Farmhouse Lembang Bandung

0
76

Farmhouse Lembang merupakan salah satu tempat wisata unik yang berada di kota Bandung, tepatnya di Jalan Raya Lembang No. 108 Lembang, Bandung. Tempat wisata ini dirancang dengan menggunakan tema pedesaan yang berada di Negara Eropa. Bukan hanya itu, dengan kondisi hawa yang sejuk serta suasana alam yang masih terlihat asri, maka Farhouse Lembang ini mampu menyejukkan mata, hati dan juga pikiran para wisatawan.

Tidak sampai di sana, Farmhouse ini juga menyediakan beberapa miniature pemandangan alam serta pedesaan yang bisa membuat Anda menjadi betah dan ingin berlama-lama berada di tempat ini. Selain Farmhouse Lembang, ternyata tempat wisata yang berada di Kota Bandung ini memiliki nama lain, yaitu Rumah Hobbit.

Mengapa Rumah Hobbit? Karena nyatanya di tempat wisata yang saat ini tengah naik daun ini terdapat salah satu spot berfoto dimana spot foto tersebut menyerupai Rumah Hobbit. Dan Rumah Hobbit ini menjadi salah satu spot photo terpopuler di Farhouse Lembang Bandung.

Nah, agar Anda bisa masuk ke tempat wisata yang unik ini, maka Anda bisa membeli tiket sebesar Rp. 20.000 serta Anda juga diharuskan membayar tariff parkir kendaraan yang Anda bawa sebesar Rp. 10.000. untuk kendaraan roda empat dan Rp. 5.000 untuk kendaraan roda dua.

Ketika Anda mendapatkan tiket masuk Farmhouse, maka Anda dianjurkan untuk menyimpannya. Mengapa demikian? Karena dengan tiket masuk ini Anda bisa menukarkannya dengan welcome drink berupa susu murni dengan pilihan rasa yang berfarian. Sangat menguntungkan, bukan? Selain menikmati pemandangan yang asri, Anda juga bisa menikmati segarnya susu murni yang berasal dari Lembang.

Bukan hanya rumah Hobbit, karena di Farmhouse Anda juga bisa menemukan sejumlah rumah klasik bergayakan Eropa yang keren serta beberapa taman indah yang bisa Anda nikmati juga di udara Lembang yang masih asri ini. Dan nyatanya, beberapa tempat ini kerap kali dijadikan sebagai pojok selfie oleh para wisatawan.

Info Lainnya:  Pesona Indahnya Dusun Bambu Lembang

Apakah Cuma ada rumah Hobbit dan juga beberapa rumah bergayakan Eropa klasik? Anda tidak perlu khawatir, karena nyatanya di Farmhouse juga terdapat beberapa binatang yang bisa di pegang dan juga bisa Anda ajak berforo ria, seperti iguana, sugar glider, anak landak, kelinci dan masih banyak lagi binatang-binatang lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa menyewa kostum atau baju tradisional Eropa, baju koboi, dan beberapa jenis baju lainnya yang bisa Anda gunakan untuk berfoto di beberapa spot pilihan yang dimiliki oleh Farmhouse. Bahkan jika Anda ingin berkuda atau memberi makan beberapa binatang yang ada di sana, Anda juga bisa melakukannya.

Nah, untuk mencapai tempat wisata unik yang berada di Jalan Raya Lembang No. 108, Cihideung, Lembang, Bandung Barat, Anda bisa mencapainya dengan beberapa rute, diantaranya yaitu:

  1. Bagi Anda yang berasal dari Jakarta dan membawa kendaraan pribadi seperti mobil, maka Anda bisa menuju Farmhouse dengan melalui jalan Tol Cipularang dan nantinya keluar dari gerbang Tol Paster.
    Setelah itu Anda belok untuk menuju Jalan. Sukajadi yang diteruskan ke Jalan. Dr. Setiabudi. Setelah itu, Anda terus lurus ke atas mengikuti jalan raya yang mana nantinya Anda akan melewati Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, jika Anda telah melewati kampus UPI, maka Anda bisa mencari lokasi Farmhouse ini di sebelah kanan jalan raya.
  2. Jika Anda menggunakan jasa angkutan kereta api yang berasal dari Jakarta, maka Anda bisa turun di stasiun bandung. Setelah itu Anda bisa menggunakan angkutan umum jurusan Stasiun – Lembang atau Angkutan umum jurusan Ciroyom – Lembang.
  3. Jika Anda berasal dari terminal Lewi Panjang, maka Anda bisa langsung menggunakan bus yang bertujuan ke Terminal Ledeng. Nah, dari Terminal Ledeng Anda bisa langsung naik angkot atau angkutan perkotaan kea rah Lembang.
Info Lainnya:  Orchid Forest Cikole: Wisata Eksotis Baru Di Kota Bandung

Nah, itu dia sedikit bahasan mengenai Farmhouse Lembang yang saat ini tengah menjadi tempat wisata unik di kota Bandung. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bisa bermanfaat untuk Anda semua.

Jam Operasional

Setiap Hari 09.00 – 21.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Rp. 20,000 / Orang (Gratis Susu Murni atau Sosis Bakar)

Rp. 5,000 Parkir Motor

Rp. 10,000 Parkir Mobil

Lokasi / Alamat

Farm House Bandung (Pinggir Jalan ada Tulisan “Farmhouse Susu Lembang”)

Jln. Raya Lembang No. 108 Lembang, Bandung

Telp. 022-82782400