Menengok Indahnya Pemandangan Dari Lereng Anteng Bandung

0
45

Anda tengah mencari tempat wisata di Bandung? Ingin mencari tempat yang seru buat di jadikan tempat nongkrong bareng keluarga? Mencari tempat yang asik untuk berfoto? Atau Anda tengah mencari tempat wisata kuliner dengan pemandangan yang indah? Maka jawabannya adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee yang berada di daerah Lembang kota Bandung.

Sahabat traveler, Anda pasti sudah tahu Lereng Anetng Panoramic Coffe, bukan? Lereng Anteng ini merupakan salah satu tempat ngopi dengan pemandangan yang sangat keren, dimana pemandangan di kawasan ini merupakan suatu pemandangan alam yang asri yang mana udaranya masih sangat segar, sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai bersama keluarga.

Bukan hanya itu, Lereng Anteng juga memiliki konsep yang begitu unik, karena di tempat ini terdapat beberapa saung yang bisa pengunjung gunakan untuk bersantai sambil menikmati setiap hidangan yang terjual di kawasan ini. Uniknya, saung-saung atau tempat-tempat yang ada di Lereng Anteng ini merupakan saung yang terbuat dari pelastik transparan.

Tapi Anda jangan takut, meskipun saung-saung di sini terbuat dari pelastik, saung-saung di Lereng Anteng ini sangatlah aman, karena sebelum di gunakan tempat ini juga sudah di tes uji keamanannya. Apakah Anda tahu lokasi Lereng Anteng ini di mana? Lereng Anteng Panoramic Coffe ini berlokasikan di Puncak Ciumbuleuit atau di kenal juga dengan Punclut, yang mana kawasan ini sudah dikenal oleh banyak wisatawan baik lokal maupun interlokal.

LERENG ANTENG PANORAMIC COFFEE

Penting untuk Anda ketahui, bahwa ternyata Lereng Anteng Panoramic Coffe ini merupakan tempwa wisata kuliner yang blm lama di buka. Mengapa? Karena Lereng Anteng mulai resmi di buka pada tanggal 1 Juni 2016, yang mana di bangun pada lahan seluas 500 m2, dan kawasan ini merupakan salah satu tempat yang memiliki konsep yang sangat unik.

Info Lainnya:  Indahnya Bersantap Di Maja House Lembang Bandung

Mengapa di namai dengan Lereng Anteng? Hal ini di karenakan nama Lereng adalah tempat atau kaawsan yang lokasinya berada di lereng tebing atau di dataran tinggi, sedangkan untuk anteng sendiri di ambil dari bahasa sunda yang mana artinya tempat atau suasana yang mampu memberikan suasana nyaman. Maka dari itu muncullah Lereng Anteng, yang jika di artikan Lereng Anteng itu adalah kawasan dataran tinggi yang nyaman.
Selain konsepnya yang unik, Lereng Anteng ini juga memiliki tempat duduk yang beraneka ragam, dimulai dari ruangan nyaman yang berada di luar ruangan atau lebih di kenal sebagai outdorr, semi outdor da nada juga tempat duduk yang berada di dalam atau indoor. Namun meskipun demikian, para pengunjung lebih sering memiliki tempat duduk yang outdoor serta semi outdoor.

Mengapa yang dipilih outdoor dan semi outdor? Hal ini di karenakan tempat duduk yang berada di dua lokasi ini memiliki konsepo yang sangat unik, sehingga sangat menarik perhatian banyak wisatawan. Namun walaupun demikian bukan berarti tempat duduk yang berada di dalam atau indoor tidak menarik, karena tempat ini sudah di rancang sedemikian menarikk baik di indoor atau bahkan outdoor guna menarik perhatian pengunjung.

DAFTAR MENU DAN HARGA LERENG ANTENG BANDUNG

Di kawasan ini terdapat beberapa menu pilihan yang bisa Anda pesan guna menemani waktu nongkrong Anda bersama keluarga. Untuk harganya pun kami rasa cukup terjangkau. Dan untuk menu berat atau makanan beratnya juga sudah tersedia, dengan harga:

  • Nasi goreng Rp 20.000
  • Nasi ayam tulang lunak Rp 28.000
  • Nasi liwet Rp 28.000
  • Nasi ikan tulang lunak Rp 28.000
  • Nasi ayam penyet Rp 28.000
Info Lainnya:  Wisata Kuliner Punclut (Puncak Ciumbuleuit)

Selain menu berat, di kawasan ini juga tersedia cemilan yang memiliki rasa khas yang enak, seperti pisan keju, roti bakar, dan masih banyak lagi. Cemilan-cemilan ini mulai di bandrol dari harga Rp. 10.000 – 30.000/porsi.

ALAMAT LERENG ANTENG BANDUNG

Lereng Anteng Panoramic Coffe ini beralamatkan di Jalan Baru Laksana No 75,Pagerwangi,Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Indonesia

NOMER TELEPON LERENG ANTENG BANDUNG

Nah, bagi Anda yang ingin memesan tempat dari jauh-jauh hari atau memesan tempat untuk preeweding juga bisa. Anda hanya perlu menghubungi nomor telpon di 0878-2529-5659

JAM BUKA LERENG ANTENG BANDUNG

  • Senin 08.00–22.00
  • Selasa 08.00–22.00
  • Rabu 08.00–22.00
  • Kamis 08.00–22.00
  • Jumat 08.00–22.00
  • Sabtu 08.00–23.00
  • Minggu 08.00–23.00