Pesona Indahnya Dusun Bambu Lembang

0
10

Masih sekitar daerah Lembang, selain Floating Market, Kampung Daun, dan tempat-tempat wisata kuliner lainnya, Dusun Bambu juga ternyata masuk kedalam salah satu golongan tempat wisata kuliner yang mana di rancang sedemikian rupa agar para wisatawan tidak merasa bosan ketika berada di kawasan tersebut.

Bukan hanya suasananya yang asri, namun kami juga memastikan kalau udara di kawasan ini masih sangat sejuk. Bahkan untuk menambah minat pengunjung, kawasan Dusun Bambu ini benar-benar di rancang sedemikian rupa, sehingga menjadikan tempat ini menjadi salah satu tempat favorit untuk di jadikan sebagai tempat wisata.

Dusun Bambu ini berlokasikan di daerah Lembang di bagian Bandung Barat. Nah, tepatnya lagi Dusun Bambu ini berada tepat di bawah kaki gunung Burangrang, sehingga menjadikan kawasan di sekitar Dusun Bambu ini benar-benar asri dan juga sejuk. Bukan hanya untuk berlibur, karena nyatanya tempat ini juga masih sering di kunjungi bagi mereka yang ingin melakukan camping atau kegiatan outdor lainnya.

Dusun Bambu ini memang merupakan salah satu tempat wisata yang masih baru, namun meskipun demikian telah banyak orang terutama para wisatawan yang mengenal lokasi Dusun Bambu, baik dari dalam maupun luar kota. Bukan hanya tempat wisata kuliner, karena nyatanya Dusun Bambu ini merupakan tempat wisata keluarga serta tempat yang tepat untuk Anda mencari oleh-oleh khas Bandung.

Alamat Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu ini berlokasikan tepat di Jln. Kolonel Masturi KM 11. Yang mana lokasi ini sangatlah strategis. Namun jika Anda belum mengenal daerah tersebut, maka Anda bisa menggunakan google map untuk menuju lokasi tersebut, karena kami pastikan Anda akan sampai walau hanya menggunakan panduan google map.

Info Lainnya:  Udin Ramen: Surga Bagi Si Pencinta Kuliner JepangUdin Ramen: Surga Bagi Si Pencinta Kuliner Jepang

Nah, di bawah ini ada beberapa fasilitas yang memang telah di sediakan oleh pengelola Dusun Bambu, diantaranya adalah:

1. Saung Purbasari Restoran

Tempat ini merupakan salah stau tempat yang memang menjadi tempat favorit bagi pengunjung siapa saja yang datang ke kawasan ini. Bukan hanya untuk menikmati suasana alam Dusun Bambu, melainkan tidak sedikit juga dari mereka yang hanya ingin mengabadikan momennya di lokasi ini. Mengapa demikian? Karena lokasi ini merupakan salah satu spot terbaik yang dimiliki oleh Dusun Bambu.

2. Burangrang Café

Burangrang Cafee juga berada di kawasan Dusun Bambu, yang mana dirancang sedemikian rupa. Jika Anda ingin bersantai, maka Anda bisa memilih lokasi ini.

3. Lutung kasarung

Bukan hanya burangrang Caffe, karena Lutung Kasarung ini juga merupakan salah satu tempat yang memang banyak di kunjungi oleh para wisatawan. Baik untuk menikmati alamnya yang asri, menikmati hidangan makanannya, dan juga menikmati spot photo yang juga tidak kalah serunya.

4. Villa dusun bambu kampung layung

Villa yang berada di kawasan Dusun Bambu ini merupakan salah satu vila yang memiliki design yang sangat unik. Hal ini di karenakan vila yang di bangun terbuat dari bahan utama yang khas, yaitu bamboo. Bahkan suasana di Dusun Bambu juga di rancang seperti layaknya di pedesaan.

5. Pasar tradisional

Nah, bagi Anda yang ingin mencari oleh-oleh khas Bandung atau bahkan khas Dusun Bambu Anda tidak perlu khawatir, karena di kawasan ini juga terdapat pasar tradisional yang menjual berbagai macam makanan dsan juga aksesoris.

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke lokasi ini, Anda tidak perlu khawatir. Karena tiket masuk untuk bisa masuk ke kawasan tersebut masih bisa terbilang murah, yaitu sekitar Rp. 15.000/orang.

Info Lainnya:  Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Bandung

Jam Buka

  • Senin 10.00–21.00
  • Selasa 10.00–21.00
  • Rabu 10.00–21.00
  • Kamis 10.00–21.00
  • Jumat 10.00–21.00
  • Sabtu 10.00–21.00
  • Minggu 10.00–21.00