Tempat Wisata Malang yang Asyik

0
3

Bentar lagi mau akhir tahun nih? Mau liburan bareng keluarga? Atau bareng teman? Atau bahkan liburan sendiri untuk uji nyali? tapi masih bingung mau liburan kemana?  Gimana kalau nyobain ke Malang? Disana banyak wisata  yang patut kalian coba, tempat wisata Malang iti diantaranya,

  1. Batu Night Spectacular (BNS)

Wisata malang yang pertama ini merupakan  tempat wisata yang dikenal sebagai tempat bermain di kota Batu. Di sini ada wisata bermaina diantaranya, sepeda, dascobumper car, mini tarin, dan lain-lain. Kalian bisa, mencoba berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh  tempat ini biar tidak penasaran

Setelah kalian lelah bermain, kalian bisa menambah energi dengan makan di foodcourt yang ada disana. Oh iya selain itu, bagi kalian yang ingin berbelanja kalian bisa berkunjung ke Market BNS yang lokasinya di Jl. Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro ombo car. Tempat ini mulai beroperasi pukul 15.00-00.00 WIB. Untuk harga tiketnya Rp. 30.000 untuk hari senin-jumaat dan Rp. 40.000, untuk sabtu-minggu dan hari libur nasional. Wisata malang ini menarik, bukan?

  1. Batu Flower Garden

Wisata Malang ke dua  adalah batu flower garden, wisata ini tergolong wisata baru di Malang. Wisata Malang ini memiliki pemandangan bunga yang warna-warni, sudah seperti warna pelangi saja ya? Tapi yang pasti sangat indah. Di wisata ini kalian bisa melihat pemandangan pegunungan dengan dihiasai oleh kabut tipis, dan ada kupu-kupu yang cantik disana. Ini dikarenakan  ada bunga-bunga yang cantik disana.

Wisata Malang ini awalnya hanya ada air terjun, disini pun terdapat tempat yang bernama Coba Rain dan Bumi Perkemahan. Di sini  terdapat 31  wahana yang berbeda yang bisa kalian pilih  dengan bebas sesuai selera kalian. Untuk harga tikernya mulai dari Rp. 10.000- Rp. 65.000, dan untuk jam bukanya di mulai dari pukul 09.00-15.00 WIB.

  1. Perkebunan Teh Wonosari
Info Lainnya:  Wisata Bandungan

Wisata malang yang pertama ini merupakan agrowisata yang terkenal  di kota malang. Wisata ini dapat terkenal bukan tanpa alasan belaka saja, ini dikarenakan kalian bisa melihat pemandangan gunung Arjuna yang indah dan kalian bisa melihat pemandangan kebun teh, tentunya lengkap dengan udara yang sejuk. Hal ini membuat pikiran jadi lebih fresh bukan? Jadi gak bakalan rugi kalau berkunjung kesini?

Di wisata Malang ini kalian bisa belajar mengenai teh dari proses penanaman sampai proses pengemasan. Selain itu kalian bisa mencoba wahana bermain seperti, flaying fox,panitball panjangan, bersepeda, dan lain-lain.  Untuk melengkapi kebahagian kalian, kalian bisa tuh ajak teman-teman dan keluarga kalian kalau mau ke wisata malang ini.

  1. Goa Pinus Malang

Wisata malang yang ke empat adalah Goa Pinus Malang,  salah satu yang menjadi daya tariktarik dari hutan pinus loh, bisa kebayangkan indahnya hutan pinus? Oh iya untuk panjang goa ini memiliki 5 m dan tingginya  1,5 m. Nah, bagi kalian yang memiiki tinggi badan 150 kalian harus sedikit menunduk saat masuk ke goa

Wisata Malang satu ini dulunya adalah tempat pertambangan. Namun, sekarang tempat ini memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Di tempa ini juga tersedia spot buat kalian foto,  sehingga hasil jepretan kalian bisa bgaus.Untuk lokasinya, tempat ini tepatnya berada di Gunungsari, Bumiaja ,Kota Batu. Kalian bisa masuk dengan membayar Rp. 5k perorang untuk sekali masuk.

  1. Jatim park 1

Wisata malang yang ke 5 adalah jatim park 1, tempat wisata ini merupakan tempat wisata pertama di malang. Untuk wahananya, jatim park 1 menyediakan wahana rekreasi sekaligus edukasi. Di sini terdapat  53 wahana, banyak bukan? Untuk wahana nya ada superman coaster, sky ride, waterboom,  flying turnado, dan lain-lain.

Info Lainnya:  17 Fakta Bunga Edelweis, Si Cantik yang Kerap Diganggu

Wahana malang ini tepatnya berada di Jl. Kartika No.2, Sisir, kecamtan batu, Kota Batu. Nah, untuk harga tiket masuk itu Rp. 100.00 ini berlaku senin-kamis sedangkan untuk  hari jumaat- minggu itu Rp. 120.000. Kalian bisa masuk ke sini di mulai pukul 08.30-16.00 WIB.

  1. Jatim Park 2

Wahana malang yang ke enam dikenal dengan Batu Secret Zoo, di tempat ini terdapat  musium satwa. Dalam musium ini kalian bisa melihat diorama fosil binatang purba lengkap dengan penjelasannya sambil bermain sehingga kalian bisa  belajar dengan enjoy. Di musium ini terdapat  5000 serangga dan kalian bisa menemukan satwa yang mungkin tidak ada di indonesia di sini.

Wahana malang ini terdapat di oro-oro ombo No.9, kota Batu, Berada 20 Km, Kota Bandung. Untuk waktu berkunjung di mulai pukul 10.00-18.00 WIB, lokasinya  dekat dengan park 1 jadi kalau kalian sudah bosan di jatim park 1 kalian bisa nih berkunjung ke sini.  Harga tiket masuk di patok dari harga Rp 85. 000 di hari senin-jumaat dan Rp 120.000 di hari  sabtu-minggu termasuk hari libur nasional.

  1. Jatim Park 3

Wahana malang yang ke tujuh adalah Jatim Park 3, di sini kalian bisa melihat tokoh-tokoh ternama dari seluruh dunia. Sekaligus kalian bisa mengenal seniman yang berpengaruh di nasiona; maupun internasional. Ini dimaksudkan untuk mengapresiasi para pelaku seni, tempat ini dikenal dengan  Musium Patung Lilin. Untuk masuk kesini kalian cukup membayar Rp. 37.000 di hari senin-jumaat dan Rp. 50.000 di hari sabtu dan minggu.

Selain Musium Patung Lilin di wahana malang satu ini terdapat  Taman Dinosaurus. Disini kalian bisa menjelajah 5 zaman,kerangka dinosaurus, The Rimba, Life with Dino, jembatan akar, dan active House. Tepatnya bearda di Jl. Raya Ir. Soekarno No. 144, Beji, junrejo, kota Batu dan untuk operasionalnya dimulai dari pukul 11.00-22.00 WIB. Kalian bisa masuk kesini hanya cukup membayar tiket dengan harga Rp. 75.000 untuk senin- Jumaat dan Rp.100.000 di hari sabtu-Minggu.

  1. Sumber Sira
Info Lainnya:  Wisata Bandungan

Wisata malang yang terakhir adalah Sumber Sira, Tempat satu ini memiliki mata air yang sangat jernih. Kalian coba bayangkan mata air yang jernih sekaligus memiliki pemandangan alam yang memukau, itu mengagumkan bukan? Inilah kira-kira gambaran yang ada di wisata ini. Di tempat ini kalian juga bisa nyobain olahraga air diantaranya snorkeling.

Bila berkunjung ke wisata malang ini  kalian harus coba untuk bisa melihat gangang berwarna hijau di dasar mata air. Kalain jangan khawair, bagi kalian yang tidak punya alat-alat renang, kalian bisa menyewa diada tempat penyewaan peralatan renang. Wisata malang ini tepatnya berada di Jl. Sunan kalijaga, Rt/RW 05?02, Putuk Utara, Putuk Krejo, Kecamatan gununglegi, Bogor. Untuk bisa masuk ke sini kalian bisa membayar dengan harga Rp. 100.000 perorang.

Itulah beberapa tempat wisata malang yang asyik menurut versiku. Oh iya, saat kalian berkunjung ke tempat ini pastikan kalian sudah mempersiapkan apa saja yang kalian butuhkan ya, semoga bermanfaat.