Chinatown Bandung: Tempat Nongkrong Kekinian Yang Tengah Hits

0
9

Bagi Anda yang memang suka bermain di Instagram, pastinya Anda merasa kalau Bandung merupakan surga bagi mereka pencinta foto. Mengapa demikian? Karena Bandung sendiri memiliki beberapa tempat menarik yang bisa di jadikan untuk spot berfoto, diantaranya seperti Bukit Moko, Alun-alun Bandung, Jln Asia Afrika, Pasir Ipis, dan beberap atempat lainnya yang memang mampu menawarkan dan juga menyuguhkan pemandangan yang sangat luar biasa.

Nah, dan kali ini Bandung juga memiliki tempat baru dengan konsep yang sangat unik, dimana Kawasan ini memiliki konsep yang berbeda dengan yang lainnya, dan ketika berada di kawasan ini Anda akan merasa kalau Anda tengah berada di Negara Tiongkok Cina. Bukan hanya itu, di kawasan wisata ini juga banyak tersedia sopt yang menarik untuk mengambil gambar, pokonya sangat Instagrammable. Tidak hanya itu, di kawasan ini juga terdapat macam-macam kuliner yang bisa Anda nikmati.

CINATOWN BANDUNG

Istilah Cinatown ini atau lebih di kenal juga dengan kawasan pecinaan, adalah salah satut kawasan yang mana sebagian besar penduduknya adalah keturunan Tiong Hoa. Karena memiliki suasana unik dan juga sensasi yang berbeda ketika berada di kawasan tersebut, dijadikanlah kawasan pecinaan ini sebagai kawasan wisata kekinian yang sangat unik.

Dan ternyata bukan hanya di Indonesia terutama Bandung, namun di beberapa belahan dunia lainnya juga memiliki kawasan pecinaan yang juga memiliki konsep yang sangat unik, diantaranya seperti di Negara San Fansisco, New York, Bangkok dan Negara lainnya.

Kini kawasan Chinatown sendiri sudah menjadi salah satu tempat hits bagi anak-anak kekinian yang memang mampu menawarkan sensasi yang luar biasa ketika kita berada di lokasi tersebut. Sensasi berbeda bisa di rasakan dengan nyata karena suasana pecinaan di kawasan tersbeut sangatlah kental, ditambah dengan adanya kelenteng tua yang memang sudah ada sejak ratusan tahun lalu.

Info Lainnya:  Babakan Siliwangi Bandung: Menikmati Segarnya Udara Hutan Di Tengah Kota

ALAMAT CINATOWN BANDUNG

Anda penasaran, bagaimana sensasi malam di kota Bandung dengan suasana negri Cina? Ingin tahu bagaimana indahnya lampu kota di malam hari dengan suhu dingin yang cukup tinggi? Yuk kunjungi aja Chinatown. Kawasan wisata baru hits yang berlokaiskan di Jl. Kelenteng No.41, Ciroyom, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40182. Kawasan wisata ini berlokasikan di tengah kota dengan rute yang sangat mudah di jangkau, berbeda dengan kawasan wisata lainnya yang dimiliki kota Bandung.

JAM BUKA CINATOWN BANDUNG

Kawasan wisata yang terbilang masih sangat baru ini buka setiap hari dengan jam buka seperti di bawah ini:

  • Senin: 12.00–22.00 WIB
  • Selasa: 12.00–22.00 WIB
  • Rabu: 12.00–22.00 WIB
  • Kamis: 12.00–22.00 WIB
  • Jumat: 12.00–00.00 WIB
  • Sabtu: 11.00–23.00 WIB
  • Minggu: 10.00–22.00 WIB

HARGA TIKET CINATOWN BANDUNG

Bagi Anda yang datang di hari kerja, yaitu hari Senin-Kamis, maka Anda akan di kenakan biaya masuk sebesar Rp. 15.000/orang. Namun jika Anda datang di akhir pekan yaitu hari Jumat-Minggu, maka Anda akan di kenakan biaya masuk sebesar Rp. 30.000/orang. Harga tiket masuk ini belum termasuk harga parkir, untuk biaya parkir Anda akan di kenakan biaya Rp. 5.000 untuk kendaraan roda dua dan juga Rp. 10.000 untuk kendaraan roda empat.

Bagi Anda yang penasaran dengan keunikan kawasan wisata ini, dan Anda ingin merasakan sensasi nongkrong anak-anak kekinian yang tengah hits, yuk buruan datang ke kawasan ini. Bukan hanya dekat, kawasan wisata ini juga mampu menawarkan sensasi yang berbeda jika di bandingkan dengan kawasan wisata lainnya yang dimiliki Bandung.