Menikmati Romantisnya Alam Di Taman Love Soreang

0
30

Masih seputar kota Bandung, karna memang Bandung memiliki argo wisata yang cukup banyak. Dimulai dari wisata edukasi, wisata alam, wisata kuliner, wisata sejarah dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata lainnya yang memiliki konsep yang begitu unik.

Dan salah satu tempat wisata yang saat ini tengah digandrungi oleh anak-anak muda adalah Taman Love. Taman Love ini berlokasikan di kabupaten Soreang, tepatnya di desa Cijengkol Selarwi, Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat 40913. Kawasan wisata ini menerpakan konspe yang berbeda dengan tempat wisata yang lainnya, yaitu konsep romantic.

Keromantisan akan bertambah Anda rasakan ketika Anda berkunjung bersama pasangan Anda, danmenikmati indahnya pemandangan di atas ketinggian sembari menikmati indahnya langit senja. Anda juga akan merasakan sensasi yang berbeda ketika sore mulai tiba, karena jika cuaca mendukung Anda akan bisa melihat indahnya lembayung.

FASILITAS TAMAN LOVE

Untuk fasilitas, di kawasan wisata Taman Love ini sudah tersedia fasilitas umum yang memadai, diantaranya seperti toilet dengan kondisi yang cukup bersih, mushola juga beberapa warung yang menjual sejumlah makanan. Bukan hanya itu, di kawasan ini juga terdapat banyak spot poto yang bisa Anda manfaatkan untuk mengambil gambar dengan angel yang luar biasa keren.

ALAMAT TAMAN LOVE

Nah, suasana alam dan juga pemandangan disini akan terasa lebih romantic ketika Anda berkunjung bersama pasangan. Dan bagi yang penasaran dengan keromantisan tempat ini, Anda bisa langsung datang saja ke alamat desa Cijengkol Selarwi, Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat 40913. Di sana Anda akan di suguhi dengan pemandangan alam yang bisa membuat Anda berdecik kagum, dan juga suasana udara di sana yang masih sangat asri.

Info Lainnya:  De Ranch Lembang Bandung

JAM BUKA TAMAN LOVE

Taman Love yang berlokasikan di kabupaten Soreang ini buka setiap hari. Dengan jam oprasi mulai jam 09.00 pagi dan tutup jam 21.00 malam. Berikut jam buka Taman Love Soreang, yaitu sebagai berikut:

  • Senin: 09.00–21.00 WIB
  • Selasa: 09.00–21.00 WIB
  • Rabu: 09.00–21.00 WIB
  • Kamis: 09.00–21.00 WIB
  • Jumat: 09.00–21.00 WIB
  • Sabtu: 09.00–22.00 WIB
  • Minggu: 09.00–22.00 WIB

TIKET MASUK TAMAN LOVE

Bagaimana dengan harga tiket mausk ke Taman Love, apakah harganya masih bisa terjangkau? Anda tidak perlu khawatir, karena untuk masuk ke kawasan wisata ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000/orang, dan harga tersebut belum termasuk biaya parkir. Untuk parkir, Anda harus mengeluarkan uang kembali sebesar Rp. 5.000 untuk parkir kendaraan roda dua, dan Rp. 10.000 untuk parkir kendaraan roda empat.

Dan itu sedikit ulasan mengenai kawasan wisata Taman Love Soreang, semoga informasi yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa membantu Anda semua dalam mencari referensi tempat wisata