Pondok Wisata Aki Enin: Indahnya Penginapan Dengan Nuansa Pedesaan

0
20

Hallo, apa kabar sahabat traveler’s? Kembali lagi dengan kami satulensa.com, situs terpercaya yang akan membantu Anda untuk mengeksplor tempat-tempat wisata yang ada di kota Bandung. Dan pada kesempatan ini, kami akan sedikit memberikan bocoran mengenai betapa indahnya Pondok Wisata Aki Enin. Ingin tahu bentuk keindahanya seperti apa? Yuk ikutin terus kami.

Pondok Wisata Aki Enin, merupakan salah satu penginapan atau pondok dengan tema yang sangat unik. Bagaimana tidak, jika kebanyakan penginapan selalu menyongsong tema modern atau klasik modern yang berada di tengah perkotaan, beda dengan pondok yang satu ini, karena di pondok ini Anda bisa menikmati unsur alam yang real bahkan lokasinya juga berada jauh dari pusat perkotaan.

Pondok Wisata Aki Enin ini berlokasikan di Jl. Raya Curug Sindulang Km. 5, Dampit, Cicalengka, Dampit, Cicalengka, Bandung, Jawa Barat 40395. Jadi hendak berlibur ke daerah Garut atau Tasik, maka Anda bisa sejenak mampir untuk menikmati keindahan alam di kawasan tersebut.

Kawasan ini sangat cocok bagi Anda yang merindukan suasana pedesaan dan alam dengan udara yang masih sangat segar, mengapa demikian? Karena di kawasan pondok ini Anda akan di suguhi oleh pemandangan alam yang sangat menakjubkan, seperti hamparan sawah yang hijau serta pegunungan dan juga bukit yang menjulang tinggi.

Bagaimana dengan fasilitas? Anda tidak perlu khawatir, karena di pondok ini menyediakan fasilitas yang sangat memadai, seperti sejumlah pondok yang bisa Anda jadikan sebagai tempat menginap, restoran, kolam renang, jogging track, kolam pemancingan, wahana permainan anak, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang bisa Anda manfaatkan ketika anda berkunjung ke lokasi tersebut. Dan kami pastikan Anda betah berlama-lama di kawasan tersebut karena memang udaranya yang masih sangat sejuk.

Info Lainnya:  Situs Batu Kuda: Situs Bersejarah yang Ada di Kaki Gunung Manglayang

Berapa Harga Untuk Menyewa Pondok Disana?

Untuk harga pondok sendiri sebenarnya masih ada dalam hitungan murah dan sangat terjangkau, apalagi mengingat banyaknya fasilitas yang bisa di gunakan. Dan berikut ini daftar harga pondok di kawasan Aki Enin, yaitu sebagai berikut:

  1. Pondok Mangga harga mulai Rp.1.750.000 dengan fasilitas 6 kamar, ruang tamu, kamar mandi, dapur dan ruang keluarga.
  2. Pondok Durian harga mulai Rp.1.500.000 dengan fasilitas 4 kamar , ruang tamu, kamar mandi , ruang keluarga dan dapur.
  3. Pondok Semangka harga mulai Rp.600.000 dengan fasilitas 2 kamar , ruang tamu dan kamar mandi.
  4. Pondok Pisang harga mulai Rp. 600.000 dengan fasilitas 2 kamar, ruang tamu dan kamar mandi.
  5. Pondok Jambu harga mulai Rp. 300.000 dengan fasilitas 2 kamar , ruang tamu dan kamar mandi.
  6. Pondok Strawberry harga mulai Rp. 100.000 dengan fasilitas 1 kamar dan kamar mandi.
  7. Ruang Serbaguna harga mulai Rp.2.000.000
  8. Bagi Anda yang ingin berkaroke bersama keluarga, maka Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000/jam.
  9. Dan jika Anda ingin berpesta bersama keluarga, maka biaya untuk organ tunggal, kambing guling dan juga ice cream sebesar Rp. 4.200.000

Nah itu dia daftar harga pondok dan juga beberapa hal lainnya yang di tawarkan oleh Pondok Wisata Aki Enin, cukup terjangkau, bukan? Bagaimana jika kita hanya ingin berkunjung, dan tidak ingin menginap? Apakah bisa? Jika Anda hanya ingin berkunjung ke lokasi tersebut tanpa menginap, maka Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 10.000/ orang, dan itu tidak termasuk uang parker kendaraan.

Jadi tunggu apalagi, yuk buruan berlibur ke kawasan ini, nikmatilah asrinya pemandangan pedesaan dengan suasana yang sangat menyegarkan.