Kampoeng Ciherang: Destinasi Wisata Baru Di Kabupaten Sumedang

0
77

Hi sahabat traveler’s, sekarang Sumedang punya destinasi wisata baru yang sudah menjadi favorit para wisatawan. Bukan hanya suasana alam yang masih sangat asri, namun di kawasan in ijuga terdapat berbagai spot foto keren yang bisa Anda gunakan untuk pengambilan poto.

Kampoeng Ciherang ini berlokasikan di Desa Cijambu, tepatnya di Kec Ciherang Kab Sumedang. Kawasan wisata ini merupakan kawasan wisata baru yang bertemakan alam. Namun meskipun terbilang baru, destinasi wisata ini sudah banyak di kenal oleh sejumlah para wisatawan.

Bukan hanya warga lokal, namun ternyata banyak juga para wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata ini seperti yang berasal dari Bandung dan juga Jakarta. Mengapa demikian? Hal ini di karenakan kawasan wisata ini memiliki pemandangan dan juga udara yang sangat luar biasa indahnya.

Bukan hanya memiliki pemandangan indah dan juga udara yang masih sangat segar, namun di Kampoeng Ciherang ini juga terdapat beberapa wahana yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi masa liburan Anda, salah satunya adalah kegiatan outbound. Dan bagi Anda yang sangat menyukai sesi berpoto, maka di tempat ini juga sudah tersedia beberapa spot poto keren dan menarik.

ALAMAT KAMPOENG CIHERANG

Bagi Anda yang berada di sekitaran kawasan wisata Kampoeng Ciherang atau bahkan yang berada di kota Bandung bisa langsung datang saja ke alamat berikut ini: Cijambu, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45362.

Di kawasan wisata ini Anda akan di suguhi oleh pemandangan dan juga udara segar yang masih sangat asri. Kawasan ini cukup jauh dijangkau dari jalan utama, bahkan jalannya pun masih sulit untuk di akses. Ada beberapa jalan rusak yang nantinya akan Anda lewati. Namun semua hal ini akan terbayarkan ketika Anda sampai di kawasan wisata Kampoeng Ciherang.

Info Lainnya:  Curug Kaliangkak Subang: Curug Dengan Pemandangan Eksotis

JAM BUKA KAMPOENG CIHERANG

Nah, untuk Kampoeng Ciherang ini buka hampir setiap hari, dengan jam oprasional sebagai berikut:

  • Senin: 08.00–16.00 WIB
  • Selasa: 08.00–16.00 WIB
  • Rabu: 08.00–16.00 WIB
  • Kamis: 08.00–16.00 WIB
  • Jumat: 08.00–16.00 WIB
  • Sabtu: 08.00–16.00 WIB
  • Minggu: 08.00–16.00 WIB

HARGA TIKET MASUK KAMPOENG CIHERANG

Bagi Anda yang ingin masuk ke kawasan wisata ini, maka Anda akan di kenakan biaya masuk sebesar Rp. 15.000/orang. Biaya tersebut belum termasuk biaya parkir, untuk biaya parkir sendiri Anda akan di kenakan biaya sebesar Rp. 5.000 untuk kendaraan roda dua dan juga Rp. 10.000 untuk kendaraan roda empat.

Nah, biaya tiket masuk tersebut juga ternyata belum termasuk biaya paket wisata di kawasan tersebut. Karna untuk bisa menikmati sejumlah wahana wisata di tempat tersebut, Anda harus kembali membayar sesuai dengan harga tiket yang di tentukan.

Dan itu beberapa informasi terkait tempat wisata Kampoeng Ciherang yang ada di kawasan Tanjungsari Kab Sumedang. Semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat bagi Anda semua, terutama yang sampai sekarang masih bingung hendak berlibur ke mana, dan Kampoeng Ciherang ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata pilihan Anda dengan keluarga.