Kebun Mawar Situhapa: Ini Dia Kebun Mawar Cantik yang Ada Di Kota Garut

0
66

Hi sahabat traveler’s, ternyata Garut bukan hanya terkenal dengan pegunungannya saja, namun nyatanya Garut sendiri juga memiliki beberapa tempat wisata indah yang wajib untuk di kunjungi, salah satunya adalah Kebun Mawar Situpaha

Kebun mawar ini nyatanya hanya sebuah penginapan yang memilik pemandangan luar biasa serta konsep yang sangat keren. Karena kondisi inilah, akhirnya selain di jadikan sebagai penginapan, kawasan ini juga di rubah menjadi kawasan wisata alam. Mungkin stau hal ini tidak akan pernah Anda duga, bahwa mungkin saja seketika Anda akan lebih menyukai bunga Mawar karna keindahan dan juga keelokannya.

KEBUN MAWAR SITUHAPA

Kebun Mawar Situpaha ini merupakan salah stau penginapan yang berada di kota Garut dengan nuansa alam yang menenangkan serta mampu menyuguhkan sebaris pemandangan yang sangat indah. Bukan hanya pemandangan alam, namun di kawasan ini Anda juga akan di suguhkan dengan hamparan bunga Mawar dengan aneka warna yang beragam, menambah nilai keromantisan dari tempat ini.

Kawasan wisata ini berada di atas ketinggian kota Garut, yaitu di atas ketinggian 1150 MDPL yang juga memiliki luas tanah sekitar 5 ha. Kawasan ini juga berada di satu titik lokasi pertengahan antara Gunung Guntur, Cikuray, Papandayan serta Telaga Bodas, sehingga menjadikan tempat ini cukup strategis.

ALAMAT KEBUN MAWAR SITUPAHA

Seperti yang kami informasikan, bahwa kawasan ini berlokasikan di antara pegunungan yang ada di kota Garut, tepatnya berlokasi di Jl. Raya Kamojang KM. 5, Samarang, Sukakarya, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161.

JAM BUKA KEBUN MAWAR SITUPAHA

Kawasan wisata Kebun Mawar Situpaha ini buka setiap hari, yaitu dari mulai hari Senin-Minggu dengan jam oprasional sebagia berikut:

  • Senin: 09.00–17.00 WIB
  • Selasa: 09.00–17.00 WIB
  • Rabu: 09.00–17.00 WIB
  • Kamis: 09.00–17.00 WIB
  • Jumat: 09.00–17.00 WIB
  • Sabtu: 09.00–17.00 WIB
  • Minggu: 09.00–17.00 WIB
Info Lainnya:  Pantai Sayang Heulang: Menikmati Eksotisnya Pantai Sayang Putih Di Kota garut

HARGA TIKET KEBUN MAWAR SITUPAHA

Untuk harga tiket masuk ke kawasan wisata ini tidaklah begitu mahal hingga bisa menguras isi dompet, karna memang bisa di katakan harga tiket untuk masuk kawasan wisata ini cukup terjangkau, sekitar Rp. 20.000/orang, dan nyatanya harga tiket ini bisa berubah-ubah pada suatu saat nanti.

PENGINAPAN KEBUN MAWAR SITUPAHA

Bagi Anda yang hendak menginap di kawasan wisata ini, maka Anda bisa mengambil penginapan dengan beberapa kategori, seperti penginapan Magnolia, Damascena, dan juga Geranium yang telah tersedia di kawasan wisata tersebut.

Nah, itu dia sekilas informais terkait tempat wisata yang ada di kota Garut, semoga informasi yang kami sampaikan pada kesmepatan ini bisa membantu Anda smua.