Curug Cileat Subang: Curug Tersembunyi Dengan 5 Tingkatan Air Terjun

0
26

Hi sahabat traveler’s, masih bingung hendak berlibur ke mana? Padahal waktu berlibur sebentar lagi tiba loh. Atau Anda justru bingung mau menghabiskan waktu liburan di tempat wisata seperti apa? Karna jelas, di dunia ini banyak sekali tempat wisata yang bisa dijadikan sebagai tempat guna menghabiskan musim liburan Anda, dimulai dari wisata alam, wisata kuliner, edukasi, sejarah dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata lainnya.

Nah, kenapa tidak memiliki berwisata ke Curug? Bukan hanya memiliki udara segar yang baik untuk kesehatan tubuh, di curug juga Anda akan menemukan beberapa keunikan dan juga keindahan alam yang mungkin saja akan susah Anda dapatkan ketika berada di kota. Dan salah satu curug dengan pemandangan alam yang luar biasa adalah Curug Cileat.

ALAMAT CURUG CILEAT SUBANG

Curug Cileat Subang, berlokasikan di Desa Cibogo, Cisalak, Gardusayang, Capunagara, Cisalak, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41283. Dimana kawasan ini merupakan kawasan wisata alam yang memiliki udara segar nan asri serta pemandangan yang sangat luar biasa indahnya.

JAM BUKA CURUG CILEAT

Curug Cileat buka setiap hari, dari hari Senin sampai hari Minggu kecuali hari Jumat dengan jam oprasional sebagai berikut:

  • Senin: 06.00–23.00 WIB
  • Selasa: 06.00–23.00 WIB
  • Rabu: 06.00–23.00 WIB
  • Kamis: 06.00–23.00 WIB
  • Jumat: Tutup
  • Sabtu: 06.00–23.00 WIB
  • Minggu: 06.00–23.00 WIB

FASILITAS CURUG CILEAT

Jika dilihat dari segi fasilitas, Curug Cileat ini tidak memiliki fasilitas umum yang memadai selain petunjuk arah dan juga 5 rangkaian air terjun yang memang bisa Anda jumpai bersama keluarga atau bahkan teman. Namun di tengah perjalanan, Anda akan menemukan sepetak tanah lapangan yang mana di sekitarannya terdapat pemandangan persawahan. Nah, di kawasan inilah Anda akan menemukan sejumlah toilet, mushola juga warung yang menjual berbagia macam makanan dan minuman ringan.

Info Lainnya:  Curug Kaliangkak Subang: Curug Dengan Pemandangan Eksotis

TIKET MASUK CURUG CILEAT

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati 5 rangkaian Curug yang ada di kawasan tersebut, maka Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000 saja.orang. Dimana biaya tersebut belum termasuk dengan biaya parkir. Murah, bukan?

Dan itu sedikit informais terkait Curug Cileat, Curug eksotis yang ada di daerah Subang yang tidak boleh Anda lupakan. Semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa memberikan manfaat yang cukup untuk Anda semua.