Menyusuri Uniknya Teras Cihampelas

0
27

Kini wajah Cihampelas di kota Bandung sudah berubah, dimana kawasan ini sangat terkenal dengan kawasan wisata belanja sejumlah kebutuhan pakaian. Bukan hanya itu, perubahan yang dialami oleh Cihampelas juga snagat terasa ketika adanya terowongan di sekitar kawasan tersebut.

Terowongan yang dimaksud di sini adalah sbeuah jembatan laying yang mana jembatan tersebut di sbeut dengan Teras Cihampelas. Nah, Teras Cihampelas inilah yang di jadikan sebagai salah stau tempat untuk berjualan. Karna memang sejumlah pedagang kaki lima yang biasanya memadati kawasan Cihampelas, kini di pindahkan ke Teras Cihampelas.

Teras Cihampelas ini merupakan tempat wisata belanja yang berada di kota Bandung tepatnya di Jln Cihampelas. Dibangun sepanjang 450 meter dengan lebar rata-rata yang dimilikinya sekitar 7,6 meter serta tinggi bangunan sekitar 4.6 meter.

Kawasan wistaa belanja ini memiliki konsep yang sangat unik, dimana tempat berjualan sejumlah pedagang menggunakan wadah yang terbuat dari seng serta latar atau lantai yang berwarna-warni, menambah keunikan tempat ini.

Jika Anda berkunjung di malam hari, maka bukan hanya keunikan yang akan Anda rasakan, namun juga keromantisan dari sisi kota Bandung yang mungkin akan snagat sulit Anda tenukan jika Anda hanya berdiam diri di rumah atau hanya berada di mall.

Bukan hanya tempat wisata belanja, namun tempat ini juga kerap kali di jadikan sebagia spot berpoto. Mengapa demikian? Karena memang kawasan wisata ini memiliki keindahan dan juga keunikan tempat yang mungkin saja tidak dimiliki oleh tempat lainnya.

ALAMAT TERAS CIHAMPELAS

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati indahnya dan juga uniknya Teras Cihampelas, Anda bisa langsung datang saja ke alamat Jln. Cihampelas No. 162, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Bukan hanya keunikan yang dimilikinya, namun di kawasan ini juga Anda bisa merasakan romantisme kota Parahiangan Bandung di malam hari.

Info Lainnya:  DJ Resto: Rumah Makan Sederhana Dengan Menu Makanan Yang Berkelas

Di Teras Cihampelas ini terdapat beberapa tempat yang menjual berbagai macam makanan serta barang-barang khas Bandung dan yang lainnya. Tempat yang di gunakan untuk berjualan cukup unik, dan keunikannya ini mamsu menghipnotis para pengunjung. Bukan hanya itu, di kawasan ini Anda juga bisa menemukan berbagai spot poto yang indah, yang memang bisa Anda manfaatkan guna mendapatkan hasil gambar yang sangat luar biasa.

JAM BUKA TERAS CIHAMPELAS

Teras Cihampelas, buka dari mulai jam 08.00 pagi dan tutup di jam 22.00 malam. Jadi bagi Anda yang ingin berkunjung guna melihat uniknya tempat berjualan di kawasan ini, maka Anda bisa berkunjung di jam tertentu. Namun jika Anda berkunjung hanya untuk menikmati keromantisan serta keunikan dari tempat ini, sekligus untuk mengambil poto, maka Anda bisa berkunjung di jam sejumlah toko belum buka atau sudah tutup.

Nah, itu dia sedikit ulasan mengenai keunikan Teras Cihampelas. Semoga apa yang kami sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat bagi Anda semua yang membaca habis artikel yang kami muat.