Pantai Sayang Heulang: Menikmati Eksotisnya Pantai Sayang Putih Di Kota garut

0
41

Hallo sahabat travelers, sudah banyak tempat-tempat wisata yang kami eksplor, terutama tempat wisata yang ada di kota Bandung, baik itu tempat wisata alam, kuliner, sejarah budaya, misteri atau bahkan fashion. Namun pada kesempatan ini kami akan sedikit mengeksplor tempat wisata alam yang ada di kota Garut, salah staunya Pantai Sayang Heulang.

Pantai Sayang Heulang ini merupakan salah satu pantai yang ada di kota Garut, tepatnya berlokasikan di Cijambe, Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44177. Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat luar biasa indahnya, dan mungkin bisa masuk kedalam daftar tempat wisata Anda.
Kawasan ini memiliki lokasi yang cukup terjangkau, jadi Anda bisa dengan mudah mengeksplor Pantai Sayang Heulang ini.

FASILITAS PANTAI SAYANG HEULANG

Untuk fasilitas sendiri, di Pantai Sayang Heulang sudah tersedia fasilitas umum yang bisa Anda gunakan, diantaranya seperti toilet, mushola, dan juga beberapa warung yang menjual berbagai jenis makanan dan juga minuman. Namun syaangnya, di kawasan inio belum tersedia wahana air yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi waktu liburan Anda, tidak seperti Bali atau bahkan Pantai Pangandaran.

ALAMAT PANTAI SAYANG HEULANG

Nah, bagi Anda yang ingin melihat indahnya pantai sayang putih, tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota, karena di Kota Garut juga terdapat pantai yang memiliki sayang putih, yaitu di Pantai Sayang Heulang yang berlokasikan di Cijambe, Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44177.

Kawasan pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah, yang memang bisa membuat siapa saja yang berkunjung terhipnotis dengan keindahannya itu. Dengan begitu, siapa saja yang berkunjung akan betah berlama-lama bermain di Pantai Sayang Heulang.

Info Lainnya:  Pantai Karang Paranje: Pantai Di Garut Dengan Pemandangan Eksotis Menyerupai Tanah Lot Bali

JAM BUKA PANTAI SAYANG HEULANG

Pantai Sayang Heulang merupakaqn salah satu tempat wisata alam yang dimiliki kota Garut, dan pastinya memiliki jam oprasional 24 jam. Jadi jika Anda ingin berkunjung, Anda bisa berkunjung kapan saja Anda mau. Jika Anda ingin menikmati sunset atau bahkan sunrise di Pantai sayang Heulang, maka Anda bisa berkunjung di pagi hari dan pulang di sore hari setelah melihat indahnya sunset di Pantai Sayang Heulang.

TIKET MASUK PANTAI SAYANG HEULANG

Nah, bagaimana dengan tiket masuk untuk menuju Pantai Sayang Heulang? Tidak terlalu mahal, jika Anda ingin berkunjung Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar RP. 10.000/orang, dan biaya tersebut pastinya hanya tiket masuk belum termasuk biaya parker dxan juga biaya wahana lainnya yang ada di kawasan wisata tersebut.

Dan itu dia sedikit informasi terkait tempat wisata Pantai saying Heulang, semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Semoga liburan Anda menyenangkan.