Puncak Eurad Lembang: Sisi Romantis Kota Bandung Yang Masih Tersembunyi

0
14

Halo sahabat traveler’s, masih bingung mau berlibur ke mana? Ingin berlibur namun dengan budget yang minim? Bosan berlibur ke tempat yang itu-itu saja? Jangan khawatir dan jangan risau, karna pada kesempatan ini kami akan mengajak Anda untuk mengeksplor tempat wisata baru yang ada di perbatasan Bandung-Subang, dimana kawasan wisata ini masih memiliki pemandangan juga udara yang masih sangat segar nan asri.

Tempat wisata ini memiliki nama Puncak Eurad Pingping Lembang, yang berlokasikan di daerah Lembang tepatnya di perbatasan Lembang/Bandung-Subang yang memang masih terbilang tempat yang jarang terjamah oleh para wisatawan.
Puncak Eurad memiliki keunikan serta keistimewaan lain yang mampu menghipnotis para wisatawan, bukan hanya pemandangan juga udara yang masih segar nan asri, namun di kawasan ini terdapat sejumlah spot poto yang tidak kalah kerennya dengan The Load Maribaya.

FASILITAS PUNCAK EURAD

Untuk fasilitas, meskipun terbilang sebagai tempat wisata baru, namun di kawasan ini sudah tersedia fasilitas umum yang bisa Anda manfaatkan seperti toilet umum, mushola, serta sejumlah warung yang menjual berbagai jenis makanan serta minuman.

ALAMAT PUNCAK EURAD

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan destinasi wisata baru yang berada di perbatasan Bandung-Subang, maka pilihannya alah Puncak Eurad yang berlokasikan di Cibodas-Ciater, Wangunharja, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Puncak Eurad ini merupakan tempat wisata baru yang berada di kawasan Lembang-Subang, namun karna memiliki pemandangan serta udara yang masih sangat asri, maka kawasan wisata ini sudah dikenal banyak orang meskipun masih terbilang baru.

Karena berada di daerah perbatasan, maka lokasi kawasan wisata yang baru ini bisa terbilang ada di pelosok desa. Bahkan rute untuk menuju kawasan wisata tersebut juga masih terbilang sulit untuk dijangkau. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada petunjuk agar Anda bisa mengunjungi tempat wisata baru ini.

Info Lainnya:  Gunung Puntang: Menikmati Indahnya Alam Di Atas Ketinggian

JAM BUKA PUNCAK EURAD

Puncak Eurad ini buka hampir setiap hari tanpa ada waktu libur, yaitu dari hari Senin sampai hari Minggu dengan jam oprasional sebagai berikut:

  • Senin: 07.00–21.00 WIB
  • Selasa: 07.00–21.00 WIB
  • Rabu: 07.00–21.00 WIB
  • Kamis: 07.00–21.00 WIB
  • Jumat: 07.00–21.00 WIB
  • Sabtu: 07.00–21.00 WIB
  • Minggu: 07.00–21.00 WIB

TIKET MASUK PUNCAK EURAD

Agar Anda bisa masuk dan menikmati indahnya pemandangan di Puncak Eurad, maka Anda dianjurkan untuk membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000/orang. Harga tiket tersebut pastinya belum termausk biaya parkir, karena untuk parkir Anda harus kembali mengeluarkan uang sebesar Rp. 2.000 untuk kendaraan roda dua dan juga Rp. 5.000 untuk kendaraan roda empat.

Nah, itu dia sedikit informasi terkait dengan tempat wisata baru Puncak Eurad yang berlokasikan di perbatasan Lembang-Subang. Semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa membantu Anda semua yang memang tengah mencari informasi speutar tempat wisata.