Farmhouse Susu Lembang Bandung, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

0
148

Hai untuk para sahabat travelers, ngomong – ngomong di bandung ada objek wisata baru loh!!! Tapi sebelumnya sahabat travelers juga pasti tau. Karena tempat ini sangat populer apalagi di media social terutama facebook dan Instagram. Objek wisata ini yaitu Farmhouse Susu Lembang Bandung, tempatnya itu gak kalah hits nya sama tempat wisata yang lain. Jadi, jika kalian yang sedang merencanakan liburan dan weekend sama teman – teman atau keluarga kunjungi aja wisata Farmhouse Bandung.

Farmhouse Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang menarik bagi pengunjung untuk liburan  bersama keluarga, begitupun dengan fasilitasnya yang cukup bagus sehingga pengunjung merasa nyaman saat menikmati liburan disana.

Farmhouse lembang letaknya tidak begitu jauh dari kawasan lembang, saat mulai dibuka banyak pengunjung yang berdatangan. Begitupun lokasi ini sangat strategis dari jalan utama lembang. Selain banyak tempat – tempat yang menarik untuk berfoto, Farmhouse Lembang juga termasuk tempat liburan yang sangat  populer bagi kaum wisatawan.

Wisata farmhouse susu lembang bandung

Farmhouse Susu Lembang Bandung termasuk ke dalam objek wisata di Indonesia yang memiliki destinasi wisata yang lengkap. Jadi, untuk semua warga bandung dan warga luar bandung jika ingin berencana liburan kunjungi saja farmhouse lembang bandung. tempat ini sangat cocok bagi yang hobby selfie atau swafoto, karena farmhouse memiliki bangunan yang berkonsep eropa. Jadi, kalian tidak usah pergi jauh – jauh ke eropa. Selain itu, wisata ini juga memiliki taman  luas dan menarik bagi pengunjung. Tentunya kalian yang berkunjung ke Farmhouse Lembang Bandung sangat menikmati keindahan lingkungan disini.

Adapun lokasi Farmhouse Susu Lembang Bandung di Jalan raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi ini sangat strategis berada di jalan raya lembang sebelah kanan. Farmhouse susu lembang bandung didirikan dan mulai dibuka pada tahun 2015.

Farmhouse merupakan suatu kawasan objek wisata berada dalam 1 grup diantaranya rumah sosis dan D’ranch floating market. Oleh karena itu, dalam penjualan harga tiket Farmhouse Lembang Bandung pun sama. Diantaranya ketika membeli 1 tiket dari tiga tempat wisata tersebut, maka ditukar dengan 1 cup susu dengan berbagai rasa atau 1 buah sosis bakar yang enak. Walaupun farmhouse termasuk ke dalam objek wisata yang masih baru, tetapi tempat ini  mencuri daya tarik bagi wisatawan. Selanjutnya, apa saja sih salah satu daya tarik dari wisata farmhouse susu lembang bandung ini.

Daya tarik Farmhouse Bandung

Nah, bandung itu terkenal dengan objek wisata yang keren – keren sehingga memiliki daya tarik bagi pecinta traveler’s atau wisatawan lokal, selain itu objek wisata bandung juga menjadi trending topic terutama di media social yaitu facebook dan Instagram. Salah satu objek wisata yang nghits baru – baru ini yaitu Farmhouse susu lembang bandung, hal ini cukup menarik perhatian para wisatawan. Begitupun farmhouse juga menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap dan luas.

Info Lainnya:  Babakan Siliwangi Bandung: Menikmati Segarnya Udara Hutan Di Tengah Kota

Berikut apa saja sih fasilitas yang telah disediakan oleh Farmhouse Susu Lembang Bandung, diantaranya:

Tempat Penukaran Susu

Saat kalian akan mengunjungi Farmhouse Susu Lembang Bandung pastinya kalian membeli tiket masuk dulu. Nah, di sana kalian bisa menukarkan 1 tiket masuk dan akan diberi 1 cup susu dengan berbagai rasa yang kalian sukai. Selain itu, tempat penukaran susu disini sangat luas dan ada tamannya juga. Jadi, kalian bisa menikmati 1 cup susu sambil duduk santai dan menikmati indahnya pemandangan Farmhouse Lembang Bandung.

