Floating Market: Pasar Apung Unik Yang Ada Di Kawasan Lembang

0
17

Hi sahabat traveler! Pada kesempatan ini kami akan membahas tempat wisata yang tentunya masih ada di Kota Bandung, tepatnya daerah Lembang. Ingin tahu, tempat wisata apa yang akan kami eksplor pada kesempatan ini.

Nah, bisa kami pastikan kalau ternyata kota Bandung jika memasuki waktu weekend akan terasa sangat padat, mengapa demikian? Hal ini di karenakan banyaknya tempat wisata yang ada di kota bandung, dan banyaknya pengunjung yang ingin mengetahui tempat-tempat wisata yang tengah hits di kota Bandung ini. Dengan begitu, setiap waktunya Bandung akan terus pada karena hal tersebut.

Jika kita berbicara mengenai destinasi yang ada di kota Bandung terutama di kawasan Lembang, akan banyak sekali tempat-tempat wisata yang wajib Anda kunjungi, dan salah satu tempat wisata yang saat ini tengah hits yang memang tengah menjadi primadona kota Bandung adalah Floating Market.

Floating Merket ini merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang ada di kota Bandung tepatnya di daerah Lembang. Tempat ini memiliki ciri khas tersendiri, yang memang mampu menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung ke kawasan ini.

Bukan hanya konsepnya saja yang luar biasa, namun tempat ini juga memiliki keunikan lainnya, yaitu terdapatnya pasar apung yang mana menyediakan sejumlah makanan khas yang bisa Anda beli dengan menggunakan koin yang telah tersedia di lokasi tersebut.

Jika kita ibaratkan dengan cuitan para tweeps di twitterland, kawasan ini merupakan kawasan yang masuk kedalam trending topic. Mengapa demikian? Karena saat ini Floating Market tengah menjadi kawasan hits yang patsinya sangat wajib untuk Anda dan keluarga kunjungi

Bukan hanya adanya pasar apung yang memang menyediakan sejumlah jajanan tradisional, jajanan ringan bahkan jajanan berat, karena nyatanya di Floating Market ini juga tersebuta beberapa wahana permainan yang jelas bisa Anda nikmati hanya dengan mengeluarkan budget yang sangat terjangkau.

Info Lainnya:  Informasi Harga Tiket Dan Jam Buka Trans Studio Bandung

Untuk wahana-wahana yang bisa Anda kunjungi di floating market diantaranmya adalah Water Cycle (Sepeda Air), Dinghy, Kereta Air, dan juga Taman miniature kereta. Untuk taman miniature kereta sendiri merupakan salah satu spot dimana terdapat miniature kereta yang memang bisa di jadikan tempat belajar oleh si kecil, itupun jika Anda mengunjungi tempat ini dengan keluarga.

Kuliner Unik di Perahu Terapung

Seperti yang telah kami bicarakan sebelumnya, bahwa ternyata di kawasan Floating Market ini terdapat pasar apung yang sangat unik. Jika Anda pernah melihat adegan di RCTI, dimana ada seorang ibu-ibu yang tengah duduk di atas perahunya yang terapung. Setelah itu ia tersenyum kearah kamera yang mana di barenginya dengan mengacungkan jari jempol. Maka di kawasan Floating Market Anda akan menemukan banyak sosok seperti itu.

Ok, kita kembali pada bahasan. Masih mengenai pasar apung di kawasan Floating Market. Penting untuk Anda ketahui bahwasanya di kawasan ini terdapar sejumlah makanan yang mana tempat makan tersebut di rancang sedemikian rupa, hal ini bertujuan agar para pengunjung betah berlama-lama di kawasan ini.

Bukan hanya jajanan pasar atau jajanan tradisional, namun pada kenyataannya ketika berada di Floating Market Anda akan menemukan sejumlah makanan yang mana dimulai dari makanan atau jajanan tradisional sampai jajanan yang saat ini tengah nghits.

Berapa harga makanan di kawasan tersebut? Apa bisa terbilang mahal sehingga menguras isi dompet? Nah uniknya ini, meskipun tempat ini terlihat menjajakan jajanan yang mahal, namun Anda tidak perlu khawatir. Karena dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 30.000 Anda sudah bisa menikmati makanan yang tersedia di kawasan tersebut.

Info Lainnya:  Wisata Kuliner Di Kampung Daun Bandung

Selain terdapat beberapa wahana permainan dan juga adanya pasar apung, ada satu hal yang mungkin saja tidak akan terlewatkan oleh para wisatawan. Apakah itu? Spot berfoto. Ya benar, di Floating Market sendiri terdapat beberapa spot yang pastinya sangat cocok untuk pengambilan gambar, dan ini merupakan satu hal yang tidak boleh di tinggalkan oleh para wisatawan.

Untuk tiket masuk sendiri bagi kita masih terbilang murah, mengapa? Karena untuk masuk ke kawasan ini Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 15.000. Itupun tiket yang Anda dapatkan bisa di tukar dengan beberapa jenis minuman, seperti millo, lemon tea, choco latte maupun coffe latte.

Alamat Floating Market Lembang Bandung

Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

No Telepon

Nah, jika ingin menananykan informais lebih lanjut, silahkan hubungi no berikut ini (022) 2787766.

Jam Buka

Senin 09:00 – 19:00
Selasa 09:00 – 19:00
Rabu 09:00 – 19:00
Kamis 09:00 – 19:00
Jumat 09:00 – 20:00
Sabtu 09:00 – 20:00
Minggu 08:00 – 20:00