Tempat Wisata Jogja Malam Hari

0
53

Yogyakarta memang tidak pernah ada habisnya, banyak tempat wisata yang harus anda kunjungi, tidak hanya berwisata pada siang hari, anda juga bisa berwisata pada malam hari di Yogyakarta, banyak tempat-tempat yang bisa anda kunjungi sebagai berikut :

  1. Bukit Bintang

Tempat ini terkenal dikalangan  muda-mudi yogakarta, suasana nya yang romantis dan saat langit sedang cerah anda bisa melihat gemerapnya bintang-bintang di angkasa dengan cantiknya, dan gemerlapnya lampu-lampu kota dari ketinggian akan membuat malam anda semakin menyenangkan di Bukit Bintang ini, disini terdapat banyak kios-kios makanan yang langsung menghadap ke pemandangan kota, jika anda berminat kesini anda bisa datang ke Jalan Raya Yogyakarta, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta.

  1. Alun-Alun Kidul Yogyakarta

Pastinya anda sudah tak asing lagi dengan nama Alun-Alun Kidul Yogyakarta, merupakan wisata malam yang selalu ramai setiap harinya, banyak yang bisa anda lakukan disini, mulai dari menariki odong-odong khas alun-alun kidul yang dipenuhi lampu-lampu, menikmati kuliner yang berada di sekitar alun-alun kidul yogyakarta dan masih banyak lagi, anda bisa datang ke Jalan Alun-alun Kidul, Patehan, Kraton, Kota Yogyakarta.

  1. Tebing Breksi

Di tebing breksi anda akan mendapati keindahan yang berbeda pada malam hari, suasana yang tenang dan dipenuhi lampu-lampu yang mengelilingi tebing akan membuat suasana menjadi berbeda, tempat ini cocok bagi anda yang hendak mengabadikan momen pada malam hari di Kota Yogyakarta dengan latar yang berbeda. Tebing Breksi berlokasi di Unnamed Road, Gn. Sari, Sambirejo, Prambanan, Sleman.

  1. Sendratari Ramayana

Tempat wisata malam lainya adalah Candi Prambanan yang masuk kedalah salah satu warisan budaya dunia atau UNESCO, candi prambanan menyajikan pertunjukan seni yakni Sendratari Ramayana, pertunjukan yang menceritakan Rama dan Shinta ini diadakan pada malam hari dengan tempat pertunjukan indoor dan langsung menghadap ke candi prambanan, dimeriahkan oleh 200 penari dan musisi yang berbakat yang akan menghibur anda, tentunya akan menjadi pengalaman yang baru bagi anda, anda tinggal berkunjung ke Pramabanan, Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menikmati pertunjukan seni ini, tiket masuk nya sendiri yakni Rp. 30.000 untuk Dewasa dan Rp. 12.500 untuk anak-anak (harga bisa berubah).

  1. Kopi Klotok Yogyakarta
Info Lainnya:  Keindahan Desa Pentingsari Yang Dijadikan Sebagai Desa Wisata

Anda juga bisa bekrunjung ke Kopi Klotok Yogyakarta pada malam hari, berlokasi di Jalan Kaliurang KM 16, Pakem, Yogyakarta, telah menjadi destinasi yang wajib bagi anda yang berkunjung ke Yogyakarta, bangunan yang khas yakni rumah joglo membuat suasana ngopi anda menjadi lebih menarik, menu-menu yang ditawarkan pun relatif murah, sperti halnya kopi klotok yang dipatok Rp. 5.000/gelas, untuk makanan sendiri mulai dari Rp. 11.500 saja, kopi klotok buka dari pukul 07.00 hingg 22.00. waktu terbaik berkunjung di malam hari yakni pukul 19.00 hingga 21.00.

  1. Maliboro

Bukan hanya kawasan berbelanja saja, namun  pada malam hari di kawasan malioboro kerap kali dipadati pengunjung yang hendak berkumpul dan ngobrol santai di kios-kios makanan di kawasan malioboro, banyak juga pengamen jalanan yang akan menghibur anda dengan alat musik khas kroncong dan musik-musik yang cocok tentunya. Selain itu di kawasan ini anda akan banyak menemukan angkringan dan warung-warung kopi mini. Kawasan maliboro memang tak pernah sepi maka tak afdol rasanya jika ke yogyakarta tidak datanng ke malioboro, yogyakarta,