PESONA PANTAI RAHASIA, PANTAI PANDAWA BALI

0
124

Pantai Pandawa. Bali merupakan salah satu pulau yang sangat diimpikan hampir semua orang yang mengenal Indonesia. Pulau ini menyimpan banyak potensial wisata alam maupun buatan, yang wajib anda datangi ketika memiliki waktu luang yang cukup untuk berkunjung. Selain menyajikan keindahan alam yang tak perlu diragukan lagi, ternyata Bali juga memiliki suatu yang menarik yaitu budaya. Kebudayaan Bali yang cukup kental dan mengakar, hingga berhasil menarik perhatian setiap orang untuk berkunjung dan berdarma wisata ke Pulau Dewata. Tak hanya wisata alam dan budaya saja yang terkenal, pulau yang dominan penduduknya beragama Hindu ini. Mempunyai banyak jenis pantai yang memikat hati, salah satunya adalah Pantai Pandawa Bali. Pantai tersebut merupakan salah satu pantai yang cukup untuk menghibur setiap mata yang memandang.

Mengenal Keindahan Pantai Pandawa Bali

Indonesia yang kaya akan tempat wisata memang anugerah tersendiri bagi setiap masyarakat. Memang tidak seterkenal Pantai Kuta Bali, tetapi Pantai Pandawa menyajikan keindahan yang luar biasa. Pantai ini terkenal dengan warna pasir yang putih bersih. Kemudian ombaknya yang tenang, sehingga membuat siapapun yang berkunjung bisa mendapatkan ketenangan sendiri. Anda bisa menikmati suasana Pantai Pandawa Bali ditepi pantai beralaskan pasir putih. Menikmati hari-hari yang cukup panjang, tanpa harus pusing lagi dengan hiruk pikuknya kendaraan dan tugas-tugas di kantor. Tetapi sebelum itu, anda harus mengetahui terlebih dahulu Pantai Pandawa

  1. Lokasi Destinasi Wisata Pantai Pandawa Bali yang Bernuansa Pendesaan

Lokasi tempat wisata atau objek wisata merupakan hal yang paling penting tanpa terkecuali. Melalui lokasilah kta dapat menemukan dimana letak suatu tempat, dengan itu maka anda harus melacak terlebih dahulu tempat yang akan dikunjungi. Jangan sampai tempat atau lokasi menjadi penghalang . Namun, jika anda ingin mengunjungi Pantai Pandawa Bali tak perlu berkecil hati lagi karena dengan anda bisa  menemukan objek wisata tersebut dengan mudah/ lebih tepatnya di daerah Desa Kutuh, Kecamaran Kuta Selatan dan Kabupaten Badung. Walaupun tidak seterkenal panta-pantai yang anda bayangkan sebelumnya. tempat wisata ini juga menyimpan banyak cerita yang patut dibagikan serta didengarkan oleh setiap pengunjung.

  1. Akses yang perlu diketahui untuk menuju Pantai Pandawa Bali

Selain lokasi sebagai wisatawan anda juga harus memahami bagaimana akses menuju objek wisata Pantai Pandawa Bali. Walaupun terletak didaerah Kabupaten Badung bukan berarti tempat ini terletak di jauh di pelosok. Anda bisa menempuh jarak yang cukup panjang dari Kota Denpasar untuk sampai ke Pantai Pandawa. Jalan raya yang ditempuh juga terlihat cukup. Tidk banyak gangguan untuk menuju ketempat wisata ini. Maka dari itu, anda bisa menyiapkan beberapa peralatan yang mungkin semakin mempermudah perjakanan anda. Cukup dengan menikmati perjalnan akan membuat anda cepat sampai. Akses jalan yang cukup berliku tetapi lancar bisa anda rasakan saat berkunjung dan berlibur ke Pantai Pandawa Bali. Banyak tidak mengetahui bahwa pantai ini menyimpan sejuta keindahan dan wahana yang lluar biasa terkadang kita akan berhasil dibuatnya takjub saat pertama kali melihatnya, jangan heran jika kita lihat  banyak wisatawan asing ataupun dari luar kota sengaja singgah dan menikmati sejenak suasana pantai. Tak sedikit juga yang memasukkan pantai ini sebagai daftar tempat yang harus dikunjungi. Selain itu, anda bisa lebih tenang karena pantai ini tak perlu ditempuh dan melewati beberapa kemacetan seperti di kota-kota besar di Indonesia.

  1. Fasilitas Yang Tersedia untuk para pengunjung di Pantai Pandawa Bali
Info Lainnya:  Tempat Wisata Di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Berbagai fasilitas bisa anda nikmati dengan mudah saat berada di objek wisata ini. Bahkan jangan terheran-heran, fasilitas yang tersediapun sangat beragam mulai dari penginapan hingga keamaanan setiap individu para pengunjung. Belum lagi pelayanan yang disediakan oleh pihak pengelolah wisata cukup membantu para pengunjung. Setiap pengunjung pasti menginginkan kenyamanan mulai dari hal yang paling terkecil hingga yang paling besar sekalipun. Tetapi sayangnya, di setiap objek wisata tidak selalu mengerti akan hal tersebut. Sebagaiannya, masih banyak yang  mengabaikan persoalan melakukan para pengunjung dengan baik maka tak tanggung-tanggung jika para pengunjung mengungkapkan kekecewaanya. Pantai Pandawa Bali tidak memberikan hal buruk seperti itu pada pengunjung. Selain itu, yang membawa kendaraan bisa di parkirkan di tempat yang telah disediakan. Tetapi jika anda memakai kendaraan umum, anda tak perlu khawatir dengan berbagai kemungkinan, karena anda akan diantar sampai tepi pantai. Keamanan dari kendaraan akan terjaga, tetapi untuk barang pribadi akan menjadi tanggung jawab masing-masing para pengunjung.

  1. Berbagai wahana yang bisa anda coba saat berada di objek wisata Pantai Pandawa Bali

Ketika anda sampai untuk pertama kalinya ke tempat wisata ini, anda akan dibuat takjub dengan beberapa pemandangan alami dari beberapa spot yang memang ditunjukkan untuk memanjakan mata setiap para pengunjung.  Hal pertama yang membedakan pantai ini dengan pantai lainnya adalah patung. Patung merupakan karya seni yang sangat berharga bagi masyarakat Bali. Di Pantai ini anda akan disambut dengan patung-patung indah para pandawa, jumlah patung tersebut lima buah dengan interior yang sangat indah. Bahkan dalam kisahnya, pantai ini menceritakan bahwa diangkat dari kisah mahabrata. Pantainya yang memiliki air jernih dan bersih. Sehingga anda bisa bersantai ria dan mengambil beberapa swafoto sebagai kenang-kenangan. Berbagai wahana tersedia oleh pengelola dari Pantai Pandawa Bali. Selain itu anda dapat menikmati sebuah hamparan luas laut dengan warna yang membiru di waktu siang hari dan berubah menjadi jingga saat sore hari. kemudian anda bisa menikmati beberapa keindahan laut dari dataran tinggi didekat patung Pantai Pandawa. Bagaimana apakah anda bisa membayangkan keindahan yang akan disajikan oleh salah satu pantai di bali ini. Walaupun, tidak seterkenal pasaran wisata yang lain, namun objek ini bisa menjanjikan untuk menjadi terkenal dalam waktu singkat hingga ke mancanegara. Terlebih lagi daerah milenial ini, media sosial berperan penting dalam proses marketing objek wisata.

  1. Menyantap kuliner khas Bali di Pantai Pandawa Bali
Info Lainnya:  15 Destinasi Wisata Nganjuk Yang Menarik Dan Populer

Kuliner adalah hal yang paling wajib untuk dicoba saat anda berada ditempat liburan. Salah satunya adalah Pantai Pandawa Bali. Pantai tersebut menyediakan beberapa warung-warung bahkan restoran di area sekitar tempat wisata. Disini anda bisa berbelanja sesuai dengan apa yang dingin kan oleh anda dan keluarga anda. Harga yang ditawarkan cukup beragam dan terjangkau. Kemudian anda juga memilih makanan dan minuman yang seperti apa dan sesuai selera anda. Berbagai fasilitas yang disediakan oleh Pantai Pandawa Bali ini hanya untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Tempat yang masih terkenal dengan kealamiannya ini mampu memberikan suasana yang cukup menarik untuk di kunjungi tanpa terkecuali. Selain iu anda bisa mencoba berbagai makananya khas Bali. Seperti Pie Bali yang sengaja di jajakan untuk menarik para pengunjung. Belum lagi beberapa aneka makanan daging panggang dengan ragam sambal yang luar biasa. Tidak lupa juga anda harus, menyiapkan uang yang cukup untuk dapat membeli beberapa oleh-oleh. Selain itu, anda bisa memilih sesuai selera buah tangan yang seperti apa untuk dibawah ke rumah ataupun keluarga.

  1. Menikmati Senja di Pulau Dewata tepatnya di tepi Pantai Pandawa

Pantai Pandawa merupakan salah satu tempat terbaik untuk menantikan senja tiba, terlebih lagi jika kamu datangnya bersama pasangan. Terutama bagi mereka yang selalu disibukkan dengan berbagai macam kegiatan masing-masing, Bukankah begitu romantis, duduk di tepi pantai sembari menikmati makanan khas Bali dengan beralaskan pasir lembut dan putih. Jika anda merasa ingin mendapatkan ketenangan dengan lengkap, langsung bisa memberikan waktu luang untuk diri sendiri dan pasangan mu agar menyenggangkan waktu supaya anda bisa berpikir dengan baik dan jernih serta saling memahami satu lain. Pantai Pandawa Bali, mungkin tidak seterkenal tempat wisata lainnya di Bali tetapi objek wisata ini tetap menjadi pilihan terbaik jika ingin bersantai.  Terlebih lagi saat mereka mencoba untuk menyantap makanan khas atau kuliner yang ada di Pulau Pandawa Bali.

Info Lainnya:  15 Hal Yang Bikin Jatim Park 3 Jadi Destinasi Wisata Keluarga Paling HITS di Batu, Malang

Berlibur adalah hal yang paling menyenangkan, terlebih lagi jika kamu berada didalam posisi yang tidak mengenakkan. Selain mendapatkan beberapa fasilitas dngan  kealamiannya dari aneka ragam objek atau tempat wisata, beberapa pihak  pengelolah akan berhubungan dengan objek wisata serta memberikan keterlibata pelayanan baik untuk pengunjung diantarannya untuk menyediakan tempat beristirahat/ santai di Pulau Pandawa.

Pulau Pandawa Bali adalah salah satunya tempat yang bisa menjadi pilihan, disana anda bisa mengajak sanak famili kemudian siswa-siswa yang sedang berlibur di akhir tahun. terutama saat mulai menyambut tahun baru. Tempat seperti ini akan selalu ramai dikunjungi. Serta selamat berlibur di Pulau Bali yang memang menyimpan sejuta kekayaan dan perlu khawatir dengan hal tersebut.

 

Harga tiket di Pulau Pandawa Bali       : Rp. 8.000/ orang

Opening hours                                       : 24 Jam

Food court                                             : Yes

Bus parking                                           : Yes

Addres                                                  : Desa Kutuh, Kecamaran Kuta Selatan Kabupaten Badung