The Peak Lembang: Restoran Indah Nan Romantis Di Kota Bandung

0
15

Apa kabar sahabat traveler? Anda sedang mencari tempat wisata kuliner yang lebih dari sekedar makan di kota bandung? Ingin menikmati hidangan dengan di temani pemandangan eksotis nan romantis kota Bandung? Nah, maka jawabannya ada di Lembang. Tempat apa itu? Bukannya di Lembang memang banyak tempat yang indah? Itu benar, namun ketika Anda ingin berwisata kuliner dengan konsep eksotis nan romantis, maka jawabannya The Peak Lembang Bandung. Meskipun tempat wisata kuliner di Bandung banyak, namun salah satu tempat yang paling Romantis di daerah Lembang kota bandung adalah The Peak.

THE PEAK BANDUNG

 

The Peak Lembang Bandung adalah salah satu caffe & resto yang berlokasikan di daerah Lembang kota bandung, yang mana berdekatan juga dengan Kampung Daun, Sapu Lidi, Dusun Bambu dan beberapa tempat wisata lainnya yang berada di sekiataran lembang. Tepatnya The Peak ini berlokasikan di Jln Sersan Bajuri, yang mana jika Anda berada dari daerah Bandung maka patokannya masih sama, yaitu terminal Ledeng, maka dari arah sana Anda akan dengan mudah menemukan lokasi The Peak.

THE FULL OF ROMANTIC RESORT DINING

Bukankah di Lembang terdapat beberapa tempat wisata kuliner yang juga memiliki pemandangan dan konsep yang menarik? Lantas, hal apa yang membedakan The Peak dengan tempat lainnya? Yang membedakannya adalah dari segi konsep, yang mana The Peak menyungsung konsep Resto Dining, dengan beberapa menu andalan yang mungkin saja tidak akan Anda temukan di tempat yang lain.

Di The Peak sendiri Anda bukan hanya akan menemukan menu makanan lokal, namun di The Peak Anda juga akan menemukan menu makanan lainnya yang bernuansa barat. Bukan hanya itu, The Peak ini juga memiliki kelebihan yang lain, yaitu tempatnya yang berlokasikan di lereng bukit Lembang, sehingga sangat strategis dengan pemandangan yang sangat luar biasa.

Info Lainnya:  Menengok Indahnya Pemandangan Dari Lereng Anteng Bandung

TIPS BERKUNJUNG KE THE PEAK BANDUNG

Jika Anda akan berkunjung ke The Peak, maka sebaiknya Anda berkunjung di sore hari menjelang malam. Mengapa demikian? Karena ketika malam hari, Anda akan sepenuhnya bisa menikmati keindahan The Peak dan keindahan kota Bandung dari atas bukit Lembang.

Dan sebaiknya, ketika Anda berkunjung ke kawasan ini, Anda patut menyiapkan beberapa hal, salah satunya yaitu membawa mantel atau jaket. Karena kami pastikan udara di sini masih sejuk dan asri, jadi kalau malam tiba suasana akan menjadi sangat dingin.

Nah, hanya sekedar informasi saja, bahwa The Peak ini merupakan Resto Dining yang mana memiliki ruangan indoor dan juga outdoornya. Untuk bagian indoor, Anda akan merasakan suasana caffe yang sangat kental. Bukan hanya itu, bahkan di ruangan ini Anda juga akan menemukan menu makanan yang pastinya berbaukan caffe, dan salah satu menu yang selalu di andalkan oleh The Peak yaitu steak.

Sementara untuk bagian outdoor The Peak atau dalam artian di ruangan terbuka, para pengunjung The Peak Bandung pastinya akan mendapatkan suasana yang berbeda jika di bandingkan dengan ruangan indoor. Apa itu? Yaitu adanya suguhan pemandangan yang sangat luar biasa indah dan romantisnya. Bukan hanya itu, di ruangan outdoor ini juga Anda akan menemukan sejumlah jajanan atau makanan khas kota parahiangan, seperti aneka olahan pisang, pisang keju, dan beberapa aneka minuman dan makanan lainnya.

ALAMAT THE PEAK BANDUNG

The Peak Lembang ini beralamatkan di Jln Desa Karyawangi KM 6.8 No 388 Ciwaruga,Parongpong Bandung Barat – Jawa Barat (022) 2785429

JAM BUKA THE PEAK BANDUNG

  • Senin 09.00–00.00
  • Selasa 09.00–00.00
  • Rabu 09.00–00.00
  • Kamis 09.00–00.00
  • Jumat 09.00–00.00
  • Sabtu 09.00–02.00
  • Minggu 09.00–00.00
Info Lainnya:  Tafso Barn: Caffe Baru Di Kota Bandung Dengan Konsep Unik