Kampoeng Tulip: Berlibur Di Kota bandung Dengan Konsep Belanda

0
20

Hallo sahabat traveler’s, masih bingung mau berlibur ke mana? Masih bingung memikirkan budget? Atau saking banyaknya pilihan, Anda menajdi bingung sendiri memilih tempat liburan yang mana? Anda tidak perlu was-was, karena kami memiliki jawaban untuk kebingungan Anda.

Nah, bagi Anda yang ingin berlibur dengan budget yang relative murah, maka Anda bisa langsung saja datang ke kawasan wisata Kampoeng Tuliup. Kampoeng Tulip ini merupakan salah satu kawasan wisata yang dimiliki oleh kota Bandung yang memiliki konsep luar biasa.

Bukan hanya konsep unik yang bergaya Belanda, namun di kawasan ini juga Anda akan di suguhi oleh pemandangan bunga yang sangat cantik dan juga eksotis, serta suasana udara yang begitu segar nan asri.

ALAMAT KAMPOENG TULIP

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berlibur di kota Bandung dengan suasana Belanda bisa langsung saja datang ke kawasan wisata Kampoeng Tulip yang berlokasikan di Komplek Banyu Biru Blok H No. 17, Ciwastra, Mekarjaya, Rancasari, Mekarjaya, Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40292. Di kawasan ini Anda akan merasakan sensasi berlibur yang berbeda, mengapa demikian? Karena Kawasan wisata ini memiliki konsep Belanda, yang akan memberikan sensasi liburan berbeda kepada para wisatawan.

JAM BUKA KAMPOENG TULIP

  • Senin: 09.00–17.00 WIB
  • Selasa: 09.00–17.00 WIB
  • Rabu: 09.00–17.00 WIB
  • Kamis:09.00–17.00 WIB
  • Jumat: 09.00–17.00 WIB
  • Sabtu: 09.00–17.00 WIB
  • Minggu: 09.00–17.00 WIB

TIKET MASUK KAMPOENG TULIP

Bagaimana dengan tiket masuk? Anda tidak perlu was-was, karena untuk bisa masuk ke kawasan wisata ini Anda tidak harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar, karena untuk masuk Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000/orang, namun harga tersebut belum termasuk biaya parkir. Dan untuk parkir sendiri Anda akan di kenakan biaya sebesar Rp. 5.000 untuk kendaraan roda dua, dan Rp. 10.000 untuk kendaraan roda dua juga enam.

Info Lainnya:  Puncak Bintang, Tempat Romantis Nikmati Keindahan Kota ‘Paris Van Java’

FASILITAS KAMPOENG TULIP

Kampoeng Tulip sendiri memiliki berbagai fasilitas yang memang bisa Anda gunakan, baik untuk spot berfoto atau untuk melengkapi masa lburan Anda. Dan berikut ini beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Kampoeng Tulip selain fasilitas umum seperti toilet dan juga mushola, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Taman Bunga
  2. Naik Perahu
  3. Kolam Terapi Ikan
  4. Rumah Khas Holland
  5. Gallery Shabby Chick
  6. Kampoeng Tulip Café

Dan itu dia sedikit bahasan kami mengenai kawasan wisata Kampoeng Tulip yang mungkin saja bisa Anda jadikan sebagai pilihan ketika Anda hendak berlibur bersama keluarga atau teman.

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/NMXw4i41fH4″ frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>