Wisata Berkonsep Eropa

Sebelumnya, apakah kalian pernah melihat di film alangkah indahnya taman ditabur dengan bunga – bunga yang cantik dan berlatar bangunan berklasik eropa?

Nah, kalian kunjungi saja farmhouse susu lembang bandung. disini kalian dapat menikmati langsung keindahan wisata Indonesia yang bernuansa eropa. Jadi, kalian yang berkunjung kesini jangan sampai melewati momen ini, yaitu  mengabadikan dengan swafoto atau selfie.

Tempat Sewa Kostum Gaya Eropa

Sepertinya pengunjung kurang lengkap jika berfoto di tempat bangunan yang berlatar eropa tanpa memakai pakaian khas eropa. Nah, tentunya farmhouse bandung telah menyediakan tempat sewa kostum bagi para pengunjung yang ingin penampilannya lebih keren lagi dan layaknya seperti gadis eropa yang anggun. Untuk harga sewa kostum Rp. 50.000 perjam. Jadi, kalian yang berkunjung kesini pastinya akan tertarik memakai busana gaun yang cantik ini.

Taman Bunga untuk Bersantai

Selain memiliki bangunan miniatur yang berdesain eropa, pengunjung bisa menikmati taman – taman yang dilengkapi dengan pohon rindang dan bunga – bunga indah yang tertata rapi sambil duduk bersantai dan menghirup udara yang segar. Lokasi ini cocok sekali bila membawa keluarga terutama membawa anak kecil, selain tempatnya unik – unik dan anak – anakpun akan betah bermain sambil belajar mengenali lingkungan alam sekitar. Nah, bagaimana menarik bukan?

Rumah Kurcaci atau The Hobbit

Di farmhouse lembang juga memiliki bangunan yang didesain lengkap dengan gaya menarik, salah satunya banyak beragam bunga ditempat ini. Adapun pengunjung akan menikmati keindahan bunga – bunga dan merasakan sejuknya alam. Selain menjaga kualitas taman bunga – bunga yang ada di tempat ini, bunga tersebut selalu dijaga dan dirawat baik – baik demi sensasi kenyamanan dan kepuasan para pengunjung.

Info Lainnya:  Chinatown Bandung: Tempat Nongkrong Kekinian Yang Tengah Hits

Selanjutnya, para pengunjung bisa menikmati area rumah – rumah kecil atau rumah kurcaci yang ada di dunia dongeng. Tempat ini cukup unik layaknya sedang berada di bawah tanah namun tempat ini terasa nyaman. Tentunya tempat ini sengaja didesain untuk memberikan kesenangan bagi para pengunjung khususnya anak – anak. Nah, bagaimana sangat menarik bukan?

Tempat Gembok Cinta

Apakah anda pernah mendengar nama gembok cinta? Nah, Bila belum. Tak ada salahnya jika berkunjung ke Farmhouse Lembang dan langsung akan melihat banyak gembok – gembok di kunci  yang dipasang oleh lawan jenis untuk menandakan cinta mereka. Jembatan ini sengaja didesain mirip konsep asia dan eropa. Gembok cinta ini merupakan keabadian cinta yang tak akan pernah terbuka. Untuk itu tempat ini salah satu tempat romantis bagi pasangan yang akan meluapkan perasaan cinta pada seseorang. Jadi, buat kalian ajaklah pasanganmu  mengunjungi tempat romantis ini untuk mengabadikan cinta dan kasih sayang.

Tempat berfoto bersama aneka hewan – hewan jinak

Selain memiliki keindahan alam,Farmhouse Lembang Bandung menyediakan tempat berfoto bersama hewan namun hewan tersebut tidak buas, salah satunya hewan kelinci, burung, kambing, dan iguana. Tempat ini bertujuan untuk belajar mengenali dan melestarikan hewan. Adapun untuk hewan – hewan tersebut dijaga dan dirawat  kebersihannya oleh petugas khusus. Jadi, buat orangtua jangan khawatir karena anak – anak aman saat berinteraksi dengan hewan – hewan tersebut.

Tempat acara Wedding dan Prewedding

Nah, jika kalian sama pasangannya ingin merencanakan prewedding, Farmhouse Lembang Bandung juga menyediakan tempat buat acara prewedding sekaligus tempat buat pesta pernikahan. Salah satu yang menarik dari tempat ini yaitu kalian bisa melakukan photo bermacam – macam latar yang menarik atau unik khususnya untuk prewedding. Selanjutnya, kalian bisa mengadakan acara pernikahan di tempat ini, karena sudah disediakan restorant dan bangunan khusus. Selain itu, anda bisa juga menggelar acara party kelulusan atau ulangtahun. Dari segala yang disediakan oleh farmhouse lembang semuanya tanpa menarik dan mengesankan. Tentunya, fasilitas yang telah disediakan oleh farmhouse cocok bagi keluarga. Hmmm, tentunya kalian sama pasangan bisa mengabadikan moment romantis ini. Bagaimana tertarik bukan?

Tempat  kuliner

Selanjutnya, pengunjung yang sudah berkeliling di farmhouse lembang bandung, pengunjung disediakan tempat untuk menikmati menu makanan yang enak disertai tempat yang nyaman. Nah, kalian bisa datang ke tempat pusat jajanan atau lebih dikenal dengan sebutan Backyard Kitchen. Tempat ini merupakan suatu tempat makan seperti cafe yang memiliki area yang luas dan nyaman. Disini menyediakan bermacam – macam menu makanan yang bisa dipilih sesuai keinginan pengunjung. Adapun pengunjung dapat menyantap makanan atau minuman sebagai menu utama sambil menikmati keindahan sekitar yang ada di farmhouse. Selain makanan dan minumannya enak – enak, tentunya  kualitas disini sangat terjamin.

Info Lainnya:  Orchid Forest Cikole: Wisata Eksotis Baru Di Kota Bandung

Pusat belanja atau oleh – oleh

Sesudah berkeliling di area farmhouse dan menyantap makanan, anda wajib berkunjung ke tempat pusat belanja atau oleh – oleh. Selain itu, farmhouse juga menyediakan tempat belanja supaya pengunjung dapat membawa oleh – oleh kerumah. Selanjutnya pengunjung dapat memilih berbagai macam – macam seperti souvenir, makanan, minuman, sampai pakaian. Pusat belanja atau oleh – oleh ini bertujuan untuk wisatawan yang mempunyai hoby belanja.

Alamat Farmhouse Susu Lembang Bandung

Untuk alamat farmhouse lembang yaitu di jalan raya No.108, Gudangkahuripan, lembang – bandung barat.

Harga Tiket Masuk Farmhuse Susu Lembang Bandung

Untuk tiket masuk ke farmhouse lembang bandung, kalian cukup membayar sebesar Rp. 25.000,- sudah termasuk minuman berupa susu dan beragam rasa. Adapun untuk biaya parkir sebear Rp. 10.000 mobil dan Rp. 5.000 bagi motor. Jika tempat parkir didalam penuh, anda dapat menyimpan kendaraanya diluar namun tarifnya berbeda.

Jam Buka Farmhouse Susu Lembang Bandung

Untuk jam buka Setiap hari. Senin – Minggu, dari pukul 09.00 – pukul 21.00 WIB.

Rute menuju lokasi Farmhouse Lembang Bandung

Buat kalian yang ingin berkunjung ke Farmhouse Susu Lembang Bandung, untuk akses kesini sangat mudah dijangkau dan tidak rumit karena lokasi Farmhouse lembang bandung berada di jalan utama Lembang sebelah kanan dari arah kota bandung. Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya kalian bisa membuka akun resmi social media @farmhousebandung.

Tips berkunjung ke Farmhouse Lembang Bandung

Buat kalian yang sedang merencanakan liburan atau weekend, biasanya untuk kawasan lembang dipenuhi oleh wisatawan. Tentunya ruas jalan menuju lokasi farmhouse lembang bandung juga mengalami kemacetan parah sehingga untuk kalian mesti lebih bersabar. Untuk itu, disarankan buat kalian yang ingin berlibur ke farmhouse lembang sebaiknya hari – hari biasa agar tidak terjebak kemacetan dan suasana didalam pun rame atau padat sehingga kendaraan pun parkir diluar.

Hotel dan Penginapan Farmhouse Lembang Bandung

Jika kalian ingin mencari penginapan, sebaiknya kalian bisa mencari penginapan atau hotel yang jaraknya tidak jauh sehingga lebih dekat saat berkunjung ke Farmhouse Lembang Bandung.