Cobain Yuk Tahu Susu Lembang! Pasti Ketagihan

0
14

Masih sekitar Lembang. Bukan hanya destinasi wisatanya saja, namun Lembang juga memiliki wisata kuliner yang mana mampu memanjakan lidah Anda. Dan salah satu tempat wisata kuliner yang saat ini tengah populer yaitu Tahu Susu Lembang.

 

Sebenarnya, Tahu Susu Lembang ini menjadi salah satu pusat wisata kuliner yang mana menjadikan tahu sebagai menu andalan mereka. Dan ternyata bukan hanya ada Tahu Susu, melainkan ada beberapa jenis olahan lainnya yang berbahan dasar tahu yang siap memanjakan lidah Anda, diantaranya adalah tahu mendoan, kupat tahu, lontong tahu, dan masih banyak lagi jenis makanan lainnya.

Tahu Susu Lembang

Tahu Susu Lembang memang merupakan salah satu kuliner Bandung yang terbilang unik. Bahkan, bagi siapa saja yang mencoba sajian ini, maka mereka akan menemukan sensasi rasa yang sangat luar biasa jika di bandingkan dengan jenis tahu lainnya.

 

Tahu Susu Lembang ini memang terbuat dari kedelai, sama seperti jenis tahu yang lainnya. Akan tetapi ada yang sedikit berbeda, yaitu adanya campuran susu di dalam asonan tahu tersebut. Mengapa demikian? Karena Lembang sendiri merupakan salah stau pusat penghasil susu sapi segar, maka dari itu, si pengolah memasukan ide tersebut agar menghasilkan rasa yang luar biasa.

Selain rasanya yang khas, Tahu Susu Lembang juga merupakan makanan sehat yang dibuatnya tidak menggunakan bahan pengawet atau bahan kimia lainnya yang bisa merusak kesehatan tubuh si penikmat.

Penting untuk Anda ketahui, ternyata Tahu Susu Lembang ini merupakan salah satu makanan khas kota Bandung yang pastinya wajib Anda rasakan kenikmatannya. Karena memiliki rasa khas dan juga sehat, membuat Tahu Susu Lembang ini banyak diminati oleh para wisatawan yang berkunjung ke kawasan Lembang, baik wisatawan domestic ataupun mancanegara.

Info Lainnya:  Tafso Barn: Caffe Baru Di Kota Bandung Dengan Konsep Unik

Ada keunikan lainnya yang dimiliki oleh Tahu Susu Lembang, apakah itu? Bentuk bangunannya. Yap benar, selain terbuat dari biji kedelai yang di campurkan susu segar, ternyata kios untuk menjual Tahu Susu ini juga sangatlah unik.

Seperti apa keunikannya? Jika dilihat sepintas, maka lokasi atau tempat jualannya menyerupai POM bensin atau SPBU. Bisa Anda bayangkan uniknya seperti apa? Dalam artian ketika kita ingin memesannya, Anda tidak perlu keluar mobil, cukup order maka Anda akan mendapatkan Tahu Susu Lembang dengan rasanya yang khas ini.
Bagaimana? Anda penasaran untuk mencoba Tahu Susu Lembang ini? Ingin tahu bagaimana sensasi rasa dari makanan khas Bandung ini? Maka dari itu, sebelum Anda pulang, yuk mampir dulu di tempat ini, karena belum lengkap rasanya jika Anda berwisata ke Lembang Bandung namun Anda tidak mencoba Tahu Susu yang memiliki rasa khas.

Alamat Tahu Susu Lembang

Jalan Raya Lembang No 177,Lembang Bandung – Jawa Barat

Jam Buka Tahu Susu Lembang

Mulai operasional dari jam 07.00 sampai dengan pukul 23.00.

Harga Tahu Susu Lembang

Untuk harga jual dari jajanan khas Lembang ini cukup terjangkau, yaitu Rp. 10.000/12 buah tahu matang.