Bukit Pamoyanan: Indahnya Negeri Di Atas Awan Kabupaten Subang

0
47

Hi sahabat traveler’s, pada kesempatan ini kami akan mengajak kalian untuk berkunjung ke kabupaten Subang. Sama halnya dengan kota Bandung, Subang juga memiliki beberapa tempat wisata yang cukup terkenal, dan tempat wistaa yang paling terkenal adalah wisata alamnya, karna memang di Subang sendiri terdapat sejumlah curug dan juga bukit yang memiliki pemandangan juga udara yang luar biasa segarnya.

Nah, salah satu bukit dengan pemandangan serta udara yang keren adalah Bukit Pamoyanan. Dimana Anda akan menemukan hamparan lautan awan yang sangat indah ketika Anda berada di atas ketinggian Kabupaten Subang ini.

Namun sayangnya, tidak selamanya Anda akan menemukan hamparan lautan awan ketika berada di Bukit Pamoyanan, karena hanya di beberapa waktu tertentu saja Anda bisa menikmati keindahan yang jarang di temukan ini. Dan biasanya, hamparan lautan awan bisa Anda temukan di pagi hari seraya menikmati sunrise di atas ketinggian, indha bukan?

Agar bisa menikmati keindahan alam secara maksimal di bukit Pamoyanan, maka kami anjurkan Anda untuk berkemah di kawasan ini. Karna bukan hanya pemandangan di pagi dan sore hari, pemandangan citylight di malam hari yang bisa di nikmati di kawasan ini juga begitu indah.

ALAMAT BUKIT PAMOYANAN

Nah, bagi Anda yang penasaran bagaimana indahnya menikmati negeridi atas awan, maka Anda bisa langsung datang saja ke Bukit Pamoyanan yang berada di kabupaten Subang, tepatnya di Jl. Pamoyanan, Kawungluwuk, Lembang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 40391.

Bukan hanya negeri di atas awan, namun ketika Anda berkunjung ke kawasan wisat aini, Anda juga akan disuguhi dengan pemandangan alam yang sangat luar biasa indahnya, bahkan udara yang masih sangat segar nan asri juga masih Anda temukan di Bukit Pamoyanan ini.

Info Lainnya:  Gunung Lembu: Melihat Indahnya Waduk Jatiluhur Dari Ketinggian Purwakarta

JAM BUKA BUKIT PAMOYANAN

Bukit pamoyanan ini bukanlah tempat wisata yang memiliki jam oprasional, karna memang tempat ini merupakan salah satu tempat wisata alam yang ada di kabupaten Subang dengan pemandangan yang sangat eksotis tanpa adanya jam oprasional. Itu artinya, jika Anda ingin berkunjung ke kawasan, maka Anda bisa berkunjung kapan saja sesuai yang Anda inginkan.

Namun, jika Anda ingin menikmati keindahan yang lengkap suasana di sini, maka dianjurkan untuk berkemah. Dan jika Anda ingin berkemah, maka Anda bisa meminta izin kepada pihak pengelola Bukit Pamoyanan. Dan memang sebenarnya kawasan ini sering di jadikan tempat berkemah oleh beberapa wisatawan lokal atau luar.

HARGA TIKET BUKIT PAMOYANAN

Bagaimana dengan harga tiket? Karena bukanlah tempat wisata resmi yang memiliki pengelola tetap, maka untuk masuk ke kawasan ini masih geratis. Namun Anda hanya akan di minta biaya parkir saja sebesar Rp. 3.000 untuk kendaraan roda dua, namun jika brkemah makan biaya parkir motor menjadi Rp. 5.000/malam.

Dan itu sedikit informasi terkait indahnya negeri di atas awan yang berada di kabupaten Subang, semoga informasi ini bisa membantu Anda semua.