Sunrise Point Cukul: Indahnya Kombinasi Sang Surya Dan Hijaunya Perkebunan Teh

0
53

Perkebunan teh merupakan salah stau tempat wisata yang memiliki daya tarik kuat bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara selain pantai. Mengapa demikian? Karena perkebunan teh snagat erat kaitannya dengan udara yang masih sangat segar serta pemandangan alam yang luar biasa indahnya. Dan pada kesempatan ini, kami akan seidkit memperkenalkan kepada Anda semua mengenai betapa indahnya senja yang di padukan dengan hamparan perkebunan teh yang berwarna hijau.

Sunrise Point Cukul, merupakan salah satu tempat atau perkebunan teh yang memiliki udara segar dan juga pemandangan yang luar biasa indahnya, sama dengan perkebunan teh yang lainnya. Namun di luar bahasan tersebut, ada yang membuat tempat ini menjadi sangat istimewa, apa itu? Yaitu suasana sunrise yang sangat indah yang di padukan dengan warna hijau perkebunan teh. Jelas hal tersebut memiliki daya tari tersendiri. Bagaimana tidak memikat, selain pemandangan senja yang sangatlah indah, di kawasan ini juga terdapat pemandangan dna juga udara yang sangat segar, sangat cocok Anda kunjungi jika Anda mulai mumet dengan rutinitas harian Anda di kota.

FASILITAS SUNRISE POINT CAKUL

Sunrise Point Cakul, merupakan salah satu tempat yang memiliki pemandangan dan juga udara yang menyegarkan. Namun karna memang tempat ini hanya berupa perkebunan teh, maka belum ada fasilitas umum yang memadai yang bisa Anda manfaatkan. Di sekitaran ini hanya ada sejumlah warung yang menjual berbagai jenis makanan juga minuman.

ALAMAT SUNRISE POINT CAKUL

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati indahnya sang surya yang di padukan dengan hijaunya perkebunan teh, yuk buruan datang saja langsung ke Sunrise Point Cakul yang beralamatkan di Jl. Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378.

Info Lainnya:  Jembatan Syphon: Jembatan Unik yang Penuh Dengan Mitos

Ketika Anda berada di kawasan tersebut, bukan hanya pemandangan indah yang akan menyejukkan mata, namun udara di kawasan itu juga masih cukup segar dan asri yang bisa Anda nikmati sepuasnya.

JAM BUKA SUNRISE POINT CAKUL
Kawasan ini tidak memiliki jam oprasional antara jam buka dan juga jam tutup, karna kawasan wisata ini terus buka sepanjang hari hingga 24 jam. Bahkan dalam satu minggu tempat ini buka selama 7 hari. Maka dari itu, Anda tidak akan mendapatkan batasan untuk menikmati indahnya karunia Allah ini.

TIKET MASUK SUNRISE POINT CAKUL

Karna kawasan ini masih termasuk ke kawasan perkebunan the Cakul, dab belum di garap sepenuhnya oleh pemerintah, maka untuk saat ini tiket masuk agar bisa menikmati indahnya senja di aras ketinggian masih geratis. Itu artinya Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar apapun. Naah, itu dia sedikit informasi terkait tempat wisata alam Sunrise Point Cukul. Semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat bagi Anda semua.