Ini Dia 5 Tempat Wisata Murah Untuk Menyambut Tahun Baru Di Bandung Timur

Hallo sahabat traveler’s, kembali lagi bersama SatuLensa.com. Nah sahabat traveler’s, sebentar lagi liburan panjang tiba, bahkan tahun baru juga sudah ada di depan mata, apakah kalian sudah merencakan mau berlibur ke mana bersama keluarga atau bahkan pasangan Anda? Masih bingung memiliki lokasi wisata yang murah namun menyenangkan? Tidak perlu khawatir, karena kami punya solusinya.

Kota Bandung memang terkenal dengan tempat wisata alam dalam jumlah yang tidak terhitung lagi, selain itu, Bandung juga memiliki tempat wisata lainnya seperti wisata edukasi, wisata kuliner, wisata sejarah bahkan wisata budaya. Dan pada kesempatan ini, kami akan sedikit memberikan informasi terkait tempat wisata murah yang bisa menjadi pilihan Anda ketika musim liburan tiba, yaitu sebagai berikut:

1. Wisata Situs Batu Kuda

Situs Batu Kuda, kawasan ini merupakan salah satu kawasan yang cukup diminati bagi mereka yang menyukai alam. Bukan hanya udaranya yang menyegarkan, namun biaya untuk masuk ke kawasan ini juga cukup terjangkau.

Di kawasan ini Anda bukan hanya bisa mengenal sejarah Batu Kuda, namun Anda juga bisa berkemah bersama sodara, teman bahkan pasangan Anda guna menikmati udara pegunungan yang sangat asri. Bukan hanya itu, di kawasan in ijuga terdapat spot foto yang bisa Anda manfaatkan untuk pengambilan gambar.

2. Cantigi Camp

Cantigi Camp, merupakan salah satu tempat wisata edukasi yang juga bisa menjadi pilihan Anda ketika berlibur bersama keluarga atau bahkan teman. Kawasan ini berlokasikan di Cilenyi, yang mana lokasi ini merupakan perbatasan antara Kabupaten Sumedang dan juga Bandung. Sama seperti Batu Kuda, kawasan ini merupakan tempat wisata alam yang memiliki udara dan juga pemandangan yang sangat luar biasa.

3. Manglayang Junggle Place

Manglayang Junggle Place atau lebih di kenal dengan MJP ini merupakan tempat wisata alam yang bisa memberikan banyak pelajaran atau bahkan mampu mengedukasi buah hati Anda ketika berkunjung ke kawasan tersebut. Bukan hanya itu, di kawasan ini juga Anda akan menemukan beberapa fasilitas yang bisa melengkapi musim liburan Anda, diantaranya seperti kegiatan outbound, memanah, memancing, berkemah dan masih banyak lagi kegiatan lainnya yang bisa Anda ikuti.

4. Pasir Kunci

Kawasan wisata pasir kunci merupakan kawasan wisata baru dengan view pemandangan Bandung yang sangat luar biasa indahnya, apalagi jika kita menikmatinya di malam hari, maka Anda akan mendapatkan city light yang sangat cantik nan romantic.

5. Curug Cilengkrang

Curug Cilengkrang, merupakan salah satu curug atau air terjun yang ada di bagian timur kota Bandung. Curug ini memiliki frekuensi air yang cukup kecil, namun jika musim penghujan datang, frekuensi air terjunnya akan bertambah. Nah, ketika Anda berkunjung ke kawasan ini, maka Anda juga akan di suguhi dengan pemandangan pohon pinus yang sangat indah, yang berada di sekitaran Curug. Di sana Anda juga bisa berkemah untuk menikmati malam di alam.

Dan itu beberapa kawasan atau tempat wisata di bagian timur kota Bandung yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga ketika musim liburan datang. Tunggu apalagi, yuk buruan tentukan pilihan Anda dari sekarang.