Curug Bangku Pangalengan: Curug Tersembunyi Di Ujung Kota Bandung

0
34

Hallo sahabat traveler’s, Anda bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Bosan dengan kondisi kota yang terkadang bisa membuat Anda stress dengan kemacetannya? Ingin kembali merestart ulang otak Anda agar kembali frees? Nah, yuk temukan jawabannya du sini.

Dan salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi untuk musim liburan Anda dengan budget yang minim adalah Curug Bangku. Curug Bangku ini merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di kota Bandung dengan pemandangan dan juga udara yang masih sangat asri.

Bagi Anda yang mulai mumet dengan suasana kota, mungkin kawasan wisata ini bisa menjadi alternative bagi Anda yang ingin berlibur namun dengan modal atau budget yang pas-pasan.

ALAMAT CURUG BANGKU

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan keindahan Curug Bangku, maka Anda bisa langsung datang saja ke alamat ini: Margaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378. Tempat ini memiliki udara dan juga pemandangan yang sangat luar biasa, yang pastinya bisa menghipnotis siapa saja yang datang ke kawasan tersebut.

Kawasan wisata ini cukup mudah untuk di jangkau, meksipun Anda harus melakukan perjalanan kaki beberapa meter, namun semua itu akan terobati setelah Anda merasakan luar biasanya sensasi di kawasan wisata Curug Bangku ini.

JAM BUKA CURUG BANGKU

Cueug Bangku ini beroprasi setiap hari, dari hari Senin sampai hari Minggu, dengan jam buka dan tutup sebagai berikut ini:

  • Senin 08.00–17.00
  • Selasa 08.00–17.00
  • Rabu 08.00–17.00
  • Kamis 08.00–17.00
  • Jumat 08.00–17.00
  • Sabtu 08.00–17.00
  • Minggu 08.00–17.00

IKET MASUK CURUG BANGKU

Untuk bisa masuk ke kawasan wisata Curug Bangku, Anda hanya akan di kenakan tariff sebesar Rp. 10.000/orang agar Anda bisa menikmati pemandangan di Curug Bangku. Namun ingat, uang yang Anda keluarkan untuk tiket ini belum termasuk biya parkir, karna untuk parkir sendiri Anda akan kembali di mintai uang sebesar Rp. 3.000 untuk parkir kendaraan roda dua dan juga Rp. 5.000 untuk parkir kendaraan roda empat.

Info Lainnya:  Dago Dreampark: Menengok Uniknya Wisata Alam Di Dago Atas

Nah, itu dia seidkit informasi mengenai Curug Bangku yang berada di kawasan Pangalengan. Semoga informais yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa memberikan referensi bagi Anda yang ingin berlibur dengan budget yang sedikit. Semoga membantu!