Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Bandung

Hallo sahabat satu lensa semuanya.. Kali ini admin kembali akan share lokasi wisata paling keren di bandung tepatnya di Ciwidey Bandung Selatan. Nah, bagi sobat yang sebelumnya sudah berencana untuk liburan ke bandung apalagi ke Ciwidey, tak lengkap kalau sobat gak datang ke lokasi ini. Lokasi wisata ini memang masih terhitung baru, tapi keren lho.. Sumpah deh.. lokasinya ada di pegunungan dengan konsep yang sangat unik serta berbeda. Dijamin sobat gak akan menemukan konsep wisata seperti itu lho di tempat lainnya.. Nah penasaran kan? Oke lah, mari kita bahas lebih lanjut dalam penjelasan-penjelasan berikut ini.

Objek Wisata yang Tengah Hits

Tahukah kamu kalau Glamping Lakeside Rancabali ini tengah hits lho? Ya, objek wisata tersebut banyak sekali dikunjungi oleh banyak wisatawan tidak hanya local namun juga sampe internasional.. Banyak bule juga yang datang kesana.. sebagian besar mereka yang datang ke lokasi ini adalah remaja dan anak muda dimana mereka bisa menikmati suasana yang sejuk dan alami. Selain itu, sobat juga bisa mengabadikan foto yang indah berlatar kebun the serta danau. Jika sobat buka Instagram, pasti ada banyak sekali foto mengenai keindahan lokasi tersebut, tinggal search aja dengan hastag glampinglakeside, pasti banyak sekali fotonya.

Pinisi Resto; Restoran Unik Layaknya Kapal Laut

Salah satu hal unik dan menjadi bahan perbincangan di public netizen adalah adanya fasilitas pinisi resto. Ya, restoran ini memang didesain dengan sangat unik sekali yakni dibangun di bagian yang lebih tinggi yang menghadap ke danau. Nah, bangunan restoran tersebut didesain sedemikian unik sehingga membentuk sebuah perahu pinisi. Bagunan tersebut terlihat mirip dengan perahu yang terbuat dari kayu yang halus dan berkualitas.

Info Lainnya:  Puncak Bintang, Tempat Romantis Nikmati Keindahan Kota ‘Paris Van Java’

Nah bangunan tersebut memiliki 3 bagian yakni di lantai pertama adalah tempat pengelola melakukan aktivitas memasak dan lainnya. Kemudian di lantai dua adalah ruangan khusus untuk memesan beragam jenis makanan. Nah dibagian atas ada teras yang bisa digunakan sebagai tempat makan sekaligus menikmati keindahan alam sekitar. Dengan beraga di bagian teras atas itu, anda bisa merasakan layaknya berada di bagian dek kapal.

Nah kemudian bagi anda yang merasakan beberapa makanan khas, anda bisa memesan beberapa makanan yang tersedia. Ada banyak pilihan aneka makanan dan minuman yang bisa anda pesan mulai dari seafood, western food, makanan local, dan banyak lagi yang lainnya. Kemudian untuk minuman, anda bisa pesan kopi atau minuman lainnya.

Beragam Fasilitas yang Tersedia

Nah mengenai beberapa fasilitas yang tersedia, sebetulnya ada banyak pilihan fasilitas yang sangat lengkap dan komplit yang bisa anda nikmati disana. Anda bisa coba untuk naik di teras bintang, makan di restoran, berjalan di jembatan pinisi dan lainnya. Anda juga bisa berfoto ria di beberapa spot foto yang unik dan menarik yang bisa mengabadikan momen anda saat berkunjung kesana. Di sekitar lokasi juga ada danau situ patenggang yang bisa anda kunjungi juga. Tentu liburan akan semakin seru dan menyenangkan bukan?

 

Alamat Glamping Lakeside Rancabali

Nah sekarang buat sobat yang ingin berkunjung ke lokasi tersebut, sebaiknya memang tahu tentang alamat lengkap dari lokasi tersebut. Nah, kalau sudah tahu lokasinya, maka sobat bisa langsung berangkat saja kesana. Nah jadi dimana lokasinya itu? Langsung aja ya, lokasinya ada di Jalan Situ Patengan, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973, Indonesia.

Info Lainnya:  Mengenal Jenis Bunga Anggrek dan Kaktus Di Rumah Bunga Rizal Lembang Bandung

Tiket Masuk

Oh iya satu lagi yang belum dibahas yakni biaya tiket masuk. Berapa sebetulnya biaya masuk ke lokasi tersebut? Nah ini juga penting agar sobat nanti gak bingung harus bawa uang berapa.. Tapi gak usah bingung sebetulnya, bawa aja uang sebanyak-banyaknya.. He Berikut biaya tiket yang harus dibayar diantaranya:

  • Tiket Masuk = Rp. 20.000
  • Teras bintang = Rp. 20.000
  • Perahu = Rp. 20.000
  • Jembatan pinisi = Rp. 15.000
  • Jembatan danau = Rp. 15.000
  • Batu cinta = Rp. 10.000
  • Taman kelinci = Rp. 15.000
  • Dll

Nah bagaimana sobat satu lensa semuanya, apakah kalian tertarik untuk berkunjung kesana.. Yuk langsung saja siapkan semuanya dan mulai liburan kesana..

Leave a Reply