Menikmati Segarnya Air Di Curug Goa Badak Subang

0
36

Curug Goa Badak, merupakan salah satu curug atau air terjun yang berada di Kabupaten Subang, tepatnya berlokasikan di Sukamandi, Sagalaherang, Sukamandi, Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41282. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan keindahan tempat wisata ini, bisa langsung datang ke alamt yang sudah tertera.

Bukan hanya udarany ayang masih sangat segar, namun goa yang satu ini memiliki pemandangan eksotis yang snagat luar biasa serta kondisi air yang masih sangat segar dan jernih, berbeda dengan kondisi air terjun atau curug yang ada di perkotaan.

ALAMAT CURUG GOA BADAK

Sahabat traveler’s, bagi Anda yang ingin menikmati indahnya Curug Goa badak, maka Anda bisa langsung datang saja ke alamat berikut: Sukamandi, Sagalaherang, Sukamandi, Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41282. Curug atau air terjun ini bukan hanya memiliki kondisi air yang menyegarkan dan juga bening, namun di samping itu udara yang berada di sekiataran tempat wisata ini masih sangat segar nan asri, sehingga suasa alam akan sangat terasa jika Anda berkunjung ke kawasan ini.

Namun tidak sampai di sana, keindahan yang dimiliki Curug atau air terjun ini bertambah satu tingkat karena pemandangan eksotis yang dimilikinya. Kami pastikan Anda akan betah jika harus berlama-lama tinggal di kawasan ini.

TIKET MASUK CURUG GOA BADAK

Untuk tiket masuk, Anda akan di kenakan biaya sebesar Rp. 10.000/orang jika ingin menikmati keindahan dan juga keeksotisan kawasan wisata ini. Dan yang perlu di ketahui, biaya yang Anda keluarkan untuk tiket masuk belum termasuk biaya barkir, karna untuk parkir akan dikenakan kembali tariff sebesar Rp. 5.000 untuk kendaraan roda dua dan juga Rp. 8.000 untuk kendaraan roda dua.

Info Lainnya:  Curug Cileat Subang: Curug Tersembunyi Dengan 5 Tingkatan Air Terjun

JAM BUKA CURUG GOA BADAK

Curug ini tidak memiliki jam oprasional yang pasti, hal ini karena memang tempat ini belum memiliki pengelola tetap untuk menjaga serta merawat tempat wisata yan indah ini. Jadi jika Anda ingin berkunjung ke kawasan ini boleh saja, Anda bisa datang kapan saja karna memang Curug yang stau ini buka selama 24 jam.

Dan itu sedikit informais terkait Curug Goa Badak yang berlokasikan di kabupaten Subang. Semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan in ibisa bermanfaat bagi Anda semua, selamat berlibur!