Pantai Cijeruk: Destinasi Wisata Alam Perawan Yang Ada Di Selatan Kota Garut

0
26

Pantai Cijeruk, merupakan salah satu pantai yang ada di bagian selatan kota Garut ini memiliki keindahan pemandangan yang sangat luar biasa. Dan salah satu faktor dari keindahan kawasan wisata ini yaitu karna Pantai Cijeruk masih terbilang sebagai tempat wisata yang masih perawan.

 

Bagaimana tidak, pantai Cijeruk ini berlokasikan di pedalaman dengan ruti jalan yang sulit untuk terjangkang. Maka dari itu, hanya ada beberapa orang atua wisatawan yang mengetahui tempat indah yang satu ini.

FASILITAS DI PANTAI CIJERUK

Di karenakan kawasan pantai ini berada di tempat yang masih sangat terpencil, bahkan pantai Cijeruk ini juga belum banyak di kenal dan terjamah oleh para wisatawan, membuat pantai Cijeruk minim akan faislitas. Bukan hanya itu, sampai sekarang juga tempat ini masih belum mendapatkan perhatian yang lebih dari pemerintahan setempat.

Di kawasan ini hanya tersedia beberapa fasilitas umum saja, seperti area parkir juga toilet yang memang tidak terjaga dengan baik kebersihannya. Bahkan di sekitar sini juga hanya terdapat beberapa warung saja yang menjual berbagai macam cemilan.

KEINDAHAN PANTAI CIJERUK

Bagaimana dengan keindahan Pantai Cijeruk? Pastinya tidak di ragukan lagi, karna jelas pantai ini masih berupa destinasi wisata yang masih perawan yang ada di kabupaten Garut. Karena keperawanannya ini, pantai Cijeruk masih memiliki air laut yang masih sangat jernih dengan warna biru yang mampu memikat perhatian para wisatawan serta adanya hamparan pasir dengan warna coklat yang mampu menambah keindahan kawasan wisata ini.

Bukan hanya itu, keindahan pemandangan di panta ini bertambah karena adanya bukit di sebelah kanan dan juga kiri pantai Cijeruk, dan hal ini seolah-olah membuat pantai Cijeruk di ampit oleh dua bukit yang juga masih sangat asri.

Info Lainnya:  Mengintip Indahnya Air Mancur Di Taman Sri Baduga Situ Buleud Purwakarta

ALAMAT PANTAI CIJERUK

 

Pantai Cijeruk, merupakan destinasi wisata yang masih perawan yang berada di selatan kota Garut ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Nah, bagi Anda yang memang ingin melihat keeksotisan tempat wisata ini, bisa langsung datang saja ke alamat Desa Sagara, Pameungpeuk, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44176.

Bukan hanya itu, karena tempat ini masih jarang terjamah oleh para wisatawan, maka menjadikan kawasan wisata ini masih sangat asri bahkan tidak banyak sampah yang berserakan. Sangan cocok dijadikan sebagai pilihan destinasi wisata bersama keluarga atau teman dan sahabat.

TIKET MASUK PANTAI CIJERUK

Pantai ini memang memiliki pemandangan yang sangat luar biasa indahnya, namun sayangnya sampai saat ini masih belum ada fasilitas terbaik yang mendukung tempat wisata ini. Nah, bagi Anda yang ingin melihat betap aindahnya kawasan wista ini, maka Anda bisa langsung datang saja ke alamat tertentu dengan tiket mausk yang tidak di patok, Anda hanya dianjurkan untuk membayar biaya parkir saja.

JAM BUKA PANTAI CIJERUK

Nah, sedangkan untuk wkatu operasional pantai Cijeruk, Pantai ini buka setiap hari dimulai dari jam 07.00 – 17.00 WIB. Jaid bagi Anda yang ingin berkunjung, bisa datang di waktu tersebut. Namun bagaimana jika kita ingin menginap dan berkemah? Itu bisa saja Anda lakukan, hanya saja Anda harus terlebih dahulu melapor kepada orang yang bertanggung jawab di kawasan wisata tersebut.

Dan itu beberapa hal yang bisa kami smapaikan pada kesempatan inimengenai tempat wisata pantai Cijeruk. Semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa membantu Anda semua dalam mencari destinasi wisata alam dengan pemandangan yang luar biasa indahnya.

Info Lainnya:  47 Daftar Tempat Wisata Purwakarta