Tempat Wisata Di Sukabumi Paling Populer

0
96

Sukabumi adalah sebuah Kabupaten di Jawa Barat yang memiliki sejuta pesona serta panorama alam yang sangat menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi didalamnya sehingga masih banyak sekali orang yang belum mengetahui akan keindahan serta tempat-tempat keren yang ada di Sukabumi. Sukabumi memiliki objek wisata yang tidak kalah keren dengan objek wisata yang ada di Jawa Barat. Objek wisata yamng ada di Sukabumi berupa wisata pantai, situs budaya, situs bersejarah, wisata air terjun sampai tempat wisata yang menyajikan pemandangan dengan spot foto kekinian yang wajib untuk di explore. Lalu, tempat wisata di Sukabumi mana saja yang wajib dikunjungi? Berikut ulasannya!

Jembatan Situ Gunung

Tempat wisata di Sukabumi paling populer yang pertama yaitu Jembatan Situ Gunung. Saat anda berkunjung ke objek wisata ini, anda akan disambut dengan keindahan jembatan gantung yang berada di kawasan Situ Gunung. Jembatan ini memang sengaja dibuat untuk menghubungkan dua tanah, saat anda melihat pertama kali jembatan tersebut anda akan terpukau karena memang jembatan tersebut sangat memukau. Panjang Jembatan Situ Gunung yaitu 250 meter yang berada di ketinggian 150 meter dan diakui sebagai jembatan gantung terpanjang di Indonesia. Saat berlibur ke Jembatan Situ Gunung anda akan disambut dengan pemandangan alam yang sangat indah dan udara yang sejuk, tidak jauh dari jembatan anda akan menemukan air terjun bernama Curug Sawer yang sangat memukau dan indah.

Address                               : Jalan Kadudampit, Gede Pangrango, Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat.

Tiket Masuk       : Rp. 50.000 (Dewasa) dan Rp. 25.000 (Anak-Anak)

Tiket Masuk Kawasan Situ Gunung          : Rp. 16.500 (Weekday) dan Rp. 18.500 (Weekend)

Info Lainnya:  Tempat Wisata Di Makassar Yang Wajib Dikunjungi

Karang Aji Beach Villa

Bagi anda para penggemar seni eksentrik, anda bisa berkunjung ke Karang Aji Beach Villa yang terletak di pantai selatan Jawa. Karang aji Beach Villa merupakan salah satu tempat penginapan yang tepat jika anda ingin menginap sambil berlibur menikmati pemandangan laut yang luas nan indah. Salah satu daya tarik dari tempat ini yaitu bangunan Villa yang didesain dengan bentuk unik dengan dome warna-warni yang menghiasi tengahnya, bahan utama dari villa ini yaitu kayu sehingga terlihat lebih klasik namun elegan. Saat anda masuk ke villa, anda akan disambut dengan lukisan unik yang bernuansa oriental serta tempat bersantai untuk menikmati pemandangan laut yang megah dan menakjubkan. Tempat ini bisa dijadikan rekomendasi untuk para insan muda yang baru menikah karena memang nuansanya sangatlah romantis.

Harga Sewa Kamar          : Mulai dari Rp. 250.000.000 per malam

Address                                               : Jalan Raya Cisolok Km. 20-22, Cisolok, Sukabumi.

Bukit Karang Para

Tempat wisata di Sukabumi selanjutnya yaitu Bukit Karang Para. Objek wisata yang satu ini cukup terkenal dikalangan remaja hal ini tentu saja karena tempatnya memang instagramable sehingga pas untuk berswafoto. Saat anda datang ke objek wisata Bukit Karang Para anda akan disambut dengan batuan karang yang berpadu dengan hijaunya alam serta suasana yang asri. Tempat paling digemari untuk ber swafoto adalah platfrom kecil yang terbuat dari bambu diantara batuan karang. Namun, untuk bisa mengabadikan foto di tempat ini harus bersabar karena memang antri. Selain spot foto berupa platfrom dari bambu masih terdapat banyak sekali spot foto lainnya.

Address                                               : Desa Kebun manggu, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi.

Info Lainnya:  Objek Wisata Di Lampung Yang Mempesona

Tiket Masuk                       : Rp. 2.000 per orang dan untuk parkir Rp. 5.000 per orang.

Itulah 3 objek wisata di Sukabumi yang populer dan wajib untuk anda kunjungi. Selamat menikmati liburan anda!