jendela Alam sendiri terdapat beberapa binatang yang terjamin keamanannya, seperti burung, memberi makanan kepada kelinci, mengambil telur ayam dan masih banyak lagi kegiatan lainnya yang bisa di ikuti.
  5. Jendela Tumbuhan

    Untuk jendela tumbuhan, si kecil akan di kenalkan kepada dunia pertanian atau dunia alam, seperti melihat kebun strawberry, melihat labu raksasa dan masih banyak lagi.
  6. Kedai Alam
    Untuk kedai alam sendiri, disini Anda akan menemukan berbagai jenis makanan khas sunda yang mana bisa memanjakan perut Anda.

ALAMAT JENDELA ALAM LEMBANG BANDUNG :

Info Lainnya:  Rumah Pengabdi Setan: Tempat Wisata Kekinian Yang Lagi Hits

Jln.Sersan Bajuri KM 4.5 Komplek Graha Puspa Lembang – Jawa Barat 40391,Indonesia

Telp: 022-2788-482 dan 022-9222-772

Email : Jendela.marketing@gmail.com

HARGA TIKET MASUK JENDELA ALAM BANDUNG:

  1. Weekday :Rp.10.000
  2. Weekend :Rp.15.000

HARGA TIKET WAHANA JENDELA ALAM :

  1. Animal Feeding : Rp.20.000
  2. Berkuda : Rp.20.000
  3. Tangkap Ikan : Rp.20.000
  4. Becak Mini : Rp.20.000
  5. Sepeda : Rp.15.000
  6. Berenang : Rp.20.000
  7. Menghias Tanah Liat : Rp.25.000
  8. Membuat Tanah Liat : Rp.20.000
  9. Menghias Akuarium ; Rp.35.000
  10. Flying Fox Mini : Rp.25.000
  11. Flying Fox Big : Rp.35.000
  12. Segway : Rp.25.000

JAM BUKA JENDELA ALAM BANDUNG

  • Senin – Jum’at : 09.00 s/d 16.30
  • Sabtu – Minggu : 09.00 s/d 17.00
  • Hari Libur/Besar : 09.00 s/d 17.00