Darajat Pass Garut: Nikmatnya Berendam Air Panas Di Atas Ketinggian Kota Garut

0
36

Darajat Pass Garut, sebuah kawasan wisata pemandian air hangat yang berlokasikan di atas ketinggian kota Garut. Kawasan ini bukan hanya memiliki beberapa tempat pemandian, namun juga memiliki pemandangan yang sangat indah serta udara yang masih sangat asri nan segar.

Selain beberapa kolam pemandian air panas, di kawasan ini juga terdapat sejumlah fasilitas lainnya yang bisa mendukung dan mengisi waktu berlibur Anda. Bahkan jika Anda suka berfoto ria, di kawasan wisata tersebut juga terdapat beberapa spot berfoto keren.

FASILITAS DARAJAT PASS GARUT

Di kawasan ini pastinya sudah dilengkapi dengan sejumlaj fasilitas umum, seperti toilet, mushola dan beberapa fasilita slainnya yang bisa Anda manfaatkan. Bahkan bukan hanya itu, di kawasan ini juga tersedia sejumlah rumah makan, warung yang menjual berbagai jenis makanan, serta penginapan yang bisa Anda boking juka memang Anda dan keluarga ingin bermalam.

Di sini juga terdapat beberapa kolam air panas yang memiliki sumber air alami, dan Anda bisa berendam sepuasnya. Selain itu, di kawasan wisata Darajat Pass ini juga terdapat beberapa wahana permainan, seperti outbound, ATV, taman bermain anak, taman untuk bersantai dan beberapa tempat lainnya yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi musim berlibur Anda.

ALAMAT DARAJAT PASS GARUT

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berbeda ketika berendam, maka Anda bisa langsung datang ke Daeajat Pass Kota Garut yang berlokasikan di Jl. Darajat KM. 14, Pasirwangi, Karyamekar, Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161. Ketika berendam di kawasan tersebut, kami pastikan Anda akan merasakan sensasi yang berbeda, mengapa? Karena lokasinya yang berada di atas ketinggian, menjaidkan udara di kawasan ini begitu sangat dingin, dan itu menambah sensasi yang berbeda ketika Anda berendam di udara yang dingin ini.

Info Lainnya:  100 Daftar Tempat Wisata di Bandung

JAM BUKA DARAJAT PASS GARUT

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berendam di atas ketinggian kota Garut dengan udara yang sangat dingin, maka Anda bisa datang kapan saja. Mengapa demikian? Karena kawasan wisata ini buka setiap hari dengan jam oprasional 24 jam. Maka dari itu, tidak usah khawatir Anda akan terlambat datang ke sana karena terlanjur tutup.

TIKET MASUK DARAJAT PASS GARUT

Bagaimana dengan tiket masuk? Kami rasa cukup terjangkau. Karna untuk masuk ke kawasan tersebut Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 25.000/orang di waktu libur, dan Rp. 23.000/orang di waktu jam kerja. Namun harga tiket ini tidak termasuk biaya parkir, untuk parkir ANda harus mengeluarkan kembali uang sebesar Rp. 5.000 untuk kendaraan roda dua, Rp. 10.000 untuk biaya parkir kendaraan roda empat dan juga Rp. 15.000 untuk kendaraan roda 6.

Dan itu sedikit ulasan mengenai kawasan wisata Darajat Pass kota Garut, semoga informais yang kami smapaikan pada kesempatan ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi Anda semua.