Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Keren dan Populer

0
10

Bandung merupakan salah satu tempat tujuan kaum muda dan para wisatawan. Sehingga saat akhir pekan atau hari libur panjang memadati tempat – tempat wisata di Bandung. Selain terkenal keindahan alamnya, Bandung juga terkenal dengan wisata kulinernya. Bahkan ada wisata malam di Bandung untuk sekedar nongkrong atau berkumpul bersama keluarga sambil mencicipi berbagai aneka kuliner.          Nah, wisata malam apa aja sih yang ada di Bandung? wisata malam di Bandung menawarkan keindahan yang menakjubkan. Berikut beberapa tempat wisata malam di Bandung yang perlu anda kunjungi dan ketahui.

Daftar Tempat Wisata Malam Di Bandung

  1. Kampung Daun

Kampung daun merupakan tempat makan yang menawarkan berbagai macam makanan khas Indonesia dan Luar negeri. Terdapat tempat – tempat romantis sehingga sangat cocok buat kalian yang ingin wisata malam. Tempat ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri Km. 4,7 Cihideung, Parongpong, Bandung. Buka dari jam 11.00 – 23.00 WIB.

  1. Dago Tea House

Tempat wisata malam yang pertama ada Bandung yaitu Dago Tea House. Yang telah dijadikan sebagai tempat ikon rumah budaya Jawa Barat, mamiliki luas sekitar 4 hektar. Terdapat fasilitas yang cukup lengkap, seperti Teater Taman, Gedung Teater tertutup, Cafetaria Boga Kuring, dan Sanggar Kesenian. Nah, tempat ini bagus untuk nongkrong saat malam hari sambil menikmati pemandangan di sekitar Dago tea House.

  1. Bukit Bintang

Disini anda akan menikmati keindahan kota Bandung dari Bukit bintang. Bahkan tempat ini bagus untuk dijadikan foto. Nah, bagaimana kalian tertarik bukan?

  1. Dago

Yang perlu kalian ketahui tempat wisata malam lainnya yang ada di Bandung yaitu kawasan dago. Disana menyajikan beberapa tempat yang dilengkapi dengan wisata kuliner, dari makanan murah sampai makanan berkelas di café atau restoran yang unik. Sehingga pengunjung akan menikmati keindahan sekitar Dago sambil menyantap makanan yang lezat – lezat.

  1. Jalan Braga
Info Lainnya:  Warung Alam Cibutak: Wisata Alam Dengan Biaya Murah

Selain itu, wisata malam yang ada di bandung yang harus kalian kunjungi adalah Jalan Braga Bandung. Jalan ini merupakan jalan utama namun sangat terkenal menjadi salah satu tempat ikon dari tahun ke tahun. Tempat ini dulunya bernama Paris Van Java, disana terdapat wisata belanja yang modern dan terdapat café hingga aneka kuliner yang menarik. Nah, bagaimana kalian penasaran bukan?

  1. Cikapundung River Spot

Kemudian wisata malam yang wajib anda kunjungi yaitu Cikapundung River Spot, terletak di Jalan Cikapundung Timur, Braga, Kota Bandung. Cikapundung River Spot merupakan salah satu taman yang terunik dan cantik karena banyak pengunjung dari pagi hingga malam hari. Di taman tersebut terdapat air mancur menyala yang berasal di cahaya lampu.

  1. Caringin Tilu

Selanjutnya tempat wisata malam yang unik dan menarik yaitu Caringin Tilu atau CARTIL. Nah, tempat ini sangat cocok buat kalian yang ingin menikmati keindahan alam saat malam hari. Hal ini dikarenakan terdapat pemandangan yang sangat indah dan café – café unik dengan  menawarkan aneka makanan yang dapat menggugah selera. Dijamin buat kalian yang berkunjung kesini nggak bakalan nyesel deh.

  1. Dusun Bambu

Dusun Bambu merupakan salah satu tempat yang cocok untuk berwisata saat malam hari. Karena tempatnya yang indah dan romantis, maka sangat cocok untuk acara keluarga.

  1. Puncak Ciumbuleuit Atau Punclut

Merupakan tempat wisata malam yang banyak dikunjungi oleh orang – orang. Setiap malam hari tempat ini sangat ramai dan dipadati oleh pengunjung. Daya tarik dari tempat ini yaitu terdapat pemandangan yang sangat indah disertai tempat makan yang menjual berbagai jenis makanan.

  1. Rumah Makan Misbar

Tempat wisata malam yang wajib kalian datangi yaitu Rumah Makan Misbar. Terletak di Jalan RE Martadinata atau Jalan Riau No 28 Bandung. Rumah Makan ini sangat cocok untuk kalian yang akan berwisata malam, karena terdapat bioskop tempo doeloe yang berbeda dari tempat lain.

Info Lainnya:  40 TEMPAT WISATA DI BANDUNG YANG POPULER DAN NGE HITS 2018

 

  1. Gedung Sate
  2. Alun – Alun Kota Bandung
  3. Dago Dream Park
  4. Bukit Jamur Rancabolang
  5. Jalan Asia Afrika
  6. Babakan Siliwangi