INFO TERBARU PUNCAK BINTANG BANDUNG

0
85

Bukit Bintang Bandung. Siapa yang tidak mengenal Kota Bandung, kota yang kerap kali disebut dengan tanah pasundan. Sebagian masyarakatnya menggunakan Bahasa Sunda hampir setiap harinya, selain itu tanah ini juga terkesan dengan keramahan masyarakatnya. Tak heran, jika kota tersebut kerap sekali disebut daerah yang paling ramah di Indonesia. bagi mereka yang baru pertama kali mengunjungi atau mengunjungi pasti akan merasakan takjub yang luar biasa. Berbagai tempat wisata juga tersedia dengan mudah untuk dikunjungi para wartawan. Cukup beragam dan tersebar hampir disetiap daerah di Bandung, maka dari itu kota Paris Van Java ini selalu menjadi favorit para wisatawan untuk berkunjung. Salah satu tempat wisata yang paling terkenal adalah wisata Puncak Bintang Bandung, objek wisata yang menggunakan kata bintang sebagai brandingnya ini berhasil menarik setiap orang untuk berkunjung ke dalamnya.

Poin-poin Terbaik Yang Harus di Ketahui Ketika ke Puncak Bintang Bandung

Hal yang paling anda harus ketahui adalah ketika anda berada di Bandung adalah info mengenai tempat wisatanya. Salah satu info yang harus anda ketahui adalah Bukit Bintang Bandung, bukit ini menyimpan banyak keindahan yang wajib dikunjungi. Keindahan tersebut akan menghadirkan nuansa yang berbeda bagi setiap orang  yang datang. Tetapi yang paling utama anda harus mengetahui terlebih dahulu berkenaan dengan tiketmasuk, fasilitas yang akan disediakan, bahkan hingga wahana yang akan disajikan oleh para pengolah disana. Nah, untuk mengetahui hal tersebut artikel ini menjelaskan dengan secara rinci dan semoga dapat membantu anda ketika berada di tempat wisata. Sehingga, Puncak bintang Bandung bisa dijadikan pilihan terbaik saat ingin berlibur.

  1. Lokasi Yang Mudah Dilacak Serta Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Puncak Bintang Bandung Terjangkau

Keterjangkauan setiap tiket masuk dari objek wisata merupakan hal yang paling dicari oleh para pengunjung. Tidak ada pengunjung yang tidak meninginkan, harga tiket yang murah. Belum lagi, saat mereka para traveller atau backpacker yang hanya mengandalkan biaya liburan seadaanya dan sehemat mungkin. Puncak Bintang Bandung adalah tempat wisata yang mudah ditemukan oleh setiap orang, mengapa demikian karena tempat ini merupakan tempat yang mudah licak dengan mesin pencarian di internet. Walaupun tempat yang terbilang tinggi, namun tetap saja tempat wisata ini masih sering dikunjungi oleh setiap para wisatawan yang ada. Punca Bintang Bandung  telah disahkan oleh Pemerintah Kehutanan Provinsi Jawa Barat  tepatnya pada 4 tahun yang lalu di 23 September 2014. Dengan itu, pemerintah Jawa Barat memberikan peluang bagi masyrakatnya untuk menikmati berbagai wisata alam yang menarik nan modern. Seperti Bukit Bintang Bandung tepatnya di bukit Moko. Bukit ini cukup berbeda dengan wisata bukit lainnya, jika kebanyakan yang hanya bisa dikunjungi pada siang hari tetapi bukit bisa bahkan lebih bagus dikunjungi saat malam hari. dengan temaramnya lampu dan berbagai keindahan yang memantul pada pohon pinus. Serta bisa juga menikmatinya dengan memakan jagung bakar didalam tenda dengan sembari menikmati malam yang sangat romantis.

  1. Akses yang Tidak Sulit Untuk Sampai Ke Tempat Wisata Puncak Bintang Bandung
Info Lainnya:  Glamping Lakeside Rancabali: Menikmati Indahnya Situ Patenggang Dari Atas kapal Pinisi

Perjalanan untuk sampai ke tempat wisata ini adalah ha yang paling terpenting. Bayangkan jika anda berkunjung tapi tidak mengetahui terlebih dahulu bagaimana arah jalan pergi ke tempat wisata ini. Maka, lebih baik anda mencari informasi yang lengkap mengenai wisata yang akan dikunjungi. Namun, sebelumnya anda juga perlu tahu bahwa Puncak Bintang Bandung memberikan kenyamanan tersendiri dan keunikan bagi para pengunjung. Dengan luas 11 hektar dan dipenuhi oleh berbagai pohon pinus yang tinggi dan menjulang menambah nuansa terbaik ketika anda berada di malam hari saat di Bukit Bintang Bandung. menikmati perjalananya adalah suatu kunci terbaik dalam berlibur, jika anda seorang yang sangat sibuk maka dengan berliburlah anda bis memanfaatkan waktu anda dengan baik. Maka dari itu, nikmatilah waktu tersebut dan jangan disia-siakan, waktu akan sangat berharga setelah anda melewati. Liburan pun begitu, saatnya berlibur fokuslah untuk liburan juga.

  1. Fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh pengelola Objek Wisata Puncak Bandung

Berbagai fasilitas ditawarkan oleh pusat pengelola wisata Bukit Bintang Bandung, mulai dari kenyamanan hingga keamanaan. Terletak di kawasan alam di Bukit Moko tepatnya Kampung Buntis daerah Desa Cimenyan Kota Bandung. daerah ini asa digunakan untuk merayakan perayaan akhir tahun. pada umumnya masyarakat yang berkunjung dari berbagai daerah dan menyalakan kemban api pada saat malam pergantian tahun. tak heran jika banyak para wisatawan yang membawa lensa dan lengkap dengan kameranya berderet untuk mengabadikan kembang api dan ditimpa dengan cahaya lampu-lampu di daerah wisata bukit bintang Bandung. bagaimana anda tertarik untuk mengunjunginya. Wisata ini memang tidak jauh berbeda dengan konsep wisata  di Hutan Pinus daerah Cikole Pal 16 Bandung serta beberapa daerah wisata di Lembang. Mereka yang bisa jalan-jalan atau traveler akan merasakan nuansa yang sangat berbeda dan luar bas ketika sampai di tempat wista ini. Puncak Bintang Bandung  memang cocok untuk dijadikan tempat berlibur para keluarga dan para pasangan yang romantis.

  1. Wahana-wahana di Tempat Wisata Puncak Bintang Bandung
Info Lainnya:  Manglayang Jungle Place: Wisata Adventure Dengan Pemandangan Yang Sangat Luar Biasa

Wahana-wahana di Puncak Bintang Bandung tidak jauh berbeda dengan tempat wisata yang lain. Tak jarang tempat ini dijadikan sebagai objek wisata yang menjadi tujuan untuk camping para traveller dikarenakan suasa Bukit Bintang Bandung yang romantis. Belum lagi jika mengajak pasangan, anda akan melihat betapa luar biasa Kota Bandung di malam hari dengan ditemani angin malam. Serta bisa juga menikmati makanan dan minuman hangat di cuaca yang cukup membuat anda mengencangkan jaket anda. Dengan berbagai tempat atau kedai makanan yang menyediakan varian kuliner yang bisa anda nikmati. Kuliner-kuliner yang anda coba bisa berbagai rasa sesuai dengan apa yang diinginkan. Lebih nikmat lagi anda memesan minuman hangat seperti kopi, teh hangat, wedang jahe atau berbagai jenis minuman tradisional lainnya. Adapun makanan yang disediakan, seperti jagung bakar dan surabi dengan varian toping yang semakin beragam.

  1. Berburu kuliner terbaik di daerah Objek Wisata Puncak Bintang Bandung

Walaupun sudah dijelaskan sebelumnya dalam poin yang diatas, Bukit Bintang Bandung juga mempunyai beberapa spot terbaik untuk diabadikan. Bagi anda yang mencintai fotografi jelas sudah bahwa tempat ini merupakan tempat terfavorit untuk mengembangkan bakat terpendam mereka melalui objek yang bisa dipotret saat berada di Puncak Bintang Bandung. selain itu, anda bisa berburu kuliner dengan mudah mulai dari makanan yang telah dijelaskan diatas atau beberapa deretan kedai-kedai di sekitar Bukit Bintang Bandung. tidak perlu dibingungkan lagi jika anda berada dalam posisi sedang bersantai ria untuk menghilangkan beberapa permasalahan dalam otak. Cobalah untuk berlibur sebentar dan bila perlu menginap beberapa malam dalam tenda sembari menikmati suara alam di Bandung Jawa Barat. Kuliner adalah poin terwajib yang anda harus buru ketika berada di tempat wisata. Karena tak jarang orang-orang sengaja meluangkan waktunya hanya untuk mendapatkan beberapa kuliner khas daerah tersebut. Bandung merupakan daerah yang kaya akan dengan kuliner-kuliner. Mulai dari yang sangat terjangkau hingga mahal sekalipun.

  1. Lokasi Parkir yang luas di daerah objek wisata Puncak Bukit Bintang

Bayangkan jika anda berada dalam perjalanan menuju sebuah tempat wisata, tetapi anda harus dibingungkan dengan berbagai permasalahan parkir pasti sudah tentu membuat anda bosan. Tetapi, anda tidak perlu bingung lagi karena jika anda mendatang Bukit Bintang Bandung, tempat parkir tersedia luas dan mudah serta biaya yang sudah sesai tarif yang ditentukan. Keamanan dan kenyamanan akan membuat anda semakin betah dalam berlibur, hal tersebut akan membuat anda tenang selalu. Kenyamanan di tempat wisata memang menjadi sesuatu yang paling penting dan dibutuhkan bagi setiap orang tanpa terkecuali. Bagi seseorang ada yang mengatakan bahwa kenyamanan adalah hal yang paling penting dari apapun. Walaupun banyak wahana-wahana objek wisata yang disediakan bukan berarti hal itu menjamin seseorang buat betah didalam atau berlibur. Bahkan, sebagian akan merasa risih dan memberikan tanda bahwa tempat tersebut tidak memberikan pelayanan yang baik. Kenyamanan dapat dinilai mulai dari tempat parkir, bagaimana sistem keamanannya untuk menjaga setiap kendaraan yang anda tanpa terkecuali dan membedakan jenis kendaraan yang dibawa para pengunjung. Kedua adalah fasilitas kamar mandi atau toilet yang menjadi poin khusus yang dibutuhkan setiap orang.

  1. Tersedia Lahan Untuk Camping di Tempat Wisata Bukit Bintang Bandung
Info Lainnya:  Taman Hutan Jayagiri: Surganya Alam Para Hikers Sejati

Camping merupakan suatu kegiatan yang berasal dari luar rumah tetapi cukup membuat anda bisa melepaskan semua penat yang dirasakan. Bukit Bintan Bandung adalah salah satu tempat yang menyediakan berbagai fasilitas untuk menggelar camping. Disini terdapat lahan yang memang di peruntukan bagi mereka yang ingin membangun tenda. Terkadang tenda dan peralatan untuk bermalam lainnya tersedia di tempat ini. Anda bisa menyiapkan waktu saja dan mental untuk memberikan kesan yang terbaik saat berlibur dan menginap di tempat wisata Puncak Bintang Bandung di Daerah Provinsi Jawa Barat. Lahan-lahan yang luas dibawah pohon pinus ini merupakan tempat terbaik untuk menikmati malam liburan anda, suasana angin malam dan petikan gitar akan membuat anda semakin luar biasa menjadi seorang traveller. Tidak perlu mengunjungi luar negeri dengan berbagai kesulitan dengan harga yang murah anda sudah bisa mendatani tempat camping di Bandung ini.

Beberapa poin diatas merupakan keunikan dan hal yang wajib anda ketahui berkenaan dengan wisata Puncak Bintang Bandung. Wisata tersebut bisa dijadikan referensi untuk berlibur. Indonesia memang kaya akan budaya dan beberapa wisata lainnya, tak heran jika banyak masyarakat yang mencari kesempatan untuk mengelilingi nusantara. Nusantara juga beragam daru sabang sampai merauke menjadi sebuah kekayaan yang tidak ada batasnya. Bukit Bintang Bandung hanya sebagian tempat wisata yang indah dan menjadi alternatif saat berada di Indonesia. anda bisa menjadikan tempat ini sebagai lokasi berlibur yang luar biasa dengan harga yang paling terjangkau. Jangan heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Harga tiket di Bukit Bintang Bandung: Rp. 18.000

Opening hours                                       :   08.00-19.00 wib

Food court                                             : Yes

Bus parking                                           : Yes

Addres                                                  : di Bukit Moko tepatnya Kampung Buntis daerah Desa Cimenyan Kota Bandung.