Dermaga Bintang: Menikmati Sejuknya Udara kota Bandung Di Ketinggian

0
121

Dermaga Bintang, adalah salah satu tempat wisata yang ada di kota Bandung, tepatnya berlokasikan di desa Cimeunyan. Kawasan wisata Dermaga Bintang ini tidak jauh dari kawasan wisata Cartil atau Caringin Tilu yang memiliki pemandangan malam yang sangatlah indah.

Bukan hanya itu, kawasan Dermaga Bintang ini juga masih satu lokasi dengan Puncak Bintang dan juga Bukit Moko, dengan begitu udara di kawasan ini juga masih sangat asri serta pemandangan yang tidak kalah indahnya dari kawasan Caringin Tilu atau Cartil.

Di kawasan ini, Anda bisa dengan puasnya menikmati suasana alam yang masih sangat asri, yang memang di kelilingi oleh pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi. Bukan hanya itu, jika Anda ingin menikmati sunrise dari kawasan ini juga bisa Anda lakukan, dan mungkin Anda bisa berkemah di kawasan ini untuk menikmati indhanya sunrise di pagi hari dari ketinggian Dermaga Bintang.

ALAMAT DERMAGA BINTANG

Dermaga Bintang, merupakan satu tempat wisata yang berada di kawasan yang sama dengan Puncak Bintang dan juga Bukit Moko, yang memang memiliki pemandangan dan juga udara yang sama-sama masih asri.

Nah, bagi Anda yang ingin berkunjung ke kawasan tersbeut dan menikmati suasana alam yang masih sangat asri, yuk langsung saja datang ke desa Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40197. Kawasan ini merupakan kawasan yang cukup mudah untuk di jangkau.

JAM BUKA DERMAGA BINTANG

Jam buka untuk kawasan wisata Dermaga Bintang yaitu:

  • Senin: 07.00–20.00 WIB
  • Selasa: 07.00–20.00 WIB
  • Rabu: 07.00–20.00 WIB
  • Kamis: 07.00–20.00 WIB
  • Jumat: 07.00–20.00 WIB
  • Sabtu: 07.00–20.00 WIB
  • Minggu: 07.00–20.00 WIB

TIKET MASUK DERMAGA BINTANG

Untuk tiket masuk menuju Dermaga Bintang, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000/orang, namun beda lagi ketika Anda ingin berkemah di kawasan tersebut, maka Anda akan di kenakan tariff sbeesar Rp. 15.000/orang untuk satu malam. Dan bagi Anda yang membawa kendaraan, Anda juga akan di kenakan biaya parkir sebesar Rp. 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp. 5.000 untuk kendaraan roda 4.

Info Lainnya:  Berlibur Di Jendela Alam Bandung