Mengenal Small World (Miniatur Dunia)Di Purwakerto Yang Mengesankan

0
27

Hallo sahabat traveler’s, bosan ya jika harus berwisata di tempat yang itu-itu saja dan kota itu-itu saja. Mungkin Anda membutuhkan referensi tempat wisata yang baru yang ada di luar kota. Nah Anda tidak perlu khawatir, karna pada kesempatan ini kami akan mengajak Anda untuk sedikit mengeksplor beberapa tempat wisata yang ada di kota Purwakerto, dimana tempat wisata di kota ini masih tebilang banyak, namun sangat jarang orang yang tahu.

Dan salah satu tempat wisat ayang tengah buming adalah Small World atau Miniatur Dunia yang berada di kota Purwakerto. Tempat ini sangat mengesankan, bagaimana tidak, karna kita serasa berkeliling dunia hanya di satu tempat saja. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, dan mengenalkan berbagai belahan dunia kepada buah hati kita.

Di kawasan wisata ini Anda akan menemukan beberapa ciri khas yang dimiliki oleh sejumlah Negara, misalkan menara eiffel dari Paris. Bukan hanya itu, pastinya Anda juga akan menemukan sjeumlah karya yang dimiliki oleh Negara kita Indonesia, seperti sejumlah tradisional dari Sumatra dna juga Papu dengan khas rumah Honai, Tugu Monas, Patung Soedirman dan Bundaran HI yang berada di Jakarta juga ada.

ALAMAT SMALL WORLD

Mungkin ketika musim berlibur tiba, Anda ingin sekali datang ke kawasan wisata di Purwakerto yang tengah buming ini. Bagaimana tidak menjaid buming, kawasan wisata ini mampu mengantar Anda ke berbagai penjuru dunia hanya dalam satu waktu saja.

Kawasan wisata ini berada di kota Purwakerto, tepatnya di Jalan Raya Baturraden Barat No. 270, Ketenger, Karangmangu, Purwokerto. Dimana kawasan ini merupakan kawasan yang masih mudah untuk di akses, jadi Anda tidak perlu khawatir akan tersesat ketika baru pertama kali berkunjung ke kawasan ini.

Info Lainnya:  Darajat Pass Garut: Nikmatnya Berendam Air Panas Di Atas Ketinggian Kota Garut

JAM OPRASIONAL SMALL WORLD

Bagaimana dengan jam buka? Kawasan wisata ini buka setiap hari, yakni mulai hari Senin hingga hari Mingug dengan jam oprasional sebagia berikut:

  • Senin: 07.00 – 22.00 WIB
  • Slasa: 07.00 – 22.00 WIB
  • Rabu: 07.00 – 22.00 WIB
  • Kamis: 07.00 – 22.00 WIB
  • Jumat: 07.00 – 00.00 WIB
  • Sabtu: 07.00 – 00.00 WIB
  • Minggu: 07.00 – 00.00 WIB

Nah, bagi Anda yang ingin melakukan observasi untuk kunjungan industri dari sekolah atau bahkan dari beberapa kegiatan organisasi, maka bisa langsung menghubungi no telpon +62 822 3300 0081

HARGA TIKET MASUK SMALL WORLD

Untuk tiket masuk ke kawasan wisata ini, Anda akan di kenakan biaya sebesar Rp. 15.000/orang untuk jam oprasional Senin-Jumat, dan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000/ orang untuk jam oprasional Sabtu-Minggu. Harga tiket masuk ini belum termausk biaya oprasional lainnya.

Jika Anda ingin menikmati sejumlah wahana permainan di sini, maka Anda akan kembali di kenakan biaya. Dan untuk parkir, Anda akan diminta biaya sebesar Rp. 5.000 untuk kendaraan roda dua, Rp. 10.000 untuk kendaraan roda empat dan juga Rp. 15.000 untuk kendaraan roda enam atau bis.