Tempat Wisata Malam di Surabaya Yang Lagi Populer Dan Nghits

0
16

Menghabiskan bermalam di Kota Surabaya merupakan salah satu rencana yang cukup tepat. Karena banyak tempat wisata dan wisata kuliner yang cukup populer bahkan wajib dicoba. Selain itu, sejumlah tempat wisata yang wajib dikunjungi saat malam hari. Sehingga saat berada di Kota Surabaya, kamu tidak hanya bisa mencicipi aneka kuliner saja, namun kalian boleh mampir ke wisata malam Surabaya. Nah, apakah kalian sudah siap berkunjung ke tempat wisata malam Surabaya? Jika iya, tulis semua daftar wisata malam Surabaya yang wajib kalian kunjungi.

  1. Taman Pelangi

Terletak di Jalan Ahmad Yani nO.138, memang cukup ramai setiap malamnya. Walaupun ukuran taman ini tidak begitu luas, tapi taman yang berada di tengah – tengah jalan raya ini selalu ramai dikunjungi warga Surabaya. Taman Pelangi terletak di perbatasan Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya. Sehingga jangan heran kalau setiap malam hari selalu ramai oleh pengunjung. Taman ini cukup indah dan nyaman buat kalian yang ingin bersantai pada malam hari.

  1. Taman Bungkul

Taman yang terletak di Jalan Darmo ini merupakan salah satu tempat wisata malam Surabaya yang cukup terkenal. Taman ini terbilang ramai setiap harinya dan dipenuhi pengunjung. Taman Bungkul ini cukup bersih dan asri sehingga banyak pengunjung yang betah berlama – lama di Taman ini. Sebagian pengunjung bersantai sambil mengakses internet gratis yang telah disediakan. Di Taman ini juga terdapat pedagang yang menjual berbagai macam makanan dan minuman.

  1. Carnival Park

Merupakan salah satu tempat wisata malam favorit masyarakat Surabaya dan taman terbesar di kota Surabaya. Taman ini menawarkan berbagai macam wahana permainan yang sangat seru seperti bledek coaster, gondola, pendulum, lampion KBS dan lain – lain. Terletak di Jalan Ahmad Yani No.333, Kota Surabaya.

Info Lainnya:  Wisata Bengkulu Pantai Panjang Yang Menawan
  1. Taman Apsari

Sebagian taman memang diletakan di tempat stategis yakni di pusat perkotaan. Taman Apsari merupakan salah satu taman namun tidak terlalu luas yang terletak di Jalan Pemuda. Taman ini selalu ramai oleh pengunjung setiap malamnya. Banyak komunitas – komunitas dari berbagai kalangan berkumpul di taman ini.

  1. Pasar Malam Kodam Brawijaya

Pasar Kodam Brawijaya merupakan sebuah wisata malam yang buka setiap hari. Terletak di lapangan Kodam Brawijaya dapat dijumpai setiap harinya. Di tempat ini kalian bisa menyewa sepeda yang sudah disediakan dan terdapat becak yang di modif lampu berwarna – warni. Di pasar malam Kodam Brawijaya kalian dapat menemukan berbagai macam barang seperti pakaian, sepatu dan masih banyak lainnya.

  1. Food Festival Pakuwon City

Tempat wisata malam Surabaya selanjutnya yaitu Food Festival Pakuwon City. Selain dapat mencicipi berbagai macam hidangan kuliner yang disajikan disini, kalian juga dapat mengelilingi area tempat ini dengan menyewa becak atau sepeda. Selain itu, food Festival Pakuwon ini berdekatab dengan pusat perbelanjaan yang bernama East Coast Center.

  1. G- Walk

Mau berwisata kuliner pada malam hari? Nah, kamu bisa mendatangi G-Walk yang terletak di area perumahan citraland. Merupakan sebuah jalan kembar yang panjang dan disisi kanan dan kiri terdapat stan makanan. Tempat ini selalu ramai oleh pengunjung atau masyarakat Surabaya. Berbagai jenis makanan yang kamu inginkan ada di tempat ini. Tempat ini sangat cocok buat berkumpul bersama keluarga atau sekedar nongkrong bersama teman – teman sambil mencicipi makanan di G-Walk ini.