12 Tempat Wisata Kuliner Di Lembang Yang Wajib Anda Kunjungi

Hi sahabat traveler! Kali ini kita akan membahas mengenai tempat wisata kuliner yang ada di kota Bandung, khususnya daerah Lembang. Mungkin di antara kalian semua sudah ada yang tahu, tempat-tempat mana saja yang saat ini tengah berada di ujung kejayaannya dan banyak di kunjungi oleh para wisatawan baik wisatawan domestic atau bahkan wisatawan mancanegara.

Nah, penting untuk Anda ketahui, bahwa ternyata Kota Bandung tidak hanya memiliki kawasan wisata saja, melainkan Bandung juga memiliki kawasan wisata kuliner dengan konsep yang berbeda-beda. Ada yang menggunakan konsep alam, konsep tradisional, konsep unik, dan beberapa konsep lainnya yang bertujuan untuk menarik minat pelanggannya.

Dan berikut ini ada 12 tempat wisata kuliner yang wajib untuk Anda kunjungu di daerah Lembang. Tempat apa sajakah itu? Yuk kita cari tahu bersama di bawah ini.

1. Sapu Lidi Lembang

Sapu Lidi Lembang, salah stau tempat wisata kuliner yang berada di Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Lembang, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559. Tempat wisata kuliner ini menyongsong tema alam yang memang snagat lekat dengan bau pedesaan, dimana konsep dari tempat ini begitu unik.

Bukan hanya tempatnya saja, menu makanan di tempat ini juga begitu unik, bahkan bagi Anda yang baru saja berkunjung ke tempat ini akan di buat heran dengan nama-nama menu makanannya. Ingin tahu informasi lengkapnya seperti apa, yuk klik disini untuk informasi tentang Sapu Lidi Lembang. 

2. Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu Lembang, Anda pasti sudah tahu tempat yang sata ini, bukan? Dusun Bambu Lembang juga merupakan salah sata tempat wisata kuliner yang saat ini banyak di minati oleh para wisatawan. Bukan hanya tempatnya yang unik, namun Dusun Bambu juga memiliki suasana alam yang sangat asri dan juga udara yang masih sangat segar.

Bukan hanya wisata kuliner, namun di Dusun Bambu juga terdapat sejumlah wahana yang bisa Anda manfaatkan untuk melengkapi musim liburan Anda. Wahana apa sajakah itu, yuk cari tahu dusun bambu lembang di link ini.

3. Floating Market Lembang

Bukan hanya Dusun Bambu, Floating Market Lembang juga merupakan salah stau tempat wisata kuliner yang berada di Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Floating Lembang memiliki konsep seperti pasar apung yang sangatlah unik yang menjajakan berbagai jenis makanan.

Sama halnya dengan Dusun Bambu, Floating Market Lembang ini juga memiliki beberapa wahana lainnya yang bisa di manfaatkan oleh para wisatawan. Selain itu, Floating Market ini memiliki spot photo yang menarik. Seperti apa spot photo yang menarik itu, yuk klik disini untuk mencari tahu informasi detailnya.

4. Kampung Daun Lembang

Selanjutnya ada Kampung Daun, Kampung Daun ini beralamatkan di Villa Triniti, Jalan Sersan Bajuri KM. 4,7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40154. Dimana kawasan ini merupakan salah stau kawasan wisata kuliner yang juga memiliki konsep alam, sama seperti Sapu Lidi.

Bedanya jika Sapu Lidi berkonsepkan alam dengan sesaungan yang berada di pematang sawah, sedangkan Kampung Daun hanya lesehan biasa yang di rancang sedemikian rupa sehingga memiliki kesan eksotis dan juga romantis. Ingin tahu seromantis apa, yuk klik di sini tentang kampung daun lembang.

5. Rumah Sosis Lembang

Rumah Sosis, beralamatkan di Jalan Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Merupakan salah satu rumah atau kawasan yang menyediakan berbagai macam olahan dari sosis dengan bahan dasar yang alami tanpa adanya campur tangan bahan kimia, sehingga sosis yang di oleh dari lokasi ini dipercaya memiliki kandungan gizi yang baik.

Bukan hanya menyediakan berbagai macam olahan sosis saja, karena di kawasan ini juga terdapat berbagai macam wahana yang bisa Anda dan keluarga nikmati. Ingin tahu alamat lengkap dari kawasan ini, yuk klik di sini untuk info lebih lanjut.

6. Tahu Susu Lembang

Tahu Susu Lembang, siapa sih yang tidak mengenal makanan yang stau ini. Tahu Susu Lembang ini merupakan jenis tahu yang sama seperti tahu lainnya yang terbuat dari kacang kedelai, hanya saja ada sedikit yang membedakan, yaitu adanya campuran susu segar pada adonan Tahu Susu Lembang,

Karena rasanya yang khas, menjadikan Tahu Susu Lembang ini menjadi primadona bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung. Bukan hanya rasanya yang khas, kedai Tahu Susu Lembang ini juga memilik ciri khas tersendiri yang membuat banyak orang datang berkunjung ke lokasi ini. Apakah itu? Yuk klik di sini untuk mencari tahu lebih lanjut.

7. Kopi Luwak Cikole Lembang

Anda pencinta alam sekaligus menikmat kopi? Jika jawabannya iya, maka Anda harus mencoba untuk berkunjung ke Jl. Nyalindung No.9, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Mengapa? Karena alamat tersebut bertujuan ke Kopi Luwak Cikole Lembang Bandung. Dimana Kopi Luwak Cikole Lembang ini merupakan salah satu tempat yang menjual Kopi Luwak dengan aroma yang sangat khas, yang pastinya bisa memanjakan lidah Anda.

Bukan hanya menjual kopi, karena nyatanya di tempat ini Anda juga bisa melihat secara langsung seperti apa sih penangkaran Luwak itu sendiri dan cara memproses Kopi Luwak tersebut. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk, klik di sini.

8. Gubug Makan Mang Engking Lembang

Ketika Anda berkunjung ke Lembang untuk berlibur, seperti berlibur ke Tangkuban Perahu, Cikole, atau beberapa tempat wisata lainnya, maka kami anjurkan untuk Anda tidak melewatkan tempat yang stau ini, yaitu Gubug Makan Mang Engking.

Gubug Makan Mang Engking ini beralamatkan di Jl. Raya Tangkuban Perahu KM.1 No.68, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Melihat namanya saja sudah unik, apalagi konsep di dalamnya. Ingin tahu seperti apa keunikan Gubug Makan Mang Engking, yuk cari tahu di sini informasi lainnya. 

9. Maja House Lembang

Maja House Lembang, merupakan salah satu caffe yang berada di daerah Lembang, lengkapnya di Jl. Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Parongpong, Kota Bandung, Jawa Barat 40559 yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

Apalagi ketika menjelang malam hari, maka keindahan pemandangan dari lokasi ini tidak akan di ragukan lagi. Bukan hanya indah, namun semakin malam tempat ini akan semakin memberikan kesan romantic. Seperti apa keromantisan Maja House Lembang? Yuk klik link ini untuk informasi lebih detail.

10. Lereng Anteng Panoramic Coffe Lembang

Anda ingin merasakan bagaimana rasanya makan di bawah saung yang terbuat dari pelastik dengan pemandangan yang luar biasa? Yuk datang saja langsung ke Lereng Anteng Panoramic Coffe Lembang. Karena inilah satu-satunya tempat yang memiliki konsep beda dari yang lainnya. Walaupun yang memiliki konsep unik sudah banyak, namun tempat ini memiliki keunikannya sendiri yang tidak dimiliki oleh tempat lainnya.

Lereng Anteng Panoramic Coffe Lembang ini beralamatkan di Kampung Pagermaneuh, RT. 02/04, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Ingin tahu keindahan dan keunikan tempat ini seperti apa, yuk klik disini untuk mencari tahu keindahan lainnya.

11. The Peak Lembang

Bukan hanya Maja House, ternyata The Peak Lembang juga merupakan caffe yang memiliki pemandangan dan juga konsep yang luar biasa indahnya, sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai serta jauh dari keramaian.

Bukan hanya itu, di tempat ini juga Anda bisa berphoto atau berselfy ria bersama teman, kerabat, keluarga atau pasangan Anda, karena di The Peak Lembang terdapat spot photo yang sangatlah indah, dan sayang jika di lewatkan begitu saja. Ingin tahu alamat jelas The Peak, yuk klik di sini untuk mencari tahu peta lokaisnya.

12. Api Unggun Lembang

Api Unggun Lembang, merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang berada di kawasan Lembang, tepatnya di Jl. Raya Lembang No.177B, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Api Unggun Lembang ini juga merupakan mini Bar yang mana menyediakan berbagai jenis Pizza African Jungle. Dimana Pizza yang di sajikan memiliki cita rasa yang berbeda, dan juga khas. Ingin tahu lebih detail mengenai Api Unggun Lembang, yuk baca di sini.

Nah, itu dia tadi sedikit informais terkait tempat wisata kuliner yang ada di kawasan Lembang. Semoga informasi yang kami sampaikan pada kesmepatan ini bisa bermanfaat untuk Anda semua.