Menikmati Hidangan Pinisi Resto

0
32

Pinisi Resto merupakan salah satu restoran yang menyajikan panorama indah sebagai bonus selain makanan dan minuman yang lezat. Bagi mereka yang biasa mengunjungi wisata Lembang tidak heran lagi dengan keberadaan tempat makan ini. Selain Kota Bandung yang  menyimpan sejuta keindahan mengenai objek wisata, daerah kecil yang berada di dataran tinggi. Serta mempunyai paromana pemandangan yang menyejukkan, Lembang menyajikan beraneka ragam tempat yang wajib dikunjungi bari para traveller. Pinisi Resto merupakan repsentatif dari keindahan yang dimiliki Bandung untuk para wisatawannya. Selain memiliki menu-menu andalan yang sangat lezat tentunya restoran ini menjual mahal keindahan alam yang berada di sekitar areanya.

Daya Tarik Pinisi Resto Yang Paling Hitz di Bandung

Kepopuleran sebuah tempat sudah sperti sebuah kebiasaan bagi kaum muda yang berada di era milenial ini. Bagaimana tidak, hampir semua tempat yang memiliki kesan terbaik akan tekenal dengan sendiri berdasrkan unggahan  para pengunjung. Seperti Pinisi Resto yang terkenal setelah banyaknya postingan warganet yang memberikan review terbaik mengenai tempat wisata kuliner ini. Apa saja daya tarik yang sbeenarnya dimiliki oleh Pinisi Resto, hal tersebut akan dijelaskan dalam beberapa poin dibawah ini, maka dari itu tidak perlu khawatir lagi. Hal ini bisa menjadi acuan terbaik selama anda berada di Bandung.

  1. Sajian menu-menu lezat khas Pinisi Resto

Bagi mereka pecinta kuliner selalu mengutamakan bagaimana rasa yang disajikan oleh setiap restoran. Tidak hanya rasa bahkan cara penyajian yang diberikan para pelayan restoran menjadi hal yang paling penting. Menu andalan dalam Pinisi Resto ini adalah makanan khas sunda ataupun ala-ala barat. Anda bisa memesan berbagai varian yang mungkin saja disediakan oleh Pinisi Resto.

Info Lainnya:  Taman Wisata Pasir Putih
  1. Panorama indah yang menghiasi Pinisi Resto

Bentuk bangunan Pinisi Resto yang selayaknya sperti kapal membuat daya tarik sendiri tempat ini. Selain itu Panorama indah alami memancar secara bersamaan melalui Situ Patenggang. Air yang mengalir di danau memberikan ketenangan pengunjung. Bayangkan Pinisi Resto pada malam hari dihiasi lamu-lampu indah. Sehingga anda sperti berada di tempat paling romantis di dunia ini. Terlebih lagi jika anda mendatangi tempat ini bersama pasangan terkasih, hanya untuk menikmati keindahaan malam dengan hiasan lampu indah.

  1. Mencoba berbagai wahana-wahana yang disediakan di Pinisi Resto

Berbagai wahana yang disajikan bisa dinikmati oleh pengunjung. Anda juga bisa mencoba untuk mendirikan tenda di sekitar area camping yang telah disediakan oleh tempat wisata. Dengan harga yang telah ditarif sekitar 1.800.000 rupiah. Harga tersebut bisa mendirikan tenda dengan kapasitas 4-6 orang. Saat berkemah cocok sekali jika anda melakukan bersama keluarga yang jauh dari perjalanan.

  1. Spot Foto terbaik dapat ditemukan di Pinisi Resto

Di zaman milineal ini, apa saja ingin di posting didalam instgram ataupun berbagai media sosial lainnya. Hal ini tentunya memberikan keuntungan bagi Pinisi Resto yang menyajikan tempat indah untuk diabadikan dengan foro. Maka dari itu tak heran jika anda melihat para pengunjung Pinisi Resto selalu ramai-ramai untuk mengeluarkan beraneka ragam jenis smartphone atau memajang kamera dengan berbagai jenis lensa untuk mengabadikan tempat terbaiknya. Pinisi Resto merupakan tempat terbaik untuk melihat postingan dan menghiasi feed instagram anda. Tidak hanya menikmati makanan tetapi mata anda tetap dimanjakan dengan pemandangan pemandangan yang sangat indah.