Keindahan Desa Wisata Pujon Kidul Kabupaten Malang

0
34

Apakah kalian pernah ke Malang? Atau ke Desa Pujonkidul? Nah, Desa Wisata Pujon kidul tidak kalah indahnya dengan Kota Malang. Daerah ini termasuk ke wilayah Kabupaten Malang merupakan sebuah desa wisata yang telah dikelola oleh penduduk desa pujon kidul. Desa Wisata Pujon Kidul terbilang masih baru didirikan. Meskipun tempat ini masih baru, namun setiap harinya banyak wisatawan berkunjung kesini. Akhir – akhir ini desa wisata pujon kidul lagi populer di media sosial sehingga setiap hari ramai dikunjungi wisatawan.

Ketika berjunjung kesini, kalian dapat menyantap makanan sepuasnya, mengabadikan moment dengan berfoto sepuasnya. Bahkan disini menyediakan tempat untuk melakukan kegiatan yang lebih menantang. Nah, selain itu kalian dapat berfoto di atas tanah yang berbentuk hati yang dihiasi tanaman atau bunga – bunga cantik. Pemandangan disini sangat luar biasa indahnya.

Lokasi Desa Wisata Pujon Kidul

Lokasinya berada di sebelah barat, menempuh jarak sekitar 30 menit dari kota malang. Desa Wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. menyajikan berbagai macam kegiatan diantaranya outbound, berkemah, beternak, memetik sayur dan lain – lain.

  • Cafe Sawah

Café disini memilih konsep outdoor, yaitu terdapat beberapa saung atau gazebo yang terletak di tengah – tengah sawah. Sebagian saung atau tempat makan dipisahkan atau dipetak – petak yang dikelilingi pesawahan. Nah, disini kalian dapat menikmati makanan sambil melihat pemandangan pegunungan dan dihiasi hamparan sawah yang luas. Tentunya tempat ini langka di perkotaan. Bagaimana menarik bukan?

  • Taman Bunga

Udara yang sejuk tentunya bersahabat baik sama bunga. Sambil menyantap makanan di café sawah, kalian juga bisa sambil menikmati hamparan bunga – bunga cantik yang tertata baik. Nah, di taman ini kalian dapat berfoto sepuasnya yang latarnya dikelilingi taman atau bunga – bunga bermekaran indah.

  • Berfoto Berlatar Alam
Info Lainnya:  Keindahan Desa Pentingsari Yang Dijadikan Sebagai Desa Wisata

Tentunya sulit sekali menjumpai tempat atau café yang berlatar belakang alam. Perpaduan antara sawah, pegunungan, kebun hingga taman bunga bagus untuk diabadikan bersama sahabat maupun keluarga.

  • Kolam Ikan

Tidak hanya menyediakan tempat untuk berfoto saja, café sawah juga menyediakan tempat bermain untuk anak – anak kecil. Yang lokasinya terletak di alam terbuka, sehingga anak – anak dapat belajar mengenali alam bahkan dapat mengasih makan ikan. Tentunya akan menjadi sebuah pengalaman yang seru buat anak – anak.

  • The Roudh 78

Untuk menu makanan The Roudh dengan café sawah sebenarnya sama saja dan dikelolanya pun sama oleh masyarakat Desa Pujon Kidul. Yang jadi berbedanya yaitu suasananya, misalkan di The Roudh saung atau gazebo tidak berdekatan dengan pesawahan, melainkan berdekatan dengan kolam ikan yang cukup luas seperti mirip sungai.

  • Area Selfie Di The Roudh 78

Tempat ini tidak kalah kerennya sama café sawah, kalian dapat berfoto sepuasnya di The Roudhyang bertemakan mirip di Texas. Bagaimana unik bukan? Kebanyakan bangunan disini dibuat dari kayu yang bergaya rustic. Nah. The Roudh benar – benar berbeda dengan café sawah, yang memiliki konsep bangunan mirip Texas.

  • Off Road Di The Roudh 78

Nah, buat kalian yang punya hobby olahraga atau menantang, di The Roudh menyediakan area untuk Off Road. Nah, kalian bisa menikmati desa wisata Pujon Kidul sambil mengeliling rute Off Road.

  • Horse Riding The Roudh 78

Selain menyediakan area off road, di The Roudh juga ada tempat untuk berkuda lho! Nah, jadi kalian dapat mencoba sensasi naik kuda.