Bukit Moko Bandung: Melihat Romantisme Kota Parahiangan Dari Ketinggian

0
63

Bandung memang punya segalanya, bukan hanya sejumlah tempat wisata, Bandung juga memiliki pegunungan yang jumlahnya tidak bisa terhitung lagi, bahkan Bandung juga memiliki perbukitan yang bisa kita kunjungi untuk menikmati indahnya kota Parahiangan ini dari atas ketinggian, salah satunya dalah Bukit Moko.

Bukan hanya Tebing Keraton, di Bukit Moko ini Anda juga bisa bermanja ria dengan alam, merasakan asrinya udara pegunungan dan juga pemandangan yang bisa memanjakan mata Anda. Karna sejauh mata memandang, Anda akan melihat deretan lampu-lampu kota yang begitu romantic.

Bukit Moko ini berlokasikan di Perkampungan Cimenyan, dimana kawasan ini sangat berdekatan dengan Cartil, Saung Angklung Udjo, dan juga sangat berdekatan dengan Puncak Bintang dan Dermaga Bintang. Jadi ketika Anda berkunjung ke kawasan wisata tersebut, Anda bisa sekaligus menikmati sensasi berlibur di tempat yang berbeda namun masih satu kawasan.

Tidak sampai di sana, jika Anda berada di ketinggian itu ketika pagi hari, maka Anda bisa menikmati indahnya sunrise dengan pemandangan warna jingga yang mengiasi sang langit di pagi hari. Betapa indahnya kuasa Allah ini bisa membangkitkan semangat pagi Anda. Apalagi dengan udara pegunungan yang masih sangat asri, di jamin Anda akan betah berlama-lama di tempat ini.

ALAMAT BUKIT MOKO

Di Bukit Moko ini Anda sudah bisa menikmati hidangan yang enak dengan pemandangan kota Parahiangan yang sangat indah dari atas ketinggian. Selain itu, Anda juga bisa menikmati betapa indahnya matahari terbenam menjelang sore hari serta romantisnya lampu-lampu kota.

Nah, jika Anda ingin menikmati keindahan ini, Anda bisa langsung datang saja ke alamat Kamp. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40197. Kawasan ini masih berdekatan dengan Puncak Bintang.

Info Lainnya:  Balitas Lembang: Spot Foto Artistik Ala Hutan Di Eropa

TIKET MASUK BUKIT MOKO

Untuk memasuki kawasan wisata ini dan menikmati gemerlap lampu kota Bandung, maka Anda diharuskan untuk mengeluarkan sejumlah uang, yaitu sebesar Rp. 30.000/orang. Tapi Anda tridak perlu khawatir, dengan uang Rp. 30.000 ini Anda bisa mendapatkan vocer yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan makanan apapun. Jadi dengan uang Rp. 30.000 ini Anda sudah bisa mendapatkan pemandangan yang sangat luar biasa plus makanan dan minuman untuk menemani malam indah Anda.

JAM BUKA BUKIT MOKO

Bukit Moko ini hampir setiap hari buka, dimulai dari jam 08:00 – 22:00 WIB, jika pengunjung lagi membeludak, maka Bukit Moko bisa buka sampai jam 23:00. Bagi Anda yang ingin menikmati indahnya kota Bandung dengan durasi yang lama dan ingin merasakan sensasi sunrise, maka Anda bisa melangsungkan kemping, karna di kawasan tersebut juga bisa di jadikan tempat kemping atau berkemah.

Nah, itu dia sedikit ulasan mengenai Bukit Moko, semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat bagi Anda semua.