10 Tempat Wisata Alam Di Lembang Yang Paling Mengagumkan

Hi sahabat traveler! Jika kemarin kita membahas mengenai tempat wisata kuliner yang ada di Lembang, maka pada kesempatan ini kami akan sedikit membahas mengenai tempat wisata alam yang ada di daerah Lembang Kota Bandung yang saat ini tengah menjadi primadona.

 

Jika restoran atau tempat-tempat makan lainnya menjadi pilihan mereka para pencinta kuliner, maka wisata alam ini biasanya banyak di gandrungi oleh mereka anak muda yang sangat mencintai atau menyukai alam. Tidak sedikit dari mereka yang rela datang jauh-jauh hanya ingin menikmati alam yang ada di daerah Lembang kota Bandung ini.
Maka dari itu, berikut ini ada 12 tempat wisata alam yang patut untuk Anda kunjungi, yaitu sebagai berikut:

1. Curug Maribaya

Curug Maribaya, mungkin hampir sebagain besar para wisatawan mengenal tempat wisata ini. Bagaimana tidak, curug atau air terjun ini merupakan salah satu air terjun yang memiliki keindahannya yang luar biasa yang ada di daerah Lembang.

Dulu daerah Maribaya ini sangat terkenal dengan pemandian air panasnya, namun berbeda dengan sekarang. Karena untuk saat ini orang-orang lebih mengenal Maribaya dengan curug atau air terjunnya dan juga tempat wisata lainnya seperti The Load Maribaya. Nah, Anda ingini tahu keeksotisan curug ini lebih jauh, yuk klik link ini.

2. Jayagiri

Jayagiri Lembang adalah salah satu taman hutan di daerah Lembang yang memiliki udara yang sangat sejuk dan segar. Kawasan ini bisa di tempuh dari beberapa lokasi, baik dari likasi Jayagiri itu sendiri atau bahkan Anda juga bisa masuk melalui jalur Cikole lembang.

Nah, di tempat ini Anda bisa menikmati indahnya alam dan juga pohon pinus. Bahkan tidak sedikit mereka yang menjadikan tempat ini sebagai tempat bersantai bahkan bermalam dengan menggunakan tenda. Ingin tahu alamat lengkap Jayagiri, yuk cari tahu disini.

3. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu merupakan salah satu gunung yang berada di daerah Jawa Barat, yang konon katanya sampai saat ini kondisinya masih aktif. Dan kini gunung ini menjadi salah satu tempat wisata populer di daerah Lembang, dan rasanya belum lengkap rasanya datang ke Bandung kalau belum berkunjung ke tangkuban perahu.

Gunung Tangkuban Perahu ini juga memiliki legenda yang sampai saat ini legenda itu masih kuat teringat oleh mereka yang mengetahuinya. Ingin tahu legendanya seperti apa? Yuk cari tahu di sini.

4. Gunung Putri

Dulunya Gunung ini merupakan lahan perkebunan warga yang mana memiliki lahan kosong yang sering di gunakan camping oleh anak-anak pencinta alam. Namun seiring berjalannya waktu, Gunung Putri tidak lagi seperti dulu, ada perubahan-perubahan yang sangatlah mencolok. Ingin tahu seperti apa perubahannya? Yuk cari tahu disini.

5. Situ Lembang

Situ Lembang atau bisa kita sebut juga dengan danau merupakan salah stau tempat wisata alam yang ada di daerah Lembang, yang mana kawasan ini di kelilingin oleh pegunungan yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Cari tahu yuk keindahannya seperti apa, klik disini untuk info lebih lanjut.

6. Grafika Cikole

Maish sekitaran Lembang, tepatnya sbeleum Tangkuban Perahu. Grafika Cikole Lembang Bandung, menyediakan berbagia macam fasilitas yang bisa Anda manfaatkan guna mengisi waktu berlibur Anda bersama keluarga atau bahkan teman-teman.

Grafika Cikole ini beralamatkan di Jl. Tangkuban Perahu KM.8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, JawaBarat 40391, searah dengan jalur ketika Anda ingin berlibur ke Tangkuban Perahu. Ada wahana apa saja sih di Grafika Cikole ini, yuk cari tahu infonya disini.

7. Hutan Pinus Maribaya

Anda ingin menikmati suasana alam yang masih sangat asri dengan pemandangan yang sangat luar biasa? Yuk kita berlibur di Hutan Pinus Maribaya. Bukan hanya udaranya yang sejuk, namun di kawasan ini juga terdapat beberapa fasilitas yang pastinya bisa Anda manfaatkan guna mengisi waktu berlibur Anda. Ingin tahu ada apa aja, yuk klik disini.

8. Pine Forest Camp

Pine Forest Camp ini berlokasikan di Lembang kota Bandung barat. Biasanya kawasan ini di jadikan tempat berkemah. Hal ini di karenakan kawasan ini memiliki udara pegunungan yang sangat asri dan juga sjeuk. Sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga Anda ketika ingin keluar dari padatnya rutinitas kota. Klik disini untuk info lebih lanjut mengenai Pine Forest Camp.

9. Gunung Batu

Bukan hanya Jayagiri, Gunung Putrid an Pine Forest Camp, karena di Lembang juga masih memiliki tempat camping keren dengan pemandangan yang sangat luar biasa. Yiatu Gunung Batu. Gunung Batu ini memiliki view kota yang sangat indah, apalagi ketika malam hari, sensasi romantic akan Anda dapatkan ketika Anda bermalam disini. Bagaimana caranya ketika ingin bermalam? Yuk cari tahu lebih lengkap tentang gunung batu disini.

10. Curug Tilu Leuwi Opat

Curug Tilu Leuwi Opat ini beralamatkan di Jl. Kp. Ciwangun Indah Camp, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559. Curug ini memiliki keindahannya sendiri yang mana patsinya bisa memikat hati para pengunjung.

Bukan hanya itu, air di kawasan ini juga masih terbilang sangat jernih, jadi ketika Anda berkunjung ke kawasan ini Anda harus mencoba sensasi berenang di curug ini. Ingin tahu seperti apa keindahannya, yuk klik disini.

Nah, itu dia tadi 10 tempat wisata alam yang pastinya wajib untuk Anda kunjungi. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bisa bermanfaat bagi Anda semua.