Caffe D’Pakar: Cafe Alam Romantis Berlatar Tahura Dago

0
34

Bukan hanya kota fashion, namun ternyata Bandung juga memiliki nama julukan lain, yaitu kota dengan sejuta kuliner unik yang menggoda. Nah, bagi Anda yang sangat menyukai dunia kuliner, maka Anda wajib untuk datang ke kota Bandung guna merasakan kuliner-kuliner enak yang ada di kota Parahiangan ini.

Nah, ngomong-ngomong soal kuliner, Bandung juga memiliki sejumlah caffe unik dengan konsep yang beragam, seperti konsep alam, backpacker, dan beberapa konsep unik lainnya. Dan salah satu caffe yang memiliki konsep unik yang memang banyak di kunjungi oleh para wistaawan yaitu Caffe D’Pakar.

Bukan hanya memiliki konsep yang unik, namun caffe ini juga memiliki pemandangan yang sangat luar biasa indahnya, bahkan keromantisan bisa Anda rasakan jika Anda berkunjung di malam hari serta bersantap bersama pasangan Anda sembari menikmati pemandangan alam yang sangat luar biasa.

FASILITAS CAFFE D’PAKAR

Caffe D’Pakar sendiri memiliki fasilitas yang cukup lengkap yang memang bisa di manfaatkan oleh pengunjung. Bukan hanya caffe yang menyediakan berbagai jenis pilihan makanan juga minuman, namun caffe ini juga menawarkan suasana segar yang masih sangat asri karna berada di atas ketinggian.

Selain itu, di Caffe D’Pakar ini juga terdapat beberapa spot berfoto yang bisa Anda manfaatkkan untuk pengambilan gambar. Untuk tempat makan sendiri, Caffe D’Pakar menyediakan tempat indoor dan juga outdor.

Bagaimana dengan harga makanan di tempat ini? Untuk harga makanan di Caffe D’Pakar bisa di bilang cukup terjangkau, bahkan bisa terbilang murah. Jadi Anda tidak perlu khawatir uang saku Anda menjadi bolong setelah pulang dari Caffe D’Pakar.

ALAMAT CAFFE D’PAKAR

Nah, bagi Anda yang ingin membuat survrise buat pasangan atau bahkan sahabat, namun Anda bingung mencari tempat romantic yang keren namun murah, maka Anda bisa menggunakan Caffe D’Pakar yang berlokasikan di Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Di sana terdapat spot-spot menarik yang bisa Anda gunakan untuk berfoto, membuat survrise atau hanya untuk sekedar bercengkrama dan menikmati indahnya pemandangan alam bersama pasangan atau sahabat. Hal ini di karenakan tempat tersebut memiliki nilai lebih yang menarik untuk golongan caffe.

Info Lainnya:  Menengok Indahnya Pemandangan Dari Lereng Anteng Bandung

JAM BUKA CAFFE D’PAKAR

Caffe D’Pakar ini buka setiap hari Selasa-Minggu, dan di hari Senin caffe ini libur. Jam oprasional caffe ini yaitu:

  • Senin: Tutup
  • Selasa: 11.00–18.00 WIB
  • Rabu: 11.00–18.00 WIB
  • Kamis: 11.00–18.00 WIB
  • Jumat: 11.00–18.00 WIB
  • Sabtu: 09.00–18.00 WIB
  • Minggu: 09.00–18.00 WIB

Dan itu sedikit informasi mengenai Caffe D’Pakar, caffe kekinian yang memiliki tema unik yang di padukan dengan alam yang sangat indah.