Ini Dia 5 Curug Terindah Yang Ada Di Subang, Indah-indah Bukan?

Hallo sahabat travelers, wisata alam curug merupakan salah stau tempat wisata alam yang kerap kali di jadikan sebagai alternative guna menghabiskan musim berlibur. Bukan hanya udara yang masih segar, namun banyak diantaranya curug yang memiliki pemandangan indah yang pastinya bisa memanjakan mata dan juga pikiran kita, dengan begitu rasa penat kita akan terobati dengan baik.

Nah, musim berlibur sebentar lagi tiba, dan bagi Anda yang masih belum tau tempat wisata mana yang baik untuk di kunjungi yang pastinya tidak akan menguras isi dompet, maka kami akan sedikit merekomendasikan beberapa tempat wisata curug yang ada di daerah Subang.

Dan di bawah ini ada beberapa curug dengan pemandangan indah dan juga udara yang masih sangat segar nan asri, yaitu sebagai berikut:

1. Curug Kaliangkak

 

Curug Kaliangkak, merupakan salah satu curug yang ada di daerah Subang dengan pemandangan eksotis serta air terjun yang masih sangat jernih. Berlokasikan di Desa Desa Cicadas, Ciater, Subang, dimana lokasinya masih berada di kawasan wisata Ciater.

Nah, uniknya lagi, ketika Anda berada di kawasan wisata tersebut Anda akan merasakan sensasi yang berbeda, bahkan Anda akan merasa kalau Anda tengah berada di tempat wisata pribadi. Mengapa demikian? Karena tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang masih jarang di kunjungi oleh para wisatawan.

2. Curug Cileat

Curug Cileat, merupakan curug kedua dengan pemandangan eksotis yang ada di daerah Subang. Bagaimana tidak indah dan eksotis, curug ini memiliki ketinggian air terjun mencapai 100 meter. Dan keindahan curug ini juga dilengkapi dengan air yang masih sangat jernih.

Dimana alamat curug tersebut? Curug Cileat ini berlokasikan di Kampung Cibago, Desa Mayang, Cisalak, Subang. Dimana kawasan ini merupakan kawasan wisata yang masih sangat asri, dengan begitu udara di kawasan wisata ini juga masih sangat segar.

Nah, karna memiliki air terjun dengan ketinggian 100 meter, maka aliran air terjun di kawasan ini juga cukup deras. Maka dari itu, ketika bermain di bawah air terjun tersebut, Anda harus lebih berhati-hati.

3. Curug Cibareubeuy

Curug Cibareubey, merupakan salah satu curug unik yang dimiliki Subang. Bagaimana tidak unik, curug ini memiliki bentuk zig-zag, sehingga bentuk tersbeut mampu menambah keindahan dari kawasan wisata Curug Cibareubeuy.

Curug Cibareubeuy ini berlokasikan di Desa Cibeusi, Ciater, Subang. Dan penting untuk Anda ketahui, bahwa ternyata di kawasan wisata Curug ini terdapat beberapa spot berfoto yang bisa Anda manfaatkan unuk membuat gambar yang maksimal indahnya.

4. Curug Ponggang

Curug indah yang dimiliki kota nanas ini adalah Curug Ponggang, dimana curug ini berlokasikan di perbatasan antara Subang dna juga Purwakarta. Selain itu, curug ini juga memiliki lokasi yang cukup tersembunyi. Bahkan untuk mencapainya, Anda diharuskan untuk melewati dulu area persawahan dan juga perkebunan sebelum sampai ke curug.

5. Curug Goa Badak

 

Curug Goa Badak, berlokasikan tepat di kawasan Capolaga Adventure Camp. Curug ini dinamakan Goa Badak karena memang di sekitaran curug tersebut terdapat goa yang ukurannya cukup besar.

Dan itu sedikit informasi terkait beberapa Curug yang ada di daerah Subang yang memang memiliki keindahan serta keeksotisan pemandangan yang sangat luar biasa.