Tempat Makan di Bandung Paling Popular Dengan Rasa Yang Lezat

0
18

Tempat Makan di Bandung. Bagi beberapa orang saat liburan tiba menginginkan travelling sekaligus mencoba berbagai kuliner di daerah yang ia kunjungi. Indonesia merupakan negara besar dengan beragam budaya yang ada didalamnya. Berbagai jenis wisata dapat dengan mudah anda di temukan di negeri, setiap kepulauan bahkan provinsi selalu memiliki ciri khasnya. Mulai dari makanan hingga kebudayaan keseharian di suatu daerah. Salah satu provinsi yang kaya akan makanan lezat dan selalu membuat pengunjung ketagihan untuk datang kembali ke kota tersebut, kota tersebut adalah Kota Bandung. Kota kembang ini terkenal dengan wisata kuliner yang unik dan tentunya enak serta patut dicoba oleh setiap wisatawan yang datang. Sehingga jangan heran jika anda menemukan banyak Tempat Makan di Bandung, tempat makan itu memang disediakan untuk memanjakan lidah para wisatawan atau pribumi di Kota Pasundan itu sendiri. Tempat makan sangat beragam mulai yang berlabel bintang sampai harga yang cukup merakyat bagi masyarakat.

Wisata Kuliner Lezat di Tempat Makan di Bandung

Kuliner merupakan hal yang selalu tidak pernah dilewatkan oleh setiap orang yang berlibur. Berlibur di tempat wisata mungkin sudah biasa tetapi bagaimana dengan daftar makanan yang harus dicoba di Kota Bandung. kuliner lezat nan menggoda selalu menjadi andalan dari tempat ini. Namun sangat disayangkan belum banyak situs yang membicarakan Tempat Makan di Bandung yang paling rekomendasi untuk didatangi. Nah kali ini, tulisan ini akan membahas beberapa Tempat Makan di Bandung yang bisa menjadi alternatif saat anda berada di Bandung. tempat-tempat ini tentunya akan selalu memberikan hal yang menarik dan wajib di santap tiap harinya. Berikut penjelasan yang akan dipaparkan dalam tulisan ini.

  1. Tempat Makan di Bandung Nan Mewah Dengan View Indah: Restoran Dago The Valley
Info Lainnya:  Floating Market: Pasar Apung Unik Yang Ada Di Kawasan Lembang

Kemewahan dan keindahan yang ditawarkan di dalam Tempat Makan di Bandung ini memiliki kesan glamor.  Bagi anda yang menyukai spot-spot indah untuk dipandangi sembari makan, restoran ini bisa menjadi pilihan. Terletak di daerah Dago Pakar, Bandung dengan Jalan Pakar Timur, tempat ini mempunyai konsep dan arsitektur mediterania dengan pemandangan yang tidak perlu diragukan tentunya memberikan kekaguman tersendiri  bagi setiap pengunjung. Teruntuk menu favorit dan menjadi andalan dalam Tempat Makan di Bandung adalah Daging Sapi 4 musim atau sering disebut beef four season. Anda bisa memesan beberapa tempat untuk pasangan ataupun keluarga. Namun tempat ini cukup mematok harga yang terbilang tinggi dengan harga 195.000 setiap porsinya dan bisa mendapatkan diskon 400.000 untuk dua orang. Restoran ini buka pada Senin-Minggu dari pukul 11 Pagi hingga 11 Malam WIB. Tipe atau jenis makanan yang bisa dipesan bisa dengan jenis Asia dan Barat.

  1. Menikmati Steak Terbik di Tempat Makan di Bandung The Stone Cafe

Masih di area sekitar Dago Pakar anda bisa menemukan tempat makan yang memiliki menu andalan yaitu steak. Tepatnya di Jalan Rancakendal Luhur Kota Bandung. tempat yang memiliki panorama Kota Bandung yang indah ini di kelilingi dengan taman-taman indah. Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat hangout bersama teman terdekat anda ataupun keluarga. Menu andalan yang berbasis daging di Tempat Makan di Bandung ini dipatok dengan harga 110.000 per porsinya dengan ala The Ston Cafe steak ini cukup popular di Bandung. Jam buka Cafe ini dari pukul 11.00-23.00 WIB, dan buka setiap hari.

  1. Tempat Makan di Bandung Unik dan Otentik: Beehive Cafe & Eatery
Info Lainnya:  Wisata Kuliner Punclut (Puncak Ciumbuleuit)

Keunikan dari tempat makan ini selalu menjadi adalah dan daya tarik tersendiri bagi cafe yang terletak di Jalan Dayang Sumbi No. 1, Dago Pakar Kota Bandung. menyajikan aneka dessert yang kaya rasa menjadi hal yang selalu ditemukan oleh tempat makan ini. Menu yang dipatok harga mulai dari 30.000 keatas ini bisa dipesan khusus buat teman, pasangan, keluarga, dan terakhir untuk sendiri. Menu andalan yang bisa dipilih oleh para pembeli adalah The Beef salad, Burger dan aneka dessert lainnya.

  1. Cafe D’Pakar Tempat Makan di Bandung Terjangkau dan Enak

Tempat Makan di Bandung ini selalu ramai dikunjungi oleh para mahasiswa, selain tempatnya yang memiliki kesan instagrammable dan bisa setiap waktu anda mengambil foto. Terletak di daerah Jalan Dago Pakar di bagian Utara, Kota Bandung ini menyajikan menu tradisional khas masyarakat Sunda seperti Cireng dengan bumbu rujak, serta minuman berbahan dasar jahe. Selain itu, konsep yang di gunakan oleh cafe ini memakai konsep alam dan nuansa yang cukup sejuk setiap kali anda datang. Cafe ini bisa dipesan oleh berbagai kalangan umur, selain itu cafe ini buka dengan jam-jam tertentu saja dan tutup di hari senin.

  1. Merasakan Restoran Bintang Lima di Tempat Makan di Bandung Luxury Hotel

Kemewahan dari hotel yang didirikan di Jalan Gatot Subroto tersebut tentunya menyediakan restoran atau tempat makan yang mewah pulalah. Disini anda bisa meminta berbagai fasilitas dan kenyamanan kepada setiap pelayan yang ada. Dalam restoran ini anda bisa mencoba berbagai jenis steak dengan varian topping yang diinginkan. Selain itu menu andalan dari restoran ini adalah slow-cooked lam sank atau daging kambing yang masak setengah matang. Tempat ini dibuka pada 04.00 hingga 24.00 waktu Indonesia Bagian Barat. Selain itu harga satu porsi dari menu andalan tersebut adalah 225.000 rupiah.

  1. Rasa Khas Dapur Pandan Wangi Indonesia di Tempat Makan di Bandung
Info Lainnya:  Wisata Kuliner Di Kampung Daun Bandung

Beberapa poin diatas memaparkan bagaimana tempat mewah yang wajib anda datangi saat berada di Bandung. tetapi bukan berarti di Kota Bandung tidak terdapat restoran tradisional. Salah satu tempat terkenal dengan cita rasa tradisional adalah Dapur Pandan Wangi. Dari namanya saja anda sudah bisa menebak kira-kira menu apa saja yang sekiranya disajikan dalam tempat makan ini. Menu andalannya adalah Nasi Liwet dengan tampilan spesial, terong raos dan berbagi makan lainnya. Tempat Makan di Bandung tentunya bisa di pesan dengan orang yang banyak seperti keluarga.

  1. Tempat Makan di Bandung Dengan Bahas Dasar Daging

Restoran Karnivor yang terletak di Jalan L.L.R.E. Martadinata Kota Bandung, tempat ini menyajikan berbagai olahan daging dengan berbagai bentuk. Tetapi menu yang paling menjadi andalannya adalah  T-Rex Bone Steak. Selain itu anda juga bisa memesan makanan pendamping bercita rasa barat. Bagi anda pencinta daging, Tempat Makan di Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat serta harga yang ditawarkan oleh restoran masih terbilang terjangkau dan sesuai. Belum lagi dengan pemandangan yang luar biasa anda nikmati saat berada didalam Restoran Karnivor di Kota Varis Pan Java, di Bandung.

Itulah beberapa ulasan tempat makan di Bandung yang paling populer saat ini, Semoga dengan ulasan beberapa tempat makan di Bandung ini bisa membantu anda untuk menemukan tempat makan yang sesuai selera dan mengisi liburan di akhir pecan.