Tempat Wisata Di Malang Paling Hits

0
96

Wisata di Malang – Malang memang tidak hanya terkenal dengan kulinernya saja yang murah dan lezat. Namun, Malang juga terkenal dengan objek wisatanya yang cukup beragam mulai dari wisata pantai, wisata bersejarah, wisata air terjun, wisata edukasi dan masih banyak lagi. Selain objek wisata yang cukup beragam, Malang juga terkenal dengan penduduknya yang sangat ramah sehingga saat anda berlibur ke Malang tentu saja bukan hanya takjub akan panorama keindahan alamnya saja melainkan anda juga akan kagum dengan keramahan warga sekitar yang menyambut para wisatawan yang datang.

Lalu, Tempat Wisata Di Malang Saja Yang Direkomendasikan Untuk Dikunjungi?

Malang adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Timur yang memiliki potensi objek wisata cukup banyak. Terbukti, saat ini terdapat banyak sekali objek wisata alam yang bisa dikunjungi. Berikut beberapa objek wisata di Malang paling hits 2019 :

  1. Sungai Amprong

Bagi anda yang ingin menghabiskan liburan sambil menguji adrenalin, Sungai Amprong yang berada di kawasan Lereng Gunung Semeru bisa menjadi tempat tujuan wisata anda. Terdapat banyak sekali kegiatan yang bisa anda lakukan disini seperti salah satu kegiatan yang banyak sekali diminati oleh wisatawan yaitu body rafting atau tubing. Body rafting memang aktivitas yang bisa dilakukan disini hal ini tentunya dikarenakan aliran Sungai Amprong cukup deras. Selain body rafting, para pengunjung juga bisa melakukan aktivitas tracking seperti tracking motor trail dan camping ground. Lokasi dari Sungai Amprong berada di Desa Besuki, Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo, Malang. Fasilitas yang disediakan berupa ban, peralatan keamanan dan pemandu wisata. Disini juga terdapat homestay yang bisa disewa oleh para pengujung. Untuk bisa menikmati keindahan alam di Sungai Amprong pengunjung akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp. 15.000 per orang.

Info Lainnya:  Wisata Di Tegal Terbaru
  1. Alun-Alun Kota Malang

Nah, jika anda ingin menghabiskan liburan di tempat yang meriah, murah dan cukup banyak dikunjungi wisatawan jawabannya adalah Alun-Alun Kota Malang. Tidak seperti dulu, kini alun-alun ini sudah dibenahi sehingga sangat layak jika dijadikan sebagai tempat wisata. Saat berkunjung ke tempat ini anda akan disambut dengan ratusan burung merpati serta taman cantik yang ditata dengan rapi. Terdapat banyak sekali tempat duduk di sekitar alun-alun sehingga saat pengunjung merasa lelah berjalan-jalan bisa beristirahat sejenak di tempat duduk yang telah disediakan. Lokasi Alun-Alun Kota Malang berada cukup dekat dengan stasiun Kota Baru, lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat ibadah, rumah makan, tempat penginapan dan juga bank. Nah, lebih menariknya lagi saat anda ingin berkunjung kesini anda tidak akan dikenakan biaya masuk atau gratis.

  1. Pantai Balekambang

Bosan dengan suasana perkotaan dan ingin mencari suasana pantai, Pantai Balekambang bisa menjadi jawabannya. Pantai ini merupakan salah satu tempat wisata di Malang yang cukup populer. Daya tarik dari objek wisata ini yaitu panorama pemandangan pantai yang sangat menakjubkan di tambah dengan ikon dari Pantai ini yaitu sebuah pura yang terletak di Pulau Ismoyo tentu saja menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Nah, untuk menuju ke lokasi wisata anda bisa melelaui sebuah jembatan panjang yang menghubungkan antara pantai dengan pulau. Lokasi pantai Balekambang yaitu berada di Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Malang. Fasilitas yang disediakan sudah cukup lengkap mulai dari toilet, kamar mandi, mushola, warung makan, area flying fox, ayunan, patung hewan, penginapan, ATV dan masih banyak lagi fasilitas penunjang lainnya yang akan membuat pengunjung tidak mau pulau. Harga tiket masuk ke Pantai Balekambang ini yaitu sebesar Rp. 15.000 per orang.

Info Lainnya:  ┬áTempat Destinasi Wisata Boyolali Paling Ngehits

Itulah beberapa tempat wisata di Malang paling hits yang wajib ada di daftar kunjungan untuk menghabiskan waktu liburan anda. Semoga bermanfaat!