Segarnya Udara Di Perkebunan Teh Rancabali Ciwidey

0
20

Perkebunan Teh Rancabali ini berada di atas ketinggian 1.628 mdpl dengan pemandangan alam dan juga hamparan perkebunan teh yang sangat luar biasa cantiknya. Apalagi perkebunan teh ini memiliki kondisi yang unik, yaitu berbukit dan juga berkelok-kelok, menambah keindahan kawasan tersebut.
Udara yang masih sangat asri dan juga hamparan perkebunan teh yang indah ini menjadikan kawasan tersebut memiliki nilai lebih, bahkan kerap kali menjadikan kesan yang sangat luar biasa bagi siapa saja yang mengunjunginya.

Perkebunan ini berlokasikan tepat di kawasan Ciwidey, yang berada tepat di pinggir jalan dan posisinya berada di bagian bawah jalan. Sehingga bagi siapa saja yang datang ke kawasan tersbeut akan di buat takjub dengan keindahan hamparan kebuh teh tersebut. Bagaimana tidak, ketika berada di kawasan ini Anda akan melihat hamparan hijau kebu teh yang di pangkas dengan sangat apik sehingga terlihat seperti karpet yang terbentang.

Keindahan ini semakin sempurna dengan adanya air terjun kecil yang bertingkat yang berada di sekitar perkebunan teh. Saking indahnya dan juga udara yang sangat asri dan segar, di pastikan setiap orang yang berkunjung ke kawasan ini akan merasa betah dan enggan untuk beranjak pulang.

Bagi Anda yang masih betah dan ingin bermalam dengan suasana yang luar biasa, maka di sini juga tersedia penginapan yang bisa Anda sewa bersama keluarga atau teman Anda.

ALAMAT KEBUN TEH RANCABALI

Ingin merasakan segarnya udara di perkebunan teh? Yuk segera kunjungi Perkebunan Teh Rancabali yang berlokasikan di kawasan Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973. Kawasan ini tidaklah begitu jauh dari kawasan wisata Kawah Putih, Anda hanya perlu mengikuti rute menuju Situ Patenggang, maka Anda akan menemukan kawasan Perkebunan Teh ini.

Info Lainnya:  Glamping Lakeside Rancabali: Menikmati Indahnya Situ Patenggang Dari Atas kapal Pinisi

JAM BUKA KEBUN TEH RANCABALI

Sebenarnya tidak ada kata buka ataupun tutup untuk area perkebunan, namun jika Anda ingin menikmati udara segar ini sekaligus di temani dengan hangatnya kopi, jagung bakar ataupun sate kelinci yang banyak di jual di warung-warung sekitar, maka Anda bisa datang sekitar pukul 06:00 – 18:00 WIB. Karna jika melewati jam tersebut, warung-warung sekitar perkebunan juga mulai menutup dagangannya.

Itu dia sahabat traveler’s sedikit ulasan mengenai Perkebunan Teh Rancabali, bagi Anda yang masih penasaran dengan keindahannya, yuk segera berkunjung ke kawasan ini